Rusia Menjadi Pemasok Utama Daging Sapi ke China Termasuk Amerika Selatan

Rusia Menjadi Pemasok Utama Daging Sapi ke China Termasuk Amerika Selatan – Rusia telah melampaui Australia, Argentina dan Brasil dalam ekspor daging sapi ke pasar China, yang kemungkinan akan tumbuh lebih jauh selama lima tahun ke depan, kata Pusat Keahlian Industri (CIE) dari Rosselkhozbank Rusia. China membeli sekitar 3,7 ribu ton daging sapi Rusia pada kuartal pertama tahun 2021, 20 kali lebih banyak dari periode yang sama tahun lalu, departemen industri bank pertanian melaporkan.

Rusia Menjadi Pemasok Utama Daging Sapi ke China Termasuk Amerika Selatan

poder360 – Lebih dari 55% dari total ekspor daging sapi Rusia masuk ke pasar Cina. Secara keseluruhan, Rusia mengirim sekitar 6,5 ribu ton daging sapi ke luar negeri pada Januari-Maret, hampir dua setengah kali lipat dibandingkan periode yang sama pada 2020.

Baca Juga : Temuan Studi Baru Dari Amerika Selatan, Bahwa Kelas Olahraga Online Lebih Efektif

CIE menjelaskan pertumbuhan ekspor sebagai “efek dari basis yang rendah dan harga yang kompetitif,” yang membuat daging sapi Rusia populer di kalangan konsumen China. Selain itu, produksi daging China sendiri dirusak oleh demam babi Afrika pada 2018-2019, yang memaksa negara itu untuk meningkatkan impor daging. Para ahli mengatakan tren ini akan berlanjut setidaknya selama lima tahun lagi.

“Kebutuhan untuk menjaga impor daging pada tingkat yang tinggi akan tetap ada setidaknya selama lima tahun ke depan, sementara efek dari wabah demam babi Afrika sangat terasa. Oleh karena itu, di tahun-tahun mendatang, impor daging sapi Rusia ke China akan terus tumbuh. pada tingkat yang tinggi,” kepala CIE, Andrei Dalnov, memprediksi.

Mantan pemasok utama China memiliki masalah sendiri, dengan Australia dan Argentina sama-sama memotong ekspor mereka karena pandemi. Perusahaan Brasil dikompromikan kembali pada tahun 2017, ketika beberapa lusin perusahaan pertanian negara itu ditutup karena tidak mematuhi persyaratan sanitasi. Produksi daging sapi di Rusia telah tumbuh sejak 2018, dengan para ahli menyatakan bahwa dinamikanya tetap positif, bahkan di tengah pandemi. Rusia memproduksi total 314.000 ton daging sapi pada kuartal pertama tahun 2021.

Para ahli mengatakan permintaan yang tinggi dari pasar Cina tidak akan mempengaruhi harga daging sapi di Rusia. Sementara permintaan tahunan untuk daging sapi mencapai 1,94 juta ton, negara itu mengekspor hanya 20.000 ton, yang sedikit lebih dari satu persen. Selain itu, tidak seperti konsumen di China, orang Rusia lebih suka membeli daging yang lebih murah seperti ayam dan babi, dengan hanya sekitar 17% yang memilih daging sapi.

Manfaat daging sapi bagi penduduk china

Sangat penting bahwa sebelum menyebutkan jenis manfaat apa yang dapat Anda terima dari konsumsi daging yang baik, saya benar-benar menjelaskan apa yang saya maksud dengan jumlah sedang. Sangat penting bagi Anda untuk memahami konsep moderat dan apa yang disarankan ahli gizi adalah ukuran porsi sedang. Menyadari apa yang dianggap moderat dapat membantu Anda membuat pilihan yang tepat dalam hal makan berbagai jenis makanan mulai dari sayuran, buah, tepung, susu, dan banyak lagi. Karena gagasan moderat setiap orang akan berbeda secara drastis, saran seorang profesional tentang masalah ini sangat dibutuhkan.

Meskipun banyak pendapat yang mengkhawatirkan tentang konsumsi daging merah sebagai bagian dari diet seseorang, Rachel Begun, seorang pendidik nutrisi dan advokat, menyatakan bahwa “Diet yang sehat benar-benar dapat mencakup jumlah sedang daging merah, Ini dikemas dengan protein (sekitar 22 gram di porsi tiga ons), yang berperan dalam penurunan berat badan dengan menginduksi sensasi rasa kenyang itu. American Institute for Cancer Research telah menetapkan pedoman untuk apa porsi daging merah yang dapat diterima untuk dikonsumsi dan mereka menyatakan bahwa seseorang mungkin harus tetap makan tidak lebih dari sekitar 18 ons daging merah per minggu.

Ini bukan saran porsi yang sangat ketat karena porsi daging biasanya sekitar 3-4 ons, yang kira-kira seukuran iPhone. Memenuhi pedoman ini seringkali cukup sulit bagi banyak orang Amerika selatan karena porsi restoran daging merah biasanya sangat besar dan bisa mendekati hampir 16 ons atau lebih. Oleh karena itu, sangat penting bahwa ketika membaca manfaat dan belajar tentang bagaimana daging merah bisa baik untuk Anda, Anda tidak mengambil pernyataan ini secara ekstrim dan melahap daging merah dalam jumlah besar dalam seminggu. Bersikaplah bijak tentang kontrol porsi Anda dan jika Anda tetap berpegang pada pedoman yang dinyatakan oleh Institut Penelitian Kanker Amerika selatan, Anda harus jelas.

Daging sapi dikenal sebagai sumber protein yang luar biasa, karena merupakan satu-satunya sumber protein terbesar dalam makanan manusia. Kandungan protein daging sapi tanpa lemak yang dimasak dapat berkisar antara 26-27%. Protein di dalam daging sapi biasanya berkualitas sangat tinggi dan terdiri dari delapan asam amino berbeda yang sangat diperlukan untuk pertumbuhan dan pemeliharaan tubuh kita. Asam amino ada untuk membantu membangun otot, memengaruhi suasana hati, mengurangi stres, dan membantu meningkatkan kekebalan tubuh Anda.

Mereka juga dapat bekerja untuk mengatur fleksibilitas pembuluh darah yang sangat membantu untuk sistem kardiovaskular yang sehat dan beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa beberapa asam amino membantu menurunkan tekanan darah yang meningkatkan kesehatan jantung. Tubuh kita membutuhkan asam amino dan protein untuk membantu membangun struktur rambut, kulit, kuku, dll. Dan dengan mengonsumsi daging sapi dalam jumlah yang disarankan, Anda dapat membantu diri Anda sendiri mendapatkan protein yang dibutuhkan untuk memperkuat tulang, kulit, dan tulang rawan tubuh Anda. Selain itu, mereka yang ingin mendapatkan massa otot dan mempertahankannya, harus memasukkan daging sapi dalam jumlah sedang ke dalam makanan mereka.

Asam amino L-karnitin adalah salah satu asam amino populer yang diketahui disediakan oleh daging sapi dan banyak peneliti telah mempelajari efek kesehatan yang luar biasa yang dapat dimiliki asam amino ini bagi tubuh. L-carnitine membantu meningkatkan kadar glukosa dan kolesterol pada pasien diabetes tipe 2 dan telah dikaitkan dengan penurunan berat badan. Faktanya, para peneliti mempelajari bahwa percobaan yang dilakukan dengan mereka yang mengonsumsi L-karnitin melalui daging sapi dan mereka yang mengonsumsi L-karnitin melalui suplemen, sebenarnya menunjukkan bahwa tubuh cenderung menyerap L-karnitin 14-18% lebih baik ketika mendapatkannya dari daging sapi daripada itu dari suplemen! Pastinya memberikan manfaat yang sangat positif bagi tubuh.

Glutathione dikenal sebagai antioksidan utama bagi tubuh dan daging sapi telah terbukti mengandung kadar yang signifikan! Banyak penelitian telah dimasukkan ke dalam apa glutathione dapat lakukan untuk kita dan tampaknya dapat menawarkan segudang manfaat kesehatan seperti manfaat anti-penuaan, meningkatkan umur panjang, mencegah penyakit, mengurangi risiko penyakit kronis, dan bekerja untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Dengan melindungi setiap sel dalam tubuh dari kerusakan sel, glutathione adalah antioksidan untuk mengurangi kemungkinan penyakit kronis. Antioksidan ini sangat penting sehingga dengan kekurangan glutathione dalam tubuh, stres oksidatif dan peradangan dapat benar-benar terjadi.

Daging sapi adalah cara yang bagus untuk menurunkan risiko kekurangan zat besi dan anemia. Anemia defisiensi besi adalah bentuk paling umum dari anemia yang terjadi ketika ada penurunan jumlah sel darah merah karena jumlah zat besi yang tidak mencukupi. Dengan kekurangan zat besi, tubuh tidak dapat memproduksi hemoglobin yang cukup, yang merupakan zat dalam sel darah merah yang memungkinkan untuk membawa oksigen ke jaringan tubuh. Hal ini dapat menyebabkan beberapa gejala frustasi terjadi seperti lekas marah, kelemahan, dan kelelahan. Selain itu, masalah dengan hemoglobin dapat menyebabkan kelemahan serius pada sistem kekebalan Anda, membuat Anda lebih rentan terhadap penyakit dan infeksi.

Daging sapi dapat memerangi semua itu dengan menawarkan sumber zat besi yang baik. Sajian 4 ons dapat mengandung sekitar 10-24% dari nilai harian zat besi tergantung pada potongan daging sapi dan bagaimana persiapannya. Itu adalah jumlah zat besi yang layak! Selain itu, zat besi dapat meningkatkan fungsi kognitif dan kesehatan otak secara keseluruhan. Ini meningkatkan aliran darah ke otak dan memungkinkan otak untuk membuat jalur saraf baru yang dapat mencegah masalah kognitif yang sangat menakutkan seperti penyakit Alzheimer dan demensia.

Fakta yang tidak diketahui tentang zat besi, ternyata bisa mengobati insomnia! Studi telah dilakukan yang menunjukkan bahwa kebanyakan orang yang insomnia juga kekurangan zat besi. Jika Anda menderita insomnia maka cobalah untuk makan lebih banyak daging sapi dan makanan kaya zat besi untuk mendapatkan istirahat malam yang baik.

Back To Top