Keberhasilan Kepolisian Brasil Menangkap Pelaku Perdagangan Manusia

Keberhasilan Kepolisian Brasil Menangkap Pelaku Perdagangan Manusia

Human trafficking atau perdagangan manusia merupakan kasus yang mendapatkan perhatian besar di negara Brasil. Di dalam menangkis kasus perdagangan manusia, kepolisian Brasil melakukan berbagai upaya agar tidak lagi korban human trafficking yang melanda negara tersebut. Upaya yang dilakukan oleh kepolisan Brasil membuahkan hasil yang amat besar. Tanggal 31 Oktober 2019 lalu, kepolisian Brasil mengungkapkan keberhasilan mereka dalam menangkap pelaku human trafficking yang paling produktif saat ini di dunia. Saifullah Al-Mamun merupakan pria asal Bangladesh yang dikenal sebagai pelaku perdagangan manusia terkenal dan terbesar di dunia. Di dalam melakukan aksinya, kepolisian Brasil melakukan kerja sama dengan ICE atau Immigration and Customs Enforcement. ICE dan kepolisian Brasil menangkap beberapa pelaku perdagangan manusia yang diduga akan menyelundupkan manusia ke kawasan Amerika Serikat.

Menurut harian Straits Times, penangkapan pelaku perdagangan manusia dilakukan di kawasan Sao Paulo, lokasi tempat tinggal Saifullah Al-Mamun dan 3 kota lainnya di negara Brasil. Tidak hanya berhasil meringkus pelaku besar perdagangan manusia, kepolisan Brasil juga melakukan pembekuan terhadap 42 rekening bank yang dimiliki oleh pelaku pedagangan manusia. Rekening bank yang dibekukan dipercaya digunakan oleh pelaku guna membiayai beragam jenis kegiatan yang dilakukan oleh pelaku perdagangan manusia. Jika ditelisik lebih jauh, Saifullah Al-Mamun datang ke Brasil sejak 6 tahun yang lalu. Ia masuk ke Brasil sebagai seorang pengungsi dan tinggal di kota Bras, kota dimana para pengungsi tinggal dan merupakan lokasi hunian para imigran yang berasal dari seluruh dunia. Tindakan kriminal sebagai seorang pelaku perdagangan manusia menyebabkan Saifullah dihukum berdasarkan hukum AS. Selama menjalankan aksinya tersebut, Saifullah diduga mengumpulkan pendatang asal Asia Tenggara yang nantinya akan diselundupkan ke Kolombia, Panama, Honduras, Mexico, Peru, Ekuador dan Guatemala.

Keberhasilan Kepolisian Brasil Menangkap Pelaku Perdagangan Manusia

Baik Saifullah dan kelompoknya berhasil menyelundupkan para korban ke negara Brasil dan nantinya akan diselundupkan kembali ke kawasan Amerika Serikat. Korban-korban perdagangan manusia yang dilakukan oleh Saifullah dan para kelompoknya kebanyakan berasal dari India, Afganistan, Pakistan, Nepal dan Bangladesh. Meraka dikirim ke beberapa kawasan di negara Brasil guna memudahkan proses penyelundupan korban menuju ke kawasan Amerika Serikat. Dari komentar yang dikeluarkan oleh kepolisian Brasil, Saifullah meminta bayaran sebesar 175 juta kepada korban asal Asia yang ingin masuk ke Amerika. Sebagian dari korban penyelundupan manusia hidup secara ilegal dan diberikan dokumen palsu agar dapat bermukim di Brasil. Selama proses penyelundupan manusia, para korban yang berasal dari anggota banyak mengalami kekerasan fisik pada saat berada di Sao Paulo. Ada 8 orang korban asal Benggali yang berakhir di tangan kartel narkoba asal Mexico ketika melakukan perjalanan ke perbatasan negara Mexico dan Amerika Serikat.

Parikesit Balochi, Presenter Radio Dari India Yang Terkenal di Amerika Selatan
Uncategorized

Parikesit Balochi, Presenter Radio Dari India Yang Terkenal di Amerika Selatan

Parikesit Balochi, Presenter Radio Dari India Yang Terkenal di Amerika Selatan – Parikesit Balochi, Presenter radio yang sangat populer dan sangat aktif di bidangnya yang sekarang sangatlah populer karena keunikannyanya yang bisa membuat ia populer di dataran Amerika bagian selatan. Bait bait yang selalu ia cantumkan dalam bicaranya di presenter radio sangatlah unik.

Parikesit Balochi, Presenter Radio Dari India Yang Terkenal di Amerika Selatan

poder360 – Dari menghadap ke air mancur cokelat terbesar di dunia, menikmati pemandangan luas dari salah satu danau paling biru di dunia, Blausee di Swiss, dan berdiri di tengah beberapa kilometer dataran garam di Bolivia hingga menikmati keangkeran penduduk pedesaan China, ketika Parikesit Balochi tidak mendebarkan ratusan ribu pendengar pada pagi hari biasa di Uni Emirat Arab, Anda akan menemukan dia berkelana di suatu tempat di Eropa, Amerika, Karibia atau bahkan Asia. Ia sangatlah lucu dan sangat aktif menghibur dalam menjadi presenter radio.

Baca Juga : Di Amerika Selatan, Infallible Pharma Bertujuan Untuk Meningkatkan Kehadirannya di Segmen Perawatan Kritis 

Tapi itu tidak selalu dimulai dengan cara ini untuk Parikesit. Faktanya, lebih dari satu dekade yang lalu, presenter radio dan blogger perjalanan terkenal ini bahkan tidak memiliki paspor. Hari ini, dia adalah seorang blogger perjalanan mapan dengan jejak kaki di setidaknya 80 negara di seluruh dunia. Dan jika Anda pernah berada di UEA atau terhubung dengan acaranya secara online, Anda akan mendengar suaranya bergema di Pertunjukan Sarapan City 101.6 antara jam 6 pagi sampai jam 10 pagi. Siapa yang lebih baik menjadi pembawa acara dan menyajikan acara sarapan di Stasiun Musik Bollywood jika bukan Parikesit yang karismatik, hidup, dan berpengetahuan luas? Lahir di kota kecil Jodhpur, India, tempat ia mengenyam pendidikan dasar hingga standar XII, usaha pertama Parikesit di radio adalah kurang lebih kebetulan.

Dia hanya menemani teman-temannya untuk mengikuti audisi untuk stasiun radio swasta pertama Jodhpur dan akhirnya menjadi satu-satunya pria terpilih dari sekitar 8.000 orang. Yang dia tahu sebelumnya adalah bekerja dengan tangannya untuk meletakkan makanan di atas meja. Pada usia 13 tahun, dan seperti kebanyakan anak laki-laki India kota kecil lainnya, dia sudah tahu apa artinya memikul seluruh keluarga di pundaknya. Pada saat itu, perguruan tinggi bahkan tidak ada dalam gambar. Dia hanya akan menemukan salinan surat kabar dan membalik ke halaman iklan. Di situlah dia menemukan hasratnya – hasrat yang tidak pernah dia ketahui sebelumnya. Dia bahkan tidak pernah berpikir untuk menjadi radio jockey. Dia masih menceritakan bagaimana dia adalah satu-satunya laki-laki dalam tim udara pertamanya – remaja laki-laki kecil yang malang dari Jodhpur.

Parikesit memiliki suasana kegembiraan di sekelilingnya; tipe yang membuat Anda bersemangat sepanjang hari. Suara dan energi positifnya yang kuat tampil sebagai inspirasi, motivasi, dan energi, jenis yang ingin didengarkan siapa pun di pagi hari. Tapi di samping bagian yang menyenangkan dan mengasyikkan yang suka menggetarkan permainan dan musik ini, ada sisi jurnalistik yang serius darinya. Dia masih ingat siaran langsungnya dari serangan 26/11 di mana dia mengudara memberikan pembaruan langsung dan penting selama masa percobaan. Parikesit juga berada di lapangan melakukan liputan langsung selama penyerbuan Navratri; masih dianggap sebagai salah satu tragedi terbesar Jodhpur.

Setelah melakukan radio di India selama setengah dekade, ia pindah ke Dubai pada 2010 di mana ia sekarang menjadi pembawa acara sarapan populer di Stasiun Musik Bollywood No.1 UEA. Dia benar-benar orang India di luar negeri – baik di dalam maupun di luar negeri – menjelajahi sebanyak mungkin tempat dan orang. Pertunjukannya adalah salah satu yang paling populer di Dubai dan bahkan di luar, tidak hanya di kalangan komunitas India, tetapi juga di kalangan non-India. Tidak heran dia telah diakui secara luas oleh organisasi terkemuka selama bertahun-tahun. Satu pencapaian yang patut dicatat adalah mendapatkan Limca Book of World Records sebagai pembawa acara radio live terlama yang pernah ada – 195 jam.

Parikesit juga bangga menerima Penghargaan IRF yang prestisius atas kontribusinya yang luar biasa pada kampanye De Taali di Delhi, sebuah gerakan melawan godaan malam. Sejak pindah ke Dubai, ia telah dinominasikan tiga kali sebagai Presenter Radio Terbaik di UEA, suatu prestasi yang tidak mungkin ia terima. Apa yang membuat acaranya menonjol adalah kemampuannya untuk menciptakan suasana informal yang nyaman dengan tamunya yang sebagian besar adalah selebriti Bollywood. Dia terhubung pada tingkat yang sangat intim, membantu mereka untuk masuk ke dalam pertunjukan dan berinteraksi seolah-olah mereka sedang mengobrol dengan teman dan keluarga.

Dari wawancara langsung dengan bintang seperti Salman Khan dan Shah Rukh Khan hingga eksklusif dengan selebriti top lainnya dari dunia film dan musik India dan global, Parikesit telah mampu membangun acara sarapan terbesar di UEA menggunakan kecerdasan, bakat, kreativitas, dan konsistensi. . Ketenaran, kepribadian eklektik dan eksentrik inilah yang telah menarik individu dan merek kepadanya. Ia telah beberapa kali berkolaborasi dengan brand seperti Policy Bazaar, Midea, Al Ansari Exchange, Western Union, Novo Nordisk, RAKBANK, Landmark Group, Emaar dan Carpisa.

Baca Juga : Mantan Penyiar Radio ESPN Mike Golic Menyiarkan Bagian Mississippi

Lainnya termasuk Singapore Tourism, Air India, Goa Tourism, Malta Tourism, Bolivia Tourism, Majid Al Futtaim, dan Century Financial. Merek-merek ini sangat diuntungkan dari pengikut dan pengaruhnya di radio dan media sosial yang besar untuk membangun merek dan posisi mereka sendiri. Dia juga dengan anggun menyelenggarakan beberapa pertunjukan karpet merah, konser dan acara seperti karpet hijau IIFA dan karpet merah TOIFA, berbagi panggung dengan nama-nama besar seperti AR Rahman, setiap kali dia tampil di UEA, Mika Singh, Neha Kakkar, Sonu Nigam, Salman Khan, Arijit Singh, Daler Mehndi, Vishal Shekhar, Badhshah, dan Honey Singh. Tapi dari semua momen ini, yang paling indah adalah melamar kekasih dan pasangannya di salah satu konser komposer musik India, produksi, penyanyi-penulis lagu Vishal Shekhar – momen yang akan dia kenang selamanya.

Menunggangi kesuksesannya sebagai radio jockey dan pembawa acara selebriti, Parikesit memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan ke beberapa tujuan, termasuk Maladewa, Swiss, pedalaman Cina, Amerika Selatan, dan lain-lain. Dengan ini, ia telah mendokumentasikan banyak pertemuan mendebarkannya dengan pemandangan, tempat, orang, dan makanan yang menakjubkan, yang berpuncak pada blog perjalanan Instagram yang telah mengumpulkan ratusan ribu pengikut, jutaan keterlibatan, dan pengakuan terkemuka. Jadi Hola padanya di Instagram – @parikshitbalochiDianugerahi sebagai blogger perjalanan Timur Tengah tahun ini pada tahun 2019 dan blogger Perjalanan Timur Tengah Filmfare tahun ini pada tahun 2020, tampaknya tidak ada yang menghentikannya sekarang. Dengan semangat dan fokus, Parikesit membangun profil yang luar biasa dan memperluas mereknya untuk eksploitasi yang lebih luar biasa.

Di Amerika Selatan, Infallible Pharma Bertujuan Untuk Meningkatkan Kehadirannya di Segmen Perawatan Kritis
Informasi

Di Amerika Selatan, Infallible Pharma Bertujuan Untuk Meningkatkan Kehadirannya di Segmen Perawatan Kritis

Di Amerika Selatan, Infallible Pharma Bertujuan Untuk Meningkatkan Kehadirannya di Segmen Perawatan Kritis – Infallible Pharma, sebuah perusahaan farmasi bersertifikat asal India, telah mencapai posisi nomor satu di segmen antikoagulan di India dengan menjual lebih dari 8 lakh 50 ribu botol Heparin Sodium Injection setiap bulan. Heparin Sodium Injection adalah pengencer darah, yang digunakan untuk mencegah dan mengobati pembekuan darah dan Infallible Pharma adalah salah satu produsen terbesar obat resep ini di India.

Di Amerika Selatan, Infallible Pharma Bertujuan Untuk Meningkatkan Kehadirannya di Segmen Perawatan Kritis

poder360 – Pemasok obat suntik yang terkenal dan terkemuka untuk rumah sakit dan panti jompo di seluruh India dalam segmen perawatan kritis yang tumbuh paling cepat – terapi suntik parenteral – Infallible Pharma adalah produsen terkemuka obat perawatan kritis di India. Khususnya di segmen obat pengencer darah antikoagulan alias obat pengencer darah, perusahaan telah tumbuh secara nasional dan internasional secara eksponensial dan bertujuan untuk meningkatkan ekspornya menjadi 50 persen dari omset tahun ini.

Baca Juga : Wakil Presiden Venkaiah Naidu Bertemu Dengan Mitra Kolombia di Delhi, Amerika Selatan

Hari Om, Ketua, Infallible Pharma Private Ltd. mengatakan, “Meskipun kami telah mencapai posisi nomor satu di segmen antikoagulan, kami juga merupakan salah satu penyedia obat-obatan terbesar yang digunakan dalam perawatan dialisis di India. Selama pandemi ketika tiba-tiba ada kelangkaan obat perawatan kritis karena penghentian impor yang tidak terduga, Infallible Pharma memainkan peran penting dalam menghadiri semua panggilan darurat dan memasok obat-obatan yang dibutuhkan tanpa gangguan melalui stoknya. bisnis ini berasal dari India Barat dan Selatan dan saat ini kami sedang berkembang pesat di India Utara sambil memberikan perhatian penuh pada penciptaan nilai merek kami pada saat yang sama.

“Selain dari India, Infallible Pharma juga memperluas sayapnya di wilayah Amerika Selatan dan Amerika Latin . Ia mengekspor antibiotiknya ke AS dan Rusia. Hadir di hampir semua distrik dan kota besar di India, Infallible Pharma memiliki pasar utama di selatan, timur laut India dan Uttar Pradesh. Dengan fasilitas manufaktur di Baddi dan Solan di Himachal Pradesh, Infallible Pharma memproduksi terutama obat-obatan suntik selain kapsul dan tablet oral. Salah satu produsen terkemuka obat penyelamat jiwa, produk Infallible Pharma mencakup segmen antibiotik, anestesi dan nefrologi dan basis pelanggannya meliputi Glan Pharma, Aishwarya Healthcare, Cipla, Shri Anand Pharmaceuticals, Apollo Hospitals dan Apollo Pharmacy. Perusahaan juga siap untuk masuk ke segmen Hepatitis.

Baik apotek dan rumah sakit adalah klien dari Infallible Pharma yang memasok produknya di 330 rumah sakit pan-India dan ini termasuk Apollo, Fortis dan semua merek rumah sakit besar. Infallible Pharma memasok ke apotek dan rumah sakit dan segera dengan peningkatan kapasitasnya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan 700-800 rumah sakit. Dengan fokusnya untuk mengembangkan rangkaian obat ICU dan anestesi, Infallible Pharma memiliki lebih dari 120 Medical Representatives (MRs) dalam timnya yang bertemu dengan dokter dan mengirimkan produk di rumah sakit dan apotek. Perusahaan selanjutnya menargetkan untuk merekrut 250 MR tahun ini.

Memulai operasinya sebagai perusahaan distribusi farmasi di segmen perawatan kritis, Infallible Pharma Private Ltd. secara bertahap muncul sebagai perusahaan farmasi lengkap yang telah mendapatkan reputasi besar di segmen obat antikoagulan, antibiotik, dan perawatan kritis. Infallible Pharma bergerak maju dengan misinya untuk melayani umat manusia dengan menyediakan obat-obatan yang terjangkau serta produk dan layanan kesehatan lainnya di seluruh dunia, sehingga menjadi perusahaan farmasi yang diakui dan dipercaya secara global.

Ini bertujuan untuk menempati peringkat di antara perusahaan farmasi India global teratas yang diakui untuk standar kualitasnya, pengiriman tepat waktu, efektivitas biaya, dan portofolio produk perawatan kesehatan yang terus meluas – baik di India maupun di luar negeri. USP for Infallible Pharma selalu menyediakan obat-obatan berkualitas tinggi (obat suntik) kepada pasien. Sudah menjadi upaya kami untuk mendapatkan dari pemasok terbaik di industri sejak kami pertama kali membuka pintu kami sebagai distributor perlengkapan medis. Kualitas bukan hanya prioritas kami tetapi juga warisan.

Bahkan saat ini, fokus kami adalah mencapai kepuasan pelanggan melalui uji kualitas yang ketat, peningkatan teknologi, pengembangan produk yang berkelanjutan, dan budaya etika bisnis. Untuk tujuan ini, dan untuk mendukung misi kami dalam menyediakan produk perawatan kesehatan yang terjangkau dan nilai-nilai integritas, etika, dan komitmen, kami telah berinvestasi dalam fasilitas Penelitian dan Pengembangan (R&D) canggih yang didedikasikan untuk inovasi dalam industri farmasi.

Dengan maksud untuk mengakomodasi administrasi dan bentuk sediaan yang muncul, tim ilmuwan yang berdedikasi bekerja dengan peralatan postmodern, mencari obat yang lebih baik dan lebih efektif untuk mengobati dan mengelola penyakit dan kondisi kesehatan yang berkembang seperti Covid, PCOS, dan SMA. Tim ini dengan tekun bekerja untuk mencapai inovasi dan penemuan inovatif yang dapat membantu meningkatkan kehidupan pasien dengan memberikan kenyamanan.

Penelitian dan Pengembangan mutakhir Farmasi Infallible berlokasi di Turbhe, Navi Mumba, termasuk Laboratorium Kimia Sintetis (API), Pengembangan Formulasi, Pengembangan Metode Analitik, dan departemen Peraturan yang tersebar di area seluas 100.000 kaki persegi.

Sementara fasilitas R&D kami berfokus pada membuat obat yang ada menjadi lebih baik dan menemukan atau menciptakan obat-obatan baru, saluran administrasi, dan dosis, sel pengatur kami terlibat dalam memastikan kepatuhan terhadap FDA dan mendapatkan persetujuan mereka. Menggunakan perangkat lunak teknologi tinggi, sel ini sindikat dengan otoritas tidak hanya di India tetapi juga di luar negeri. Melalui upaya ini, kami berharap dapat melayani pelanggan kami dengan obat-obatan yang aman dengan kualitas terbaik.

Heparin disuntikkan di bawah kulit atau sebagai infus ke pembuluh darah. Penyedia layanan kesehatan akan memberikan dosis pertama Anda dan mungkin mengajari Anda cara menggunakan obat sendiri dengan benar. Ikuti semua petunjuk pada label resep Anda dan baca semua panduan pengobatan atau lembar instruksi. Dokter Anda mungkin sesekali mengubah dosis Anda. Gunakan obat persis seperti yang diarahkan. Baca dan ikuti dengan seksama setiap Petunjuk Penggunaan yang diberikan bersama obat Anda. Tanyakan kepada dokter atau apoteker Anda jika Anda tidak memahami semua instruksi. Siapkan suntikan hanya ketika Anda siap untuk memberikannya. Jangan gunakan obat jika telah berubah warna atau memiliki partikel di dalamnya. Hubungi apoteker Anda untuk mendapatkan obat baru.

Jangan gunakan jarum suntik yang sudah diisi sebelumnya saat memberikan obat ini kepada anak. Jarum suntik yang telah diisi sebelumnya mengandung lebih dari dosis heparin untuk anak-anak. Heparin meningkatkan risiko perdarahan, yang bisa parah atau mengancam jiwa. Anda akan membutuhkan tes yang sering untuk mengukur waktu pembekuan darah Anda. Waktu tes ini sangat penting dalam membantu dokter Anda menentukan apakah aman bagi Anda untuk terus menggunakan obat ini. Jika Anda memerlukan pembedahan, perawatan gigi, atau prosedur medis, beri tahu penyedia layanan sebelumnya bahwa Anda menggunakan heparin.

Simpan pada suhu kamar jauh dari kelembaban dan panas. Gunakan jarum dan spuit hanya sekali, lalu masukkan ke dalam wadah “tajam” tahan tusukan. Ikuti undang-undang negara bagian atau lokal tentang cara membuang wadah ini. Jauhkan dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan. Anda mungkin dialihkan dari heparin suntik ke pengencer darah oral (diminum). Jangan berhenti menggunakan suntikan sampai dokter Anda memberi tahu Anda. Anda mungkin perlu menggunakan suntikan dan bentuk oral untuk waktu yang singkat.

Wakil Presiden Venkaiah Naidu Bertemu Dengan Mitra Kolombia di Delhi, Amerika Selatan
Berita Politik

Wakil Presiden Venkaiah Naidu Bertemu Dengan Mitra Kolombia di Delhi, Amerika Selatan

Wakil Presiden Venkaiah Naidu Bertemu Dengan Mitra Kolombia di Delhi, Amerika Selatan – Wakil Presiden dan Menteri Luar Negeri Kolombia Marta Lucia Ramirez pada hari Kamis bertemu dengan Wakil Presiden India M Venkaiah Naidu di New Delhi. Lucia Ramirez sedang dalam kunjungan empat hari ke India, di mana dia juga akan bertemu dengan Menteri Luar Negeri (EAM) S Jaishankar.

Wakil Presiden Venkaiah Naidu Bertemu Dengan Mitra Kolombia di Delhi, Amerika Selatan

poder360 – “Wakil Presiden dan Menteri Luar Negeri Kolombia Marta Lucia Ramirez tiba di Delhi dengan delegasi bisnis yang menyertainya, untuk keterlibatan ekstensif yang mencakup semua aspek hubungan bilateral. Fokus khusus pada sains dan teknologi, pengembangan vaksin, dan bioteknologi,” tweet Kementerian Luar Negeri.

Baca Juga : Amerika Selatan Terus Memantau Wabah Flu Babi di Haiti 

“Kami tiba di India untuk menyegel aliansi penting yang memungkinkan kami memproduksi vaksin di Kolombia,” cuit Ramirez sebelumnya. Menteri Luar Negeri India (MoS) Meenakashi Lekhi pada hari Senin mengadakan pertemuan dengan Wakil Presiden dan Menteri Luar Negeri Kolombia Marta Lucia Ramirez untuk memperkuat hubungan bilateral kedua negara.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan dari kedua negara juga menandatangani Nota Kesepahaman tentang Kerjasama di bidang Antariksa, kata Lekhi dalam sebuah tweet. Menteri Luar Negeri India (MoS) Meenakashi Lekhi pada hari Senin mengadakan pertemuan dengan Wakil Presiden dan Menteri Luar Negeri Kolombia Marta Lucia Ramirez untuk memperkuat hubungan bilateral kedua negara.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan dari kedua negara juga menandatangani Nota Kesepahaman tentang Kerjasama di bidang Antariksa, kata Lekhi dalam sebuah tweet. Bulan lalu, Lekhi juga bertemu Marta Lucia Ramirez dalam upaya untuk memperkuat hubungan bilateral antara kedua negara. Dalam pertemuan tersebut, perwakilan dari kedua negara juga telah menandatangani Nota Kesepahaman tentang Kerjasama di bidang Antariksa, kata Lekhi dalam sebuah tweet.

Biografi Venkaiah Naidu

Muppavarapu Venkaiah Naidu adalah seorang politikus India yang menjabat sebagai wakil presiden India ke-13 dan saat ini sejak 2017. Wakil presiden India, secara resmi adalah Wakil Presiden Republik India, adalah jabatan konstitusional tertinggi kedua di India setelah Presiden. Pasal 63 Konstitusi India menyatakan bahwa “Akan ada wakil presiden India.” Wakil presiden bertindak sebagai presiden dalam ketidakhadiran presiden karena kematian, pengunduran diri, impeachment, atau situasi lainnya. Wakil presiden India juga merupakan ketua ex officio Rajya Sabha.

Ketika tagihan diperkenalkan di Rajya Sabha, wakil presiden memutuskan apakah itu tagihan keuangan atau tidak. Jika dia berpendapat, tagihan yang diperkenalkan di Rajya Sabha adalah tagihan uang, dia akan merujuk kasus itu kepada Ketua Lok Sabha untuk memutuskannya. Pasal 66 Konstitusi India menyatakan cara pemilihan Wakil Presiden. Wakil presiden dipilih secara tidak langsung oleh anggota dewan pemilihan yang terdiri dari anggota kedua Dewan Parlemen sesuai dengan sistem Perwakilan Proporsional melalui pemungutan suara tunggal yang dapat dialihkan dan pemungutan suara dilakukan dengan pemungutan suara rahasia yang dilakukan oleh komisi pemilihan. Wakil presiden India juga bertindak sebagai Rektor Yang Terhormat Universitas Panjab, Chandigarh. Venkaiah Naidu adalah wakil presiden India saat ini.

Dia mengalahkan kandidat UPA Gopalkrishna Gandhi pada pemilihan 5 Agustus 2017. Sebelumnya, ia menjabat sebagai menteri Perumahan dan Penanggulangan Kemiskinan Perkotaan, Pembangunan Perkotaan dan Informasi dan Penyiaran di Kabinet Modi. Seorang pemimpin terkemuka Partai Bharatiya Janata, ia juga menjabat sebagai presiden nasional dari 2002 hingga 2004. Sebelumnya, dia adalah Menteri Kabinet Persatuan untuk Pembangunan Pedesaan di pemerintahan Atal Bihari Vajpayee. Dia mengambil sumpah sebagai wakil presiden India dan ketua Rajya Sabha pada 11 Agustus 2017.

Venkaiah Naidu lahir pada 1 Juli 1949 di Chavatapalem. Distrik Nellore di Negara Bagian Madras, sekarang di Andhra Pradesh, hingga Rangaiah Naidu dan Ramanamma. Ia menyelesaikan sekolahnya dari Zilla Parshad High School, Bucchireddy Palem (Nellore), dan mengejar gelar sarjana dalam bidang politik dan studi diplomatik dari V. R. College, Nellore. Kemudian, ia memperoleh gelar sarjana hukum dengan spesialisasi hukum internasional dari Fakultas Hukum Universitas Andhra, Visakhapatnam. Dia adalah seorang swayamsevak di Rashtriya Swayamsevak Sangh dan bergabung dengan ABVP selama masa kuliahnya. Dia terpilih sebagai presiden serikat mahasiswa perguruan tinggi yang berafiliasi dengan Universitas Andhra.

Dia menjadi sorotan karena perannya yang menonjol dalam Gerakan Jai Andhra tahun 1972. Sementara Kakani Venkata Ratnam memimpin gerakan dari Vijayawada, Naidu mengambil bagian aktif dalam agitasi di Nellore, hingga dihentikan setahun kemudian. Pada tahun 1974, ia menjadi penyelenggara anti-korupsi Jayaprakash Narayan Chhatra Sangharsh Samiti dari Andhra Pradesh. Dia turun ke jalan sebagai protes terhadap Darurat dan dipenjara. Dari 1977 hingga 1980, ia adalah presiden sayap pemudanya. Baik sebagai pemimpin mahasiswa dan tokoh politik, Naidu menjadi terkenal sebagai orator, yang memperjuangkan perjuangan petani dan pembangunan daerah tertinggal.

Keterampilan pidato dan aktivisme politiknya mendorong karir politiknya dan dia terpilih sebagai MLA ke Majelis Legislatif Andhra Pradesh dua kali dari daerah pemilihan Udaygiri di distrik Nellore pada tahun 1978 dan 1983. Dia naik menjadi salah satu pemimpin BJP paling populer di Andhra Pradesh. Setelah menjabat di berbagai posisi organisasi BJP di tingkat negara bagian dan nasional, ia terpilih sebagai anggota Rajya Sabha dari Karnataka pada tahun 1998. Dia terpilih kembali dua kali, pada tahun 2004 dan 2010, dari Karnataka. Dia menjabat sebagai juru bicara partai dari tahun 1996 hingga 2000, membawa ke pekerjaannya dengan aliterasi dan perumpamaan yang unik.

Tidak seperti kebanyakan politisi dari India selatan, Naidu berusaha untuk menguasai bahasa Hindi, dengan berpidato di depan umum di India utara. Setelah kemenangan NDA dalam pemilihan umum 1999, ia menjadi Menteri Kabinet Persatuan untuk Pembangunan Pedesaan dalam pemerintahan yang dipimpin oleh Perdana Menteri Atal Bihari Vajpayee. Dia dikenal agresif mendorong reformasi dalam pembangunan pedesaan dan untuk banyak skema diperkenalkan selama periode ini seperti ‘Pradhan Mantri Gram Sadak Yojana.’

Naidu menggantikan Jana Krishnamurthi sebagai Presiden Nasional Partai Bharatiya Janata pada tahun 2003. Pada tanggal 28 Januari 2004, ia terpilih tanpa lawan untuk masa jabatan tiga tahun penuh. Setelah kekalahan NDA yang dipimpin BJP dalam pemilihan umum 2004, ia mengundurkan diri dari jabatannya pada 18 Oktober 2004 dan digantikan oleh L. K. Advani. Namun, ia tetap berada di garis depan BJP sebagai salah satu wakil presiden senior dan juru kampanye penting.

Baca Juga : Menteri Dalam Negeri Soylu Menghadiri Program Perayaan di RNAK

Naidu mengangkat Status Khusus untuk masalah Andhra Pradesh di Rajya Sabha (sebagai anggota oposisi pada Februari 2014) dan menuntut status status kategori khusus kepada AP. Perdana Menteri menyetujuinya, meskipun itu tidak termasuk dalam Undang-Undang Reorganisasi AP. Menyusul kemenangan BJP dalam pemilihan umum 2014, ia dilantik sebagai Menteri Pembangunan Perkotaan dan Urusan Parlemen pada 26 Mei 2014. Naidu juga terlibat dengan Swarna Bharat Trust, sebuah organisasi layanan sosial yang didirikan olehnya di Nellore.

Perwalian tersebut menjalankan sekolah untuk anak-anak miskin, yatim piatu dan berkebutuhan khusus dan memberikan program pelatihan wirausaha, terutama bagi perempuan dan remaja. Ia dinominasikan oleh BJP pada 29 Mei 2016 untuk Rajya Sabha dari Rajasthan dan terpilih. Pada 5 Juli 2016, ia merangkap sebagai Menteri Informasi dan Penyiaran. Setahun kemudian, ia mengundurkan diri dari kedua kantor untuk mengikuti pemilihan wakil presiden 2017. Dia memenangkan pemilihan untuk menjadi Wakil Presiden ke-13 India. Dia memperoleh 516 suara melawan kandidat UPA Gopalkrishna Gandhi, yang menerima 244 suara.

Amerika Selatan Terus Memantau Wabah Flu Babi di Haiti
Informasi

Amerika Selatan Terus Memantau Wabah Flu Babi di Haiti

Amerika Selatan Terus Memantau Wabah Flu Babi di Haiti – Organisasi Kesehatan Hewan Dunia mengatakan wabah pertama demam babi Afrika, virus babi yang fatal, di Haiti dalam 37 tahun baru-baru ini ditemukan, meningkatkan kekhawatiran tentang penyebarannya ke seluruh Amerika. Dalam laporannya pada hari Senin, Organisasi Kesehatan Hewan mengatakan sebuah operasi di Anse–Pitre, dekat perbatasan Haiti dengan Republik Dominika, menemukan wabah itu, yang dimulai pada 26 Agustus.

Amerika Selatan Terus Memantau Wabah Flu Babi di Haiti

poder360 – Sementara itu, Departemen Pertanian AS (USDA) mengatakan, pada hari Selasa, bahwa kasus baru-baru ini di Republik Dominika tidak mengejutkan, menambahkan bahwa pihaknya sedang berkonsultasi dengan pejabat kesehatan hewan di kedua negara. Wabah di Hispaniola membuka kemungkinan penyebaran penyakit, untuk pertama kalinya, ke AS dan berdampak pada ekspor daging babi Amerika. Badan tersebut mengatakan bahwa AS telah melarang babi Haiti dan Dominika karena penyakit babi lainnya, mencatat bahwa Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan meningkatkan inspeksi penerbangan dari Hispaniola untuk mendeteksi babi ilegal.

Baca Juga : Apakah Polisi Wanita Di Amerika Selatan Hanya Melayani Wanita? 

Pekan lalu, USDA mengkonfirmasi wabah di Haiti, yang telah memulai kampanye pemantauan dan memberlakukan karantina, melalui pengujian di laboratorium di Pulau Plum, New York. Demam babi Afrika, yang berasal dari Afrika sebelum menyebar ke Eropa dan Asia, tidak berbahaya bagi manusia tetapi telah membunuh ratusan juta babi. Tiga tahun lalu, penyakit ini menyebar dengan cepat di China dan membunuh setengah populasi babi di negara itu dalam setahun. Wabah ini merupakan tantangan terbaru yang dihadapi rakyat Haiti dan pemerintah setelah gempa bumi dan pembunuhan presiden negara itu.

Dampak Flu Babi

Flu babi (H1N1) adalah pandemi yang sangat signifikan bagi semua negara dan orang di seluruh dunia. Itu memiliki dampak negatif terutama tetapi ada beberapa hal positif dan pelajaran yang kami pelajari darinya. Pro dan kontra ini mungkin merupakan efek jangka pendek atau jangka panjang pada komunitas atau individu. Penyebaran flu babi telah mendorong organisasi kesehatan untuk mempromosikan kebersihan yang baik dan menjadi lebih sehat dan bugar untuk membantu mencegah atau melawan virus.

Pandemi membuat orang mulai menjaga diri karena sadar bisa terkena penyakit kapan saja. Hal ini berdampak positif karena orang-orang mulai melakukan hal-hal tersebut dan mungkin sudah menjadi kebiasaan sehingga mereka terus melakukannya. Hal positif lainnya adalah begitu Anda mendapatkan vaksin flu babi, Anda tidak akan pernah mendapatkannya lagi. Keuntungan dari penyakit seperti ini adalah bahwa orang akan menjadi lebih sadar di masa depan. Vaksin yang dibuat untuk flu babi juga dapat digunakan untuk mengobati pandemi lain di masa depan.

Dampak negatif jangka pendek adalah gejala flu babi, antara lain demam, batuk, mual, muntah, dan diare. Gejala-gejala ini akan menyebabkan orang menjauh dari pekerjaan dan tidak menghasilkan pendapatan bagi keluarga mereka. Orang-orang yang absen dari pekerjaan menyebabkan bisnis kehilangan uang. Ketika sekolah ditutup, siswa akan kehilangan pendidikan mereka. Di Jepang 200 sekolah terpaksa ditutup segera setelah flu babi terdeteksi untuk membantu menghentikan penyebarannya.

Flu babi tidak memiliki banyak hal positif di negara atau wilayah mana pun. Satu-satunya perusahaan yang mungkin mendapat untung selama pandemi adalah perusahaan kebersihan dan sanitasi yang memproduksi produk seperti sabun, pembersih tangan, dan mungkin deterjen. Di beberapa kota dan negara yang kelebihan penduduk, pengurangan populasi mungkin dilihat sebagai dampak positif dari flu babi. Di masa depan, negara-negara sekarang akan tahu bagaimana bereaksi terhadap pandemi dan pemerintah akan menyimpan dana darurat untuk situasi seperti ini.

Ketika flu babi merebak, Barack Obama menggunakan $1,5 miliar uang darurat untuk mencoba menghentikan penyebaran flu babi dan menemukan vaksin. Ada banyak dampak negatif di negara-negara, terutama Meksiko, tempat flu babi berasal. Industri pariwisata Meksiko dan AS akan merugi karena penurunan wisatawan. Sebuah survei menunjukkan bahwa 61% orang yang dijadwalkan melakukan perjalanan ke Meksiko membatalkan perjalanan mereka karena flu babi. 22 hotel di Meksiko terpaksa ditutup karena sepinya wisatawan.

Pada tahun 2007 pariwisata membawa $ 13 miliar ke Meksiko. Meksiko juga merupakan pengekspor minyak, lemari es, dan TV plasma terbesar, dan ini menciptakan jumlah pendapatan terbesar bagi Meksiko. Jika perdagangan dihentikan, Meksiko akan kehilangan banyak uang. Flu babi juga berdampak negatif pada industri daging babi Meksiko senilai $15 miliar. Meksiko mengalami kerugian yang sangat besar pada industri daging babi tetapi industri daging babi AS kehilangan $5 miliar dan peternak babi kehilangan 60% dari ekuitas (nilai) mereka.

Dampak 1: Kesehatan, Kesejahteraan, dan Produktivitas Babi

Munculnya flu babi H3N2 ‘triple-reassortant’ di Ontario pada tahun 2005 mengingatkan kita bahwa jenis influenza baru, yang terjadi pada populasi yang naif, menyebabkan tanda-tanda klinis yang signifikan dan hilangnya produktivitas. Indikasi klasik ‘wabah’ influenza terlihat: babi dengan demam dan kehilangan nafsu makan. aborsi dan tanda-tanda reproduksi lainnya. dan tantangan pertumbuhan dan efisiensi (Olsen et al., 2006). Jeda ini biasanya memiliki awal dan akhir yang pasti, dan dengan demikian dampak ekonomi relatif mudah diukur. Pada tahun 2007 dampak flu babi hanya menempati urutan kedua setelah PRRSv dalam hal produktivitas peternakan

Namun, situasi yang lebih umum di Ontario pada tahun 2013 adalah presentasi ‘endemik’, di mana kawanan pembiakan seringkali cukup stabil, tetapi populasi pembibitan dan finisher mungkin menunjukkan gejala influenza tingkat rendah, diselingi oleh periode sesekali di mana tanda-tanda klinis menjadi lebih jelas. Dampak sebenarnya dari influenza lebih sulit diukur dalam situasi ini, terutama mengingat hampir selalu ada koinfeksi seperti PRRSv atau Mycoplasma hyopneumoniae yang mengakibatkan penyakit pernapasan yang rumit.

Beberapa data dan pendapat tentang biaya influenza tersedia. Donovan (2005) menyarankan bahwa H1N2 (subtipe yang tidak umum di Kanada) menghasilkan 2,9 persen lebih banyak kematian setelah disapih, dibandingkan dengan babi yang tidak terinfeksi serupa. Peneliti lain melaporkan pada survei dokter hewan babi di mana pengurangan efisiensi pakan babi yang terinfeksi influenza A diperkirakan sebesar 0,05 (pembibitan) dan 0,04 (penyelesai), dan kematian gabungan pembibitan-penyelesai disarankan menjadi 2,5 persen

Selain kematian dan konversi pakan, influenza meningkatkan penggunaan obat dalam upaya untuk mengendalikan infeksi bakteri sekunder. Haemophilus parasuis, misalnya, diketahui menyebabkan penyakit yang lebih parah setelah infeksi influenza. Pilihan pengobatan dan kontrol dapat mengurangi beberapa dampak influenza. Pilihan pengobatan terbatas untuk mengurangi gejala. ibuprofen yang larut dalam air, misalnya, tampak menjanjikan sebagai pengobatan demam pada babi yang terinfeksi influenza

Vaksinasi terhadap influenza A dengan vaksin influenza yang tersedia secara komersial seringkali setidaknya sebagian efektif untuk mengurangi tanda-tanda klinis, pelepasan virus, dan penularan antar babi (Romagosa et al, 2011. Corzo et al., 2012). Namun, karena keragaman genetik virus influenza meningkat, proteksi silang dari satu strain ke strain lain menurun, sehingga ada banyak situasi frustasi di mana vaksin komersial gagal memberikan manfaat yang memuaskan (Rodibaugh, 2008). Dalam beberapa tahun terakhir banyak dokter hewan babi telah menggunakan vaksin autogenous untuk mencoba dan memberikan stimulasi kekebalan dengan subtipe influenza ‘homolog’; dalam beberapa kasus, hasilnya positif

Beberapa dokter hewan percaya bahwa kita perlu mengambil pendekatan serupa terhadap influenza yang telah kita lakukan dengan PRRSv. Dengan kata lain, kita membutuhkan lebih banyak informasi tentang bagaimana influenza menyebar dari peternakan ke peternakan, dan dari babi ke babi, sehingga kita dapat menerapkan strategi pengendalian dan pemberantasan jangka panjang yang efektif. Pemberantasan influenza dari peternakan atau sistem telah dilaporkan

Dampak 2: Kesehatan Masyarakat

Kemampuan untuk menghasilkan babi secara menguntungkan tidak hanya bergantung pada faktor internal industri itu sendiri, tetapi juga pada niat baik publik dan regulator untuk tidak mengganggu praktik produksi normal. Niat baik ini mencapai puncaknya pada tahun 2009 ketika pH1N1 (atau ‘flu babi’) menyebabkan masyarakat mempertimbangkan risiko bahwa populasi babi berpotensi sebagai reservoir untuk influenza A. Ada kasus penularan influenza yang terdokumentasi dari manusia ke babi (Forgie et al., 2011), dan sebaliknya (Kitikoon et al., 2011).

Ledakan baru-baru ini dalam pendeteksian subtipe dan galur baru influenza pada babi menunjukkan bahwa kemungkinan galur pandemi baru yang terkait dengan babi adalah nyata, dan merupakan dampak potensial yang harus dihindari jika memungkinkan. Saat ini kami tidak memiliki kejelasan tentang peran apa, jika ada, vaksinasi babi yang harus dimainkan sebagai bagian dari program kesehatan masyarakat yang luas untuk virus influenza A. Beberapa tindakan lain mungkin lebih mudah.

Baca Juga : Swedia Memperpanjang Aturan Pandemi Selama Empat Bulan

Produsen babi dan dokter hewan babi dapat memilih untuk menerima vaksinasi influenza A musiman, berusaha untuk tetap berada di luar gudang ketika mengalami gejala seperti flu, membatasi pengunjung manusia yang tidak perlu dari gudang, pisahkan unggas dan burung liar dari babi, (mengetahui kemampuan babi untuk terinfeksi flu burung subtipe); menggunakan alat pelindung diri (APD, masker respirator dan sarung tangan, misalnya) saat kontak dengan babi. dan bekerja sama untuk menerapkan program pengendalian influenza yang membatasi penularan dari babi ke babi dan dari peternakan ke peternakan.

Dalam beberapa tahun terakhir, industri babi telah memberikan perhatian penuh pada PRRSv dan PCV2 sebagai ancaman kesehatan hewan terbesar. karena pentingnya kesehatan dan produktivitas hewan, dan kesehatan masyarakat manusia, influenza A juga perlu mendapat perhatian penuh di masa depan.

Apakah Polisi Wanita Di Amerika Selatan Hanya Melayani Wanita?
Informasi

Apakah Polisi Wanita Di Amerika Selatan Hanya Melayani Wanita?

Apakah Polisi Wanita Di Amerika Selatan Hanya Melayani Wanita? – Usulan untuk memperluas kekuasaan polisi, untuk mengkriminalisasi kontrol paksaan dan untuk mendirikan kantor polisi khusus perempuan semuanya menempati tempat yang menonjol dalam perdebatan Australia baru-baru ini tentang tanggapan terhadap kekerasan terhadap perempuan.

Apakah Polisi Wanita Di Amerika Selatan Hanya Melayani Wanita?

poder360 – Usulan untuk mendirikan kantor polisi wanita telah mendapat landasan yang kuat di media arus utama dan jurnal akademis. Ini juga ditampilkan dalam debat tentang pengembangan kebijakan, seperti di Gugus Tugas Keselamatan dan Keadilan Wanita yang saat ini sedang berlangsung di Queensland.

Baca Juga : Budaya Di Amerika Selatan Yang Membuat Para Karyawan Berwirausaha

Dalam gerakan lokal dan global untuk kehidupan Kulit Hitam dan Pribumi di mana kampanye terkait meminta publik untuk meneliti kekuatan polisi dan untuk membahas penggundulan dana polisi, banyak feminis Australia telah mengadvokasi solusi hukuman untuk kekerasan dalam rumah tangga. Namun saat ini tidak ada bukti yang kredibel untuk mendukung penerapan kantor polisi wanita, dan penelitian yang mendasari proposal di Australia bermasalah dalam beberapa hal.

Apa itu kantor polisi wanita?

Kantor polisi khusus wanita dirancang untuk menanggapi secara khusus kekerasan terhadap perempuan. Mereka telah menjadi fitur kepolisian di Argentina, Brasil dan negara-negara Amerika Latin lainnya sejak akhir 1980-an, serta sebagian Afrika dan Asia. Beberapa kantor polisi wanita mengadopsi pendekatan “multidisiplin” untuk mengawasi kekerasan dalam rumah tangga. Mereka dikelola dengan tim polisi yang bekerja bersama pekerja sosial, psikolog dan pengacara. Namun, kantor polisi wanita tetaplah kantor polisi.

Mereka bervariasi dalam penampilan, dengan beberapa dirancang penuh warna dengan ruang bermain untuk anak-anak dan ruang sambutan yang dihiasi dengan bunga dan mural.Mandat mereka adalah untuk memberikan layanan bagi perempuan. Tidak jelas apakah stasiun-stasiun tersebut memberikan dukungan bagi orang-orang yang mengidentifikasi diri sebagai perempuan di luar biner cis-gender.

Apa yang dikatakan penelitian?

Sampai saat ini, berita Australia yang melaporkan kantor polisi wanita hampir secara eksklusif mengandalkan penelitian yang dipimpin oleh kriminolog Australia Kerry Carrington.Jurnalis dan komentator sering menggunakan penelitian ini untuk melaporkan dan mengadvokasi pendirian kantor polisi wanita di Australia. Jurnalis investigasi Jess Hill menyatakan:

Bukti yang disajikan untuk mendukung kantor polisi wanita sebagian besar diambil dari dua penelitian asli. Kedua studi tersebut dipimpin oleh Profesor Carrington di Queensland University of Technology.Yang pertama adalah penelitian yang dilakukan di Argentina selama periode tiga bulan.

Penelitian ini mencakup wawancara dengan 100 karyawan dari sepuluh kantor polisi wanita di provinsi Buenos Aires, Argentina. Peserta penelitian yang diwakili dipilih oleh Kementerian Keamanan provinsi – yang melapor ke kantor polisi.Studi kedua mengacu pada temuan dari 2 survei yang dilakukan di Australia tentang sikap terhadap usulan kantor polisi wanita.

Kedua survei tersebut adalah: satu survei “tenaga kerja”, yang dibagikan kepada petugas polisi Australia, organisasi non-pemerintah, dan pekerja kasus; survei “komunitas” kedua, dengan perekrutan orang dewasa Australia melalui iklan Facebook.Studi kedua menemukan bahwa orang-orang berpikir bahwa kantor polisi wanita dapat meningkatkan pemolisian kekerasan gender di komunitas Pribumi di Australia jika dikelola oleh tim terlatih yang bekerja dari perspektif gender dan sensitif budaya.

Masalah dengan studi

Ada beberapa kekhawatiran dengan kedua studi.Sehubungan dengan penelitian di Argentina – semua 100 peserta dibayar karyawan dari dua kantor polisi yang diteliti. Petugas polisi terdiri dari 79%, dan 21% adalah pengacara, pekerja sosial atau psikolog yang dipekerjakan oleh atau terlibat dengan dua kantor polisi yang dipilih untuk penelitian ini.

Studi ini tidak mempertimbangkan bagaimana status peserta penelitian sebagai pegawai kantor polisi dapat mempengaruhi pandangan mereka.Kekhawatiran kedua adalah penelitian ini tidak mencakup wawancara dengan para penyintas atau keluarga mereka atau jaringan pendukung. Itu juga tidak termasuk wawancara dengan masyarakat di mana stasiun berada.

Keterbatasan ketiga (yang diakui penulis), adalah penelitian ini tidak memeriksa apakah kantor polisi ini mengurangi tingkat kejahatan, statistik kekerasan dalam rumah tangga atau menangkap perintah kekerasan.Selain itu, tidak ada data yang diberikan tentang faktor-faktor penting untuk menilai klaim manfaat kantor polisi perempuan dalam hal-hal lain yang terkait dengan kekerasan dalam rumah tangga. Seperti apakah kantor polisi wanita meningkatkan akses ke dukungan hukum atau apakah mereka meningkatkan kemampuan seseorang untuk melaporkan kekerasan.

Akhirnya, tidak ada penelitian yang meneliti apakah ada penurunan tingkat kejahatan atau statistik kekerasan dalam rumah tangga, pembunuhan wanita atau perintah kekerasan yang ditangkap.Sulit untuk menilai efektivitas kantor polisi wanita tanpa data ini.

Bukti yang menunjukkan bahwa kantor polisi wanita tidak berfungsi

Evaluasi terhadap kantor polisi wanita memiliki hasil yang beragam. Misalnya, satu ringkasan bukti baru-baru ini di India menemukan “kantor polisi wanita tidak meningkatkan layanan bagi korban kekerasan gender”.Studi lain menunjukkan tidak ada perbaikan dalam pelaporan atau akuntabilitas sehubungan dengan kantor polisi wanita di India. Dan ada bukti yang menunjukkan bahwa kantor polisi wanita tidak bebas dari diskriminasi dan kekerasan, seperti laporan transfobia.

Makalah ini dari jurnal Spanyol Delito y Sociedad pada tahun 2016, melaporkan petugas wanita yang terkait dengan kantor polisi wanita La Plata menangkap dan menggeledah sepuluh wanita transgender di depan umum. Para wanita itu mengatakan mereka diancam akan ditembak jika mereka bergerak. Mereka menyatakan empat dari mereka ditahan tanpa alasan selain visibilitas mereka sebagai wanita trans.

Peristiwa tersebut menyebabkan kecaman luas terhadap kantor polisi wanita La Plata oleh kelompok-kelompok advokasi transgender, terutama karena staf kantor polisi pada waktu itu termasuk seorang wanita transgender.Ada juga kematian rsula Bahillo yang menunjukkan bahwa kantor polisi ini tidak selalu efektif melindungi orang-orang yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Bahillo melaporkan kekerasan dari pacar polisinya ke kantor polisi wanita setidaknya dalam 18 kesempatan terpisah. Dia meninggal tiga hari setelah melaporkan kasusnya ke kantor polisi wanita di provinsi Buenos Aires pada Februari tahun ini. La Capital melaporkan keluarga Bahillo menyatakan kantor polisi wanita itu “tidak melakukan apa-apa.”

Bagaimana dengan wanita Kulit Hitam dan Pribumi?

Kami menemukan sangat sedikit penelitian tentang pengalaman wanita Kulit Hitam dan Pribumi dengan kantor polisi wanita, selain satu laporan tahun 2010, melihat Amerika Latin, Pendukung adat telah berulang kali menarik perhatian pada kegagalan polisi untuk melindungi perempuan dan keluarga adat.

Contohnya adalah kasus Tiffany Paterson, seorang wanita Aborigin dari Northern Territory yang diserang dengan kejam setelah Polisi Northern Territory gagal melindunginya. Tiffany, yang selamat dari serangan itu, kemudian menggugat Polisi Northern Territory dengan alasan kelalaian dan menyelesaikan dengan syarat rahasia.Di masyarakat adat dipahami secara luas bahwa kantor polisi bukanlah tempat yang aman bagi masyarakat adat. Mereka juga tidak aman bagi masyarakat adat untuk meminta bantuan, dengan kekerasan dalam rumah tangga atau yang disetujui negara.

Kita tahu bahwa keluarga dan masyarakat adat sering menjadi penanggap garis depan kekerasan dalam rumah tangga. Perempuan adat lebih mungkin untuk melaporkan kekerasan atau mencari dukungan dari staf dalam organisasi Pribumi, bukan polisi atau layanan non-Pribumi.Kita tahu pemolisian kekerasan dalam rumah tangga memainkan peran penting dalam penghapusan anak-anak adat dari keluarga mereka. Ketidakpercayaan yang mendalam terhadap polisi dalam masyarakat adat diakui oleh polisi sendiri.

Mengapa kantor polisi wanita bukan jawabannya?

Sastra yang diproduksi dengan komunitas Pribumi oleh para sarjana Pribumi dan non-Pribumi di Australia menunjukkan alternatif konkret bagi perempuan dan keluarga Pribumi yang mengalami kekerasan.Ini termasuk layanan berbasis komunitas dan layanan dukungan hukum yang aman secara budaya. Feminis kulit putih harus mendengarkan masyarakat adat dan organisasi yang berada di garis depan memberikan intervensi dini dan layanan pencegahan berbasis bukti, serta peneliti Pribumi dengan pengalaman hidup.

Semua orang yang sebelumnya mendukung kantor polisi wanita harus membaca karya penting ini dan mempertimbangkan kembali posisi mereka. Sekarang adalah waktu yang penting untuk diskusi ini, pada peringatan 30 tahun Komisi Kerajaan untuk Kematian Aborigin dalam Penahanan, dan dengan meningkatnya tingkat penahanan Pribumi dan persiapan Rencana Nasional sepuluh tahun baru untuk mengatasi kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak.

Budaya Di Amerika Selatan Yang Membuat Para Karyawan Berwirausaha
Uncategorized

Budaya Di Amerika Selatan Yang Membuat Para Karyawan Berwirausaha

Budaya Di Amerika Selatan Yang Membuat Para Karyawan Berwirausaha – Tingkat niat berwirausaha di antara para pekerja karyawan yang tidak puas dengan gaji mereka sangat dipengaruhi oleh konteks budaya mereka, menurut temuan sebuah studi baru di Amerika Selatan. Studi yang dipimpin oleh tim peneliti dari Xi’an Jiaotong-Liverpool University (XJTLU) dan Shanghai University di China ini dipublikasikan di International Small Business Journal Researching Entrepreneurship.

Budaya Di Amerika Selatan Yang Membuat Para Karyawan Berwirausaha

poder360 – Dr Jie Li, dari Sekolah Bisnis Internasional XJTLU Suzhou, mengatakan penelitian di masa lalu telah menunjukkan korelasi positif antara ketidakpuasan kerja dan niat berwirausaha, tetapi berfokus hanya pada kepuasan kerja tidak menceritakan keseluruhan cerita.

Baca Juga : Meningkatnya Masyarakat Ekuador Amerika Selatan Yang Terdampak Pandemi

“Dalam penelitian kami, kami menemukan bahwa konteks budaya memainkan peran besar,” katanya. “Dalam masyarakat yang mendukung dan menghargai usaha kewirausahaan, serta negara-negara di mana orang lebih cenderung mengambil risiko dan lebih nyaman dengan perubahan, ada hubungan yang jauh lebih kuat antara kepuasan kerja dan niat untuk memulai bisnis.” Di negara-negara di mana kebalikannya adalah benar – legitimasi rendah dari usaha kewirausahaan dan tingkat penghindaran ketidakpastian yang lebih tinggi – ketidakpuasan kerja jarang diterjemahkan menjadi kewirausahaan.

Misalnya, di Jepang, yang memiliki tingkat penghindaran ketidakpastian yang tinggi dan legitimasi kewirausahaan yang rendah, terdapat tingkat niat berwirausaha yang sangat rendah. Sebaliknya, orang-orang di Kolombia memiliki penghindaran ketidakpastian yang relatif rendah, memiliki rasa hormat yang lebih tinggi terhadap usaha wirausaha, dan memiliki tingkat niat wirausaha yang tinggi.

Dr Li terinspirasi, sebagian, oleh lelucon tentang, dan mencela diri sendiri, pekerja kantoran di China. “Mereka menyebut diri mereka ‘budak upah’,” lanjut Dr Li. “Meskipun mereka menyatakan bahwa mereka tidak puas dengan pekerjaan mereka, kebanyakan dari mereka hanya mengeluh dan terus bertahan di organisasi mereka saat ini.” Oleh karena itu, Dr Li ingin menyelidiki faktor apa yang dapat memengaruhi keputusan karyawan yang tidak puas tersebut untuk memulai bisnis mereka sendiri.

Dia membaca laporan Global Entrepreneurship Monitor (GEM) dan menemukan bahwa tingkat adopsi wirausaha bervariasi secara signifikan di berbagai negara, jadi dia ingin mengeksplorasi faktor makro apa yang dapat menjelaskan fenomena ini. Sampel untuk penelitian ini diambil dari dua database internasional: APS GEM 2013 dan proyek GLOBE. Yang terakhir mempekerjakan sekelompok besar penyelidik dari seluruh dunia dan menyelidiki hubungan antara budaya dan kepemimpinan.

GEM mengumpulkan data survei tahunan dari setidaknya 2.000 orang dewasa yang dipilih secara acak dari setiap negara yang berpartisipasi. Banyak peserta adalah karyawan – dan belum menyatakan niat berwirausaha – ketika mereka berpartisipasi dalam survei ini. Tim GEM mengumpulkan sikap peserta terhadap kegiatan kewirausahaan. Peserta menanggapi mengenai sikap mereka terhadap lingkungan pekerjaan dan kehidupan kerja mereka saja. Namun, Survei Penduduk Dewasa (APS) 2013 dari GEM memuat pengukuran kepuasan kerja, oleh karena itu ia menggunakan sumber data ini.

Kewirausahaan adalah bagian integral dari pertumbuhan ekonomi, dan Dr Li menjelaskan bahwa memahami hambatan masyarakat untuk memulai bisnis baru sangat penting. “Untuk mendorong kegiatan start-up, pembuat kebijakan harus terlebih dahulu merangsang niat kewirausahaan masyarakat. Apakah orang memiliki semangat dan kemauan untuk memulai bisnis tergantung pada dua faktor: keinginan mereka untuk berwirausaha dan lingkungan sosial untuk kewirausahaan dan inovasi. dan peran mutlak yang dimainkan oleh legitimasi kewirausahaan, meningkatkan legitimasi kewirausahaan adalah cara yang efektif,” tutup Dr Li.

Dalam lingkungan bisnis yang terus berubah ini, persaingan untuk mendapatkan talenta sangat ketat. Menjadi kurang umum bagi para profesional untuk tinggal di perusahaan yang sama selama bertahun-tahun. Sebaliknya, mereka akan beralih pekerjaan atau karier untuk menemukan yang paling cocok. Gaji atau jabatan bukan satu-satunya motivator untuk perubahan. Karyawan ingin menjadi bagian dari perusahaan yang membagikan ide-ide mereka. Mereka ingin dapat tumbuh dan membuat dampak nyata pada perusahaan. Jika organisasi tidak memberikan kesempatan ini, mereka akan mencari untuk mengembangkan keterampilan mereka di tempat lain.

Budaya perusahaan memainkan peran penting dalam menarik dan mempertahankan pekerja berbakat ini. Organisasi dengan pola pikir yang fleksibel dan kewirausahaan memiliki keunggulan kompetitif dibandingkan perusahaan lain. Dalam posting blog ini, kita akan membahas pentingnya memiliki budaya kewirausahaan dan bagaimana Anda dapat menumbuhkannya di perusahaan Anda sendiri.

Apa itu Budaya Perusahaan?

Budaya perusahaan didefinisikan sebagai seperangkat nilai, tujuan, praktik, dan sikap bersama yang ditanamkan oleh bisnis. Budaya perusahaan sering kali ditentukan oleh kepemimpinan, dengan pendiri organisasi memainkan peran kunci dalam perasaan orang tentang perusahaan, pekerjaan yang mereka lakukan, dan ke mana mereka melihat bisnis berjalan.

Setiap organisasi memiliki budaya perusahaan—apakah Anda sengaja memupuknya atau tidak. Membangun budaya organisasi dengan niat dapat menjadi pembeda antara budaya perusahaan yang kuat dan sehat dengan budaya beracun. Jadi mari kita niatkan itu.

Komponen inti budaya organisasi adalah visi, nilai, praktik, orang, kisah merek, dan ruang.

Budaya perusahaan dimulai sebagai tindakan imajinasi. Memulai bisnis adalah langkah pertama untuk mengubah tindakan imajinasi menjadi tindakan. Di sinilah budaya perusahaan dimulai—dengan pernyataan misi atau deskripsi yang jelas tentang tujuan perusahaan Anda.

Nilai-nilai perusahaan Anda memberikan garis besar untuk budaya perusahaan yang Anda inginkan. Jika misi Anda adalah apa yang ingin Anda capai, nilai-nilai perusahaan Anda menguraikan seperti apa perjalanan menuju misi Anda. Nilai-nilai organisasi memberikan panduan tentang bagaimana Anda ingin tim Anda mendekati pekerjaan mereka. Ini mencakup etos dan perilaku yang ingin Anda kembangkan.

Praktik Anda adalah apa yang sebenarnya Anda lakukan untuk menghayati budaya perusahaan Anda. Pernyataan misi yang solid dan nilai-nilai yang indah tidak akan membawa Anda jauh jika Anda tidak memiliki praktik untuk mendukungnya. Idealnya, praktik Anda harus menjadi perpanjangan dari nilai inti perusahaan Anda. Jika Anda menghargai “pengembangan karyawan”, misalnya, cari cara agar praktik Anda dapat mendukung hal itu—mulai dari memberi karyawan baru materi pelatihan yang mereka butuhkan untuk berhasil sejak awal hingga menawarkan penggantian biaya kuliah, program pengembangan keterampilan, atau lainnya. peluang bagi karyawan yang lebih senior untuk terus berkembang.

Otak manusia dirancang untuk cerita, dan cerita yang Anda ceritakan tentang bisnis Anda memiliki kemampuan yang kuat untuk memengaruhi budaya perusahaan Anda. Jadi, ketika Anda menceritakan kisah merek Anda, tanyakan pada diri Anda bagaimana Anda ingin orang merasakan dan apakah narasi merek Anda mendukung atau mengurangi budaya yang Anda inginkan.

Lokasi fisik tempat orang bekerja juga berkontribusi pada budaya tempat kerja Anda. Apakah perusahaan Anda menghargai ruang kantor yang mencolok dengan banyak fasilitas? Apakah Anda mencari kantor yang sederhana? Atau apakah merangkul pekerjaan jarak jauh merupakan bagian integral dari budaya perusahaan Anda? Cari cara agar Anda dapat mendukung lingkungan kerja yang Anda inginkan melalui tempat.

Meningkatnya Masyarakat Ekuador Amerika Selatan Yang Terdampak Pandemi
Berita

Meningkatnya Masyarakat Ekuador Amerika Selatan Yang Terdampak Pandemi

Meningkatnya Masyarakat Ekuador Amerika Selatan Yang Terdampak Pandemi – Hanya butuh beberapa hari bagi Monica Muquinche untuk mencapai New York setelah meninggalkan dataran tinggi Andes di Ekuador bersama putranya yang berusia 10 tahun. Dia terbang ke Mexico City, naik bus ke perbatasan AS, berlayar menyeberang dan ditahan oleh Patroli Perbatasan. Setelah satu malam ditahan di Texas, dia dibebaskan dan kemudian menuju ke Big Apple.

Meningkatnya Masyarakat Ekuador Amerika Selatan Yang Terdampak Pandemi

poder360 – “Saya pikir Tuhan melindungi kami,” kata pria berusia 35 tahun, yang suaminya menghilang tahun lalu saat mencoba melakukan perjalanan yang sama. Muquinche adalah bagian dari jumlah luar biasa orang Ekuador yang datang ke Amerika Serikat. Mereka melampaui El Salvador sebagai kebangsaan terbesar keempat yang dihadapi oleh otoritas AS di perbatasan Meksiko, di belakang Meksiko, Guatemala dan Honduras. Pihak berwenang AS menghentikan warga Ekuador 17.314 kali pada Juli, dibandingkan dengan 3.598 kali pada Januari.

Baca Juga : Businessman Miami Melanggar Aturan Saat Melayani Jet Rusia di Venezuela

Mereka yang berasal dari negara Amerika Selatan adalah satu-satunya kebangsaan terbesar yang ditemui oleh Patroli Perbatasan AS di sektor El Paso yang sibuk pada bulan Juli, bahkan lebih banyak daripada orang Meksiko. Kebangsaan nontradisional lainnya telah menunjukkan peningkatan besar dalam kedatangan tidak sah ke AS, termasuk Brasil dan Venezuela. Tetapi Ekuador menonjol karena populasinya yang kecil kurang dari 18 juta orang.

Kenaikan, yang tampaknya sebagian berakar pada pandemi virus corona dan kebijakan Meksiko, juga telah menyebabkan semakin banyak orang Ekuador yang menghilang di sepanjang perjalanan yang berbahaya. Ekonomi Ekuador telah berjuang selama beberapa tahun sebelum COVID-19 menghancurkannya. Ratusan ribu kehilangan pekerjaan, dan para pejabat mengatakan 70% bisnis tutup setidaknya untuk sementara.

Sementara itu, pemerintah Meksiko mengumumkan pada 2018 bahwa warga Ekuador dapat berkunjung tanpa visa. Itu memberi mereka yang memiliki paspor dan tiket pesawat lompatan besar menuju perbatasan AS begitu pembatasan perjalanan pandemi dicabut. Lebih dari 88.000 orang Ekuador meninggalkan tanah air mereka ke Meksiko pada paruh pertama tahun 2021, dan lebih dari 54.000 dari mereka belum kembali, menurut data pemerintah Ekuador. Lebih dari 22.000 perjalanan itu terjadi pada bulan Juli saja.

“Sejak 2018, kami telah melihat peningkatan besar pada orang Ekuador yang mengambil rute Meksiko” daripada mencoba jalur yang lebih rumit dan berbahaya melalui Amerika Tengah, kata William Murillo, salah satu pendiri firma hukum yang menangani kasus imigrasi.

Sementara orang Ekuador tidak lagi membutuhkan penyelundup untuk perjalanan ke utara, mereka beralih ke penyelundup dalam jumlah yang lebih besar yang bisa membawa mereka melintasi perbatasan AS sendiri. Murillo mengatakan penyelundup “berbohong, menipu orang. Kami memperkirakan kami akan memiliki banyak kematian dan migran yang hilang.” Kementerian Luar Negeri mengatakan bulan ini bahwa 54 warga Ekuador dilaporkan hilang sejak awal 2019 ketika mencoba melintasi perbatasan AS. Sembilan belas telah menghilang sejauh tahun ini.

Lompatan migrasi yang tiba-tiba membuat Meksiko mengakhiri opsi bebas visa. Mulai hari Sabtu, warga Ekuador akan sekali lagi membutuhkan visa. Pejabat Meksiko mengatakan persyaratan itu adalah “tindakan sementara yang akan membantu memastikan bahwa warga Ekuador tidak menjadi mangsa jaringan perdagangan manusia.” Murillo mengatakan pemilihan Presiden Joe Biden meningkatkan harapan di antara calon migran karena mereka menganggap dia akan lebih ramah daripada pendahulunya, Donald Trump. Desas-desus palsu menyebar tentang otoritas AS yang mengizinkan para migran melintasi perbatasan, kata pengacara itu.

Gloria Chavez, kepala sektor El Paso Patroli Perbatasan, mengatakan warga Ekuador tidak tunduk pada kekuatan pandemi yang memungkinkan pemerintah untuk mengusir migran di perbatasan dengan alasan mencegah penyebaran virus corona. Badan tersebut mulai memperhatikan lonjakan orang Ekuador tahun lalu, katanya.

“Kami mulai melihat peningkatan perlahan setiap minggu setelah kami mulai melihat lebih banyak orang Ekuador datang ke daerah kami. Dan begitulah kami mulai memperhatikan bahwa ada tren,” kata Chavez pada Mei. Carlos López, suami Muquinche, adalah seorang tukang sepatu yang kehilangan pekerjaannya pada akhir 2019 ketika kerusuhan politik mengguncang Ekuador. Untuk mencari peluang yang lebih baik, dia pergi ke utara.

Dia dihentikan dan dikembalikan ke Meksiko pada upaya pertamanya melintasi perbatasan AS. Muquinche mengatakan dia menelepon dan memberi tahu dia bahwa mitra penyelundup yang dia sewa di Ekuador telah menodongkan senjata padanya dan menuduhnya memberikan informasi kepada pejabat perbatasan AS tentang mereka. Muquinche berhenti menerima telepon suaminya pada April 2020. Dia mengajukan pengaduan terhadap penyelundup, yang ditangkap di Ekuador tetapi kemudian dibebaskan. Muquinche mengatakan dia mulai mengancamnya, menuntut dia mencabut pengaduannya.

Dia menghasilkan $ 180 setiap dua minggu sebagai tukang sepatu dan merasa kewalahan oleh ancaman dan hutang yang dikeluarkan untuk membayar perjalanan Lopez ke AS. “Saya takut datang,” katanya. “Sekarang, saya pikir yang terburuk ada di belakang saya. Saya telah belajar untuk hidup dengan rasa sakit ini.” Muquinche terbang ke Mexico City bersama putranya, lalu naik bus untuk mencapai Ciudad Miguel Aleman, melintasi Rio Grande dari Roma, Texas. Mereka menyeberangi sungai dengan perahu kecil bersama migran lain dan ditahan oleh agen perbatasan AS, katanya.

Dia dibebaskan tetapi diperintahkan untuk check-in dengan otoritas imigrasi, yang dia lakukan di New York. Banyak orang Ekuador yang datang ke New York berasal dari dataran tinggi Andes, tanah dengan puncak gunung berapi tempat sebagian besar taman nasional Ekuador berada. Banyak dari mereka adalah petani miskin, dengan sedikit kesempatan untuk pekerjaan lain.

Mereka yang mencoba mencapai A.S. sering berhutang untuk membayar $15.000 atau lebih per orang yang dibebankan penyelundup untuk membawa mereka melewati perbatasan. Beberapa diculik untuk tebusan oleh kartel dalam perjalanan, membebani keluarga mereka lebih banyak, atau menghadapi bahaya dari perjalanan yang sulit.

Cristian Lupercio, 21, telah menjadi sopir taksi tanpa izin di kota Cuenca, Ekuador, ketika pandemi membuatnya hanya memiliki sedikit klien. Dia menuju ke Meksiko dengan harapan melintasi perbatasan AS. Dia terakhir berbicara dengan ayahnya, Claudio Lupercio, pada Hari Thanksgiving dan kemudian berangkat. Claudio Lupercio mengatakan dia belajar dari orang lain dalam perjalanan bahwa pemandu putranya tersesat di padang pasir dan bahwa Cristian menjadi lelah dan tertinggal.

Lupercio yang lebih tua, seorang tukang kayu di Long Island, menelepon konsulat Ekuador di Texas, pengacara, rumah sakit di dekat perbatasan dan otoritas imigrasi, menanyakan tentang putra ini. Ketika berita hilangnya menyebar, orang-orang di Ekuador menghubungi dia, mengatakan mereka tahu di mana Cristian berada. Itu penipuan, katanya. “Saya membayar mereka $ 2.500. Saya sangat putus asa, saya percaya mereka,” kata Lupercio.

Baca Juga : Yang Terjadi 24 Jam Terakhir Turki Melawan Virus Corona Setelah Vaksin

New York adalah tujuan AS paling populer bagi warga Ekuador, dengan lebih dari 241.000 tinggal di negara bagian itu, menurut Institut Kebijakan Migrasi. Restoran Ekuador dengan nama seperti “El Sol de Quito” atau “El Encebollado de Rossy” adalah umum di sepanjang jalan di Queens dan Brooklyn.

Banyak yang bermigrasi setelah krisis ekonomi di tanah air mereka pada akhir 1990-an.

Walther Sinche, direktur pusat komunitas di Queens bernama Alianza Ecuatoriana Internacional, mengatakan sekitar 10 hingga 15 orang Ekuador biasa menghadiri kelasnya tentang peraturan keselamatan di industri konstruksi. Sekarang, sekitar 50 orang hadir, katanya. “Mereka baru tiga hari, seminggu, sebulan di sini,” katanya. “Ada eksodus yang terjadi.” Bagi Muquinche, menggoreng pangsit pisang raja dan memotong bawang untuk sup ikan yang disebut “encebollado” di restoran tempat dia bekerja membantu mengalihkan perhatiannya dari ingatan hilangnya suaminya. “Saya memiliki putra saya yang membutuhkan saya,” katanya, matanya merah karena menangis. “Aku harus bergerak maju.”

Businessman Miami Melanggar Aturan Saat Melayani Jet Rusia di Venezuela
Berita

Businessman Miami Melanggar Aturan Saat Melayani Jet Rusia di Venezuela

Businessman Miami Melanggar Aturan Saat Melayani Jet Rusia di Venezuela – Pengusaha Miami yang dituduh melayani armada jet tempur Rusia Venezuela yang melanggar sanksi AS ditolak dengan jaminan karena hakim federal memutuskan bahwa dia berisiko terbang karena hubungan yang luas dengan militer negara Amerika Selatan itu.

Businessman Miami Melanggar Aturan Saat Melayani Jet Rusia di Venezuela

poder360 – Jorge Nobrega mengaku telah berada di beberapa pangkalan udara Venezuela, diterbangkan dengan pesawat militer dan memiliki teman di dalam militer setelah penangkapannya baru-baru ini, kata seorang jaksa federal dalam sidang dakwaan Rabu. Jorge Luiz de Barros Nóbrega adalah Kepala eksekutif Brasil. Nóbrega adalah presiden eksekutif dan anggota Direksi Kelompok Globo, konglomerat media terbesar di Amerika Latin dan yang terbesar ke-14 di dunia.

Baca Juga : Mata Uang Venezuela Amerika Selatan Mengalami Penurunan 

Nóbrega lulus pada Administrasi oleh Getúlio Vargas Foundation, memiliki gelar master di bidang Teknik Industri dengan PUC-Rio, serta yang lulus dalam literatur oleh lembaga yang sama. Nóbrega tiba di Grup Globo pada tahun 1997, ketika ia mulai bekerja dalam proses tata kelola perusahaan menanggapi secara langsung kepada para pemegang saham dan mendukung hubungan keluarga-perusahaan. Tahun berikutnya, ia menjadi direktur koordinasi strategis Grup Globo dan menciptakan proyek yang memunculkan perencanaan keuangan Grup yang terintegrasi. Pada tahun 2002, ia mengkoordinasikan proses restrukturisasi keuangan.

Lima tahun kemudian, ia terorganisir dan menduduki arah umum perusahaan dan, pada tahun 2012, menjadi wakil presiden eksekutif. Pada bulan Desember 2017, ia diangkat presiden eksekutif dari Grup Globo, berhasil Roberto Marinho Irineu. Nóbrega adalah presiden pertama tidak menjadi bagian dari keluarga laut. Kasus terhadap Nobrega yang sebelumnya tidak diketahui, yang menurut jaksa kemungkinan akan mencakup tuduhan pencucian uang, menonjol dari kumpulan investigasi kriminal lainnya yang sedang berlangsung yang berfokus pada korupsi di Venezuela karena ini adalah salah satu yang pertama untuk menyelidiki transaksi militer Venezuela, sebuah papan kunci dukungan untuk Presiden Nicolás Maduro.

Ini juga kemungkinan akan menjelaskan bagaimana pemerintah sosialis Maduro mulai mengandalkan Tipco Asphalt yang diperdagangkan secara publik di Thailand, pembeli lama minyak mentah negara itu, untuk melakukan pembayaran di seluruh dunia setelah sanksi AS yang diberlakukan pada 2019 memutus aksesnya ke pasar barat. bank. Nobrega setelah penangkapannya hari Minggu di bandara internasional Miami berbicara selama lebih dari dua jam kepada penyelidik dari Departemen Keamanan Dalam Negeri dan mengakui menerima dua pembayaran pada Maret 2020 dari Tipco, kata jaksa Kurt Lunkenheimer di pengadilan.

Lebih dari 2,4 juta euro ($2,8 juta) diduga ditransfer antara Maret dan Juli 2019 dari Tipco ke rekening bank di Portugal atas nama perusahaan Nobrega, Achabal Technologies, menurut penyelidik federal. Dari jumlah itu, sebagian besar ditransfer ke rekening AS Nobrega. Tapi sekitar 1 juta euro di bank Portugis tetap tidak terhitung.

“Dia mungkin memiliki sarana untuk hidup dengan baik di luar Amerika Serikat jika dia melarikan diri,” bantah Lunkenheimer.

Hakim Jacqueline Becerra setuju dan mengatakan bahwa hubungannya dengan pemerintah Venezuela dan fakta bahwa ia memiliki seorang istri dan dua anak yang lebih muda yang tinggal di Venezuela juga merupakan faktor dalam keputusannya untuk menolak permintaan jaminan yang termasuk menawarkan sebagai jaminan dua Miami. apartemen serta rumah Orlando yang masih ia miliki bersama mantan istrinya. Pengaduan pidana dan pernyataan tertulis terhadap Nobrega menuduh bahwa perusahaannya di Miami menjual busa penekan kepada militer Venezuela untuk melindungi tangki bahan bakar pada pesawat tempur Sukhoi agar tidak meledak di bawah tembakan musuh.

Dalam rekaman pertemuan dengan informan tak dikenal, Nobrega diduga membual tentang pertemuan dengan Menteri Pertahanan Venezuela Vladimir Padrino Lopez dan menyamakan teknik itu dengan bentuk “dialisis” yang akan menghemat biaya pengiriman armada di Rusia untuk diservis. Dia diduga dibayar untuk pekerjaannya oleh perusahaan minyak milik negara Venezuela PDVSA melalui Tipco. Investigasi Associated Press tahun lalu mengungkapkan bagaimana Venezuela mengandalkan Tipco untuk menumpulkan dampak sanksi AS. Sebagai imbalan atas diskon besar pada pengiriman minyak mentah, Tipco akan membayar kewajiban PDVSA dan mengurangi jumlah utangnya kepada raksasa minyak Venezuela, menurut catatan yang diperoleh AP.

Tipco tidak disebut sebagai terdakwa dalam tuntutan pidana. Tetapi seorang penyelidik untuk Departemen Keamanan Dalam Negeri, mengutip laporan AP, mengidentifikasi perusahaan Thailand itu sebagai “pencuci uang pihak ketiga” yang “berkolaborasi” dengan PDVSA untuk memindahkan ratusan juta dolar atas nama pemerintah sosialis Venezuela. Sanksi AS terhadap pemerintah Maduro membuatnya ilegal bagi perusahaan AS – dan mereka yang membantu mereka melakukan bisnis dengan PDVSA kecuali dengan lisensi dari Departemen Keuangan AS. Selain itu, setiap ekspor peralatan atau layanan militer memerlukan persetujuan dari Departemen Luar Negeri, yang tidak dimiliki Achabal.

Dokumen yang diperoleh AP menunjukkan bahwa Achabal menerima tiga pembayaran dengan total lebih dari $3,6 juta melalui Tipco antara Februari 2019 dan Maret 2020. Dua vendor terdaftar AS lainnya yang tidak berafiliasi dengan Nobrega menerima tambahan $4,1 juta dengan cara yang sama, menurut catatan yang sama. Dokumen – faktur, kontrak, catatan pengiriman, dan tanda terima kawat – diberikan kepada AP oleh mantan konsultan PDVSA yang berlokasi di luar Venezuela dengan syarat anonim karena takut akan pembalasan.

Nobrega, seorang berkebangsaan ganda Venezuela-Amerika, mendirikan Achabal pada 1990-an. Perusahaan mencantumkan sebagai alamatnya di daftar perusahaan Florida sebuah gudang kecil di dekat bandara internasional Miami yang diidentifikasi dengan tanda raksasa untuk perusahaan lain. Beberapa bisnis lain juga terdaftar di alamat yang sama. Tidak ada indikasi bahwa Tipco mengetahui layanan apa yang diberikan Achabal ke Venezuela meskipun mereka bertindak sebagai perantara keuangan yang memungkinkan perusahaan untuk menghindari kepatuhan terhadap sanksi.

Tetapi para peneliti memperoleh dokumen yang menyarankan Achabal mencoba menyembunyikan hubungannya dengan Venezuela, pada satu titik yang menyajikan pesanan pembelian dari vendor Australia yang mengkhususkan diri dalam peralatan penanganan bahan bakar untuk membenarkan lebih dari $ 800.000 dalam dua transfer ke rekening bank di Portugal.

“Penegakan hukum tidak menyadari apakah dokumen pendukung ini mencerminkan transaksi bisnis yang sebenarnya dan sedang digunakan kembali oleh Nobrima untuk memberikan pembenaran untuk transfer kawat, atau apakah mereka benar-benar dibuat,” kata Agen Federal dalam surat pernyataannya.

Tetapi CEO Chaiwat Srivalwat, dalam email ke AP tahun lalu, mengatakan bahwa setiap pembayaran kepada pihak ketiga pada permintaan PDVSA “sangat sesuai” dengan pembelian minyak dari Venezuela.

“Tipco adalah klien PDVSA, bukan bank sentral Venezuela,” Jean-Pierre Pastor, perwakilan Tipco di Venezuela, menulis dalam teks yang berani dan bergaris menggarisbawahi melalui email ke PDVSA pada Januari 2020 mengeluhkan vendornya untuk membayar vendor.

“Tipco berusaha sebanyak mungkin untuk membantu Anda dalam periode yang sulit ini,” tambah Pastor, Brother of Longtime Tipco Board Anggota Jacques Pastor, yang juga menjabat sebagai Kepala Kantor Asia-Pasifik untuk Pemegang Saham Tipco, Pembuat Jalan Prancis. Cola. “Mari berharap kamu tidak akan melupakannya.”

Mata Uang Venezuela Amerika Selatan Mengalami Penurunan
Berita Informasi

Mata Uang Venezuela Amerika Selatan Mengalami Penurunan

Mata Uang Venezuela Amerika Selatan Mengalami Penurunan – Venezuela mengatakan akan membuat satu juta-ke-1 perubahan dalam mata uangnya segera, menghilangkan enam nol dari harga dalam mata uang lokal karena hiperinflasi terus mengganggu negara Amerika Selatan yang bermasalah. Bank sentral Venezuela pada hari Kamis mengumumkan perubahan ke bolivar akan mulai berlaku 1 Oktober.

Mata Uang Venezuela Amerika Selatan Mengalami Penurunan

poder360 – Uang kertas 100 bolivar yang baru akan menjadi pecahan tertinggi. Ini setara dengan 100.000.000 bolivar saat ini. Ini adalah penyesuaian ketiga sejak para pemimpin sosialis mulai memerintah Venezuela. Bolivar kehilangan tiga angka nol pada tahun 2008 di bawah Presiden Hugo Chavez yang sekarang telah meninggal, sementara penggantinya, Nicolás Maduro, menghilangkan lima angka nol pada tahun 2018.

Baca Juga : Hiperinflasi di Amerika Selatan, Dolar AS Membebani Konsumen Venezuela

Venezuela berada di tahun keenam resesi. Jutaan orang hidup dalam kemiskinan, dengan harga pangan tinggi yang biasanya ditetapkan dalam dolar AS dan upah rendah. Uang kertas 1 juta bolivar saat ini adalah denominasi tertinggi, tetapi langka. Lebih dari tujuh lembar uang itu dibutuhkan untuk membeli sebotol air 1,3 galon (5 liter), yang harganya 7,4 juta bolivar atau US$1,84 pada Kamis.

sejarah Bolivar

Bolívar dinamai pahlawan kemerdekaan Amerika Latin Simón Bolívar. Bolivar diadopsi oleh hukum moneter tahun 1879, menggantikan venezolano yang berumur pendek dengan laju lima bolívar menjadi satu venezolano. Awalnya, bolívar didefinisikan pada standar perak, sama dengan 4,5 g perak murni, mengikuti prinsip-prinsip Uni Moneter Latin. Undang-undang moneter tahun 1887 membuat alat pembayaran legal bolívar emas tidak terbatas, dan standar emas mulai beroperasi penuh pada tahun 1910.

Venezuela mengeluarkan emas pada tahun 1930, dan pada tahun 1934, nilai tukar bolívar ditetapkan dalam dolar AS pada tingkat dari 3,914 bolívares = 1 dolar AS, dinilai kembali menjadi 3,18 bolívares = 1 dolar AS pada tahun 1937, nilai yang bertahan hingga 1941. Hingga 18 Februari 1983 (sekarang disebut Black Friday (Viernes Negro) oleh banyak orang Venezuela), bolívar telah menjadi mata uang yang paling stabil dan diterima secara internasional di kawasan ini. Kemudian menjadi mangsa devaluasi tinggi.

Pemerintah mengumumkan pada 7 Maret 2007 bahwa bolívar akan dinilai kembali dengan rasio 1.000 banding 1 pada 1 Januari 2008 dan berganti nama menjadi bolívar fuerte dalam upaya untuk memfasilitasi kemudahan transaksi dan akuntansi. Nama yang lebih baru secara harfiah diterjemahkan sebagai “bolívar kuat” tetapi juga mengacu pada koin lama yang disebut peso fuerte senilai 10 real Spanyol. Nama “bolívar fuerte” digunakan untuk membedakannya dari mata uang lama yang digunakan bersama dengan bolívar fuerte. Nilai tukar resmi dibatasi untuk individu oleh CADIVI, yang memberlakukan batas tahunan pada jumlah yang tersedia untuk perjalanan.

Pada tanggal 8 Januari 2010, nilainya diubah oleh pemerintah dari nilai tukar tetap 2,15 bolívares fuertes menjadi 2,60 bolívares untuk beberapa impor (makanan dan barang kesehatan tertentu) dan 4,30 bolívares untuk impor lain seperti mobil, petrokimia, dan elektronik. Pada tanggal 4 Januari 2011, nilai tukar tetap menjadi 4,30 bolívares untuk US$1,00 untuk kedua sisi ekonomi. Pada tanggal 13 Februari 2013 bolívar fuerte didevaluasi menjadi 6,30 bolívares per US$1 dalam upaya untuk mengatasi defisit anggaran. Pada 18 Februari 2016, Presiden Maduro menggunakan kekuatan ekonominya yang baru diberikan untuk mendevaluasi nilai tukar resmi bolívar fuerte dari 6,3 Bs.F per US$1 menjadi 10 Bs.F per US$1, yang merupakan depresiasi 37% terhadap dolar AS.

Pada tanggal 26 Januari 2018, pemerintah menghentikan 10 Bs.F yang dilindungi dan disubsidi per nilai tukar US$1 yang dinilai terlalu tinggi akibat inflasi yang merajalela. Pada tanggal 5 Februari 2018, Bank Sentral Venezuela mengumumkan devaluasi 99,6%, dengan nilai tukar menjadi 25.000 Bs.F per USD. Ini menjadikan bolívar fuerte sebagai mata uang yang beredar dengan nilai terendah kedua di dunia berdasarkan nilai tukar resmi, di belakang hanya rial Iran, dan antara September 2017 dan Agustus 2018, menurut nilai tukar informal, bolívar fuerte adalah yang terendah. -satuan mata uang beredar yang bernilai di dunia.

Pada 22 Maret 2018, Presiden Nicolás Maduro mengumumkan program reformasi moneter baru, dengan rencana revaluasi mata uang dengan rasio 1 banding 1.000. Perubahan itu akan berlaku efektif mulai 4 Juni 2018. Pada Mei 2018, pemerintah mengharuskan harga dinyatakan dalam bolívares fuertes dan bolívares soberanos dengan tarif yang direncanakan saat itu 1.000 banding 1. Misalnya, satu kilogram pasta ditunjukkan dengan harga BsF. 695.000 dan BsS. 695. Harga yang dinyatakan dalam mata uang baru dibulatkan ke 50 centimo terdekat karena itu diharapkan menjadi denominasi terendah yang beredar saat peluncuran.

Pembulatan menimbulkan kesulitan karena beberapa item dan kualitas penjualan dihargai secara signifikan kurang dari 0,50 BsS.; misalnya satu liter bensin dan tiket Metro Caracas biasanya berharga BsS. 0,06 dan BS. 0,04, masing-masing. Perubahan dalam mata uang awalnya dijadwalkan pada 4 Juni 2018. Presiden menunda rencana tanggal peluncuran bolívar soberano Juni, mengutip dari Aristides Maza, “periode yang ditetapkan untuk melakukan konversi tidak cukup”. Revaluasi dijadwal ulang menjadi 20 Agustus 2018, dan kurs berubah menjadi 100.000 menjadi 1, dengan harga yang harus dinyatakan dengan kurs baru mulai 1 Agustus 2018.

Pada 20 Agustus 2018, pemerintah Maduro meluncurkan mata uang bolívar soberano yang baru, dengan satu bolívar soberano senilai 100.000 bolívares fuertes. Koin baru dalam denominasi 50 céntimos dan 1 bolívar soberano, dan uang kertas baru dalam denominasi 2, 5, 10, 20, 50, 100, 200 dan 500 bolívares soberanos diperkenalkan. Di bawah nilai tukar tetap resmi negara itu terhadap dolar AS, mata uang baru itu terdevaluasi sekitar 95% dibandingkan dengan bolívar fuerte lama. Hari itu dinyatakan sebagai hari libur bank untuk memungkinkan bank menyesuaikan diri dengan mata uang baru. Awalnya, selama masa transisi bolívar soberano akan dijalankan bersama bolívar fuerte.

Baca Juga : Ekonomi Amerika Serikat Naik Bulan Lalu karena Pekerja Melihat Kenaikan Gaji

Namun, sejak awal transisi, pada 20 Agustus, uang kertas bolívar fuerte 500 dan kurang tidak dapat digunakan. hanya disimpan di bank. Bersamaan dengan rilis mata uang baru, upah minimum dinaikkan menjadi 1.800 bolívares soberanos per bulan, peningkatan 33 kali lipat, dan pajak penjualan meningkat dari 12% menjadi 16%. Selain itu, bolívar soberano seharusnya memiliki nilai tukar tetap terhadap mata uang kripto petro, dengan nilai 3.600 bolívares soberanos untuk satu petro pasak petro dan bolívar soberano diumumkan oleh Maduro paling lambat tanggal 15 Agustus.

Petro seharusnya terikat dengan harga satu barel minyak (sekitar US$60 pada Agustus 2018). Hingga akhir Agustus 2018, tidak ada bukti bahwa cryptocurrency sedang diperdagangkan. Petro dianggap oleh banyak orang sebagai scam. Setelah pengenalan bolívar soberano, inflasi meningkat dari 61.463 persen pada 21 Agustus 2018 menjadi 65.320 persen pada 22 Agustus 2018. Pada 24 Agustus 2018, pengenalan bolívar soberano tidak mencegah hiperinflasi.

Menurut analis inflasi Steve Hanke, antara 18 Agustus dan 21 Agustus 2018, tingkat inflasi meningkat dari 48.760 persen menjadi 65.320 persen. Pada bulan Oktober 2021, negara tersebut akan menghapus enam nol dari mata uangnya sambil mengadaptasi versi sistem mata uang Bolivar yang lebih baru di bawah proyek yang dikenal sebagai “Digital Bolivar”.

Hiperinflasi di Amerika Selatan, Dolar AS Membebani Konsumen Venezuela
Berita

Hiperinflasi di Amerika Selatan, Dolar AS Membebani Konsumen Venezuela

Hiperinflasi di Amerika Selatan, Dolar AS Membebani Konsumen Venezuela – Yosmar Sanguino mengatakan dia berjuang untuk menyediakan makanan untuk kedua putrinya dan tiga cucunya di lingkungan berpenghasilan rendah di ibukota Venezuela. Dia sering membuat arepas roti jagung pipih bundar tradisional dengan mentega dan keju. Tetapi sulit untuk membeli bahkan beberapa bahan itu. “Makanan ada, tapi uangnya kurang. Karena jika Anda membeli satu hal, Anda tidak dapat membeli yang lain, ”katanya.

Hiperinflasi di Amerika Selatan, Dolar AS Membebani Konsumen Venezuela

poder360 – “Jika Anda membeli mentega, Anda tidak bisa membeli keju. Atau jika Anda membeli keju, Anda tidak bisa membeli mentega.” Dan dia termasuk di antara orang-orang Venezuela yang relatif beruntung yang memiliki setidaknya beberapa akses ke dolar uang yang dikirim oleh seorang putra yang beremigrasi ke Amerika Serikat ketika krisis sosial, politik, dan ekonomi negara Amerika Selatan itu memburuk.

Baca Juga : Saham AngloGold Anjlok Dari Penambangan Amerika Selatan 

Lebih dari 40% rumah tangga Venezuela menerima beberapa pengiriman uang dari luar negeri, yang tahun lalu diperkirakan mencapai $4 miliar, menurut perusahaan konsultan Econoanalitica, yang berbasis di Caracas, ibu kota. Uang sering mengalir melalui jaringan pemegang rekening bank asing pihak ketiga yang membebankan komisi, metode pembayaran digital seperti Zelle atau melalui teman atau kerabat yang bepergian pulang dengan uang tunai.

Pemerintah sosialis negara itu dua tahun lalu menghentikan upaya panjang dan rumitnya untuk membatasi transaksi dalam dolar demi bolivar lokal, yang nilainya telah dilenyapkan oleh inflasi terburuk di dunia. Itu sebagian besar telah mengakhiri kekurangan yang selama bertahun-tahun meninggalkan pasar dengan rak kosong yang kronis. Tapi itu berarti banyak orang Venezuela dibayar dalam bolivar yang nilainya menguap dari hari ke hari tidak mampu membeli apa yang ada di rak-rak itu.

Pemerintah pekan lalu mengumumkan akan memotong enam nol dari mata uang – perubahan satu juta ke-1 – dengan tagihan baru pada 1 Oktober. Saat ini, uang kertas 1 juta bolivar adalah denominasi terbesar. Nilainya kira-kira seperempat AS. Tetapi tanpa langkah-langkah lain, itu tidak akan berpengaruh banyak pada erosi nilai yang terus berlanjut. Pemerintah telah memotong tiga angka nol pada tahun 2008 dan lima angka lagi pada tahun 2018. Meskipun upah minimum resmi yang diperoleh jutaan orang dikalikan berkali-kali, jumlahnya masih sekitar $2 bahkan tidak cukup untuk membeli satu kilogram ayam.

Jutaan orang Venezuela dengan cemas menunggu kedatangan kotak barang bersubsidi besar yang harganya antara 43 sen dan 62 sen dan biasanya termasuk tepung jagung, beras, minyak, gula, pasta, dan kacang-kacangan. Banyak yang berebut untuk memenuhi kebutuhan dengan pekerjaan sampingan toko roti rumahan, potong rambut, reparasi mobil, pengiriman makanan, barter. Dan untuk beberapa, ujungnya tidak bertemu sama sekali. Konsumsi protein per kapita turun 60% antara 2013, ketika Presiden Nicolás Maduro menjabat, dan 2019, menurut perusahaan investasi Torino Capital.

Konsumsi daging ayam anjlok 82% selama periode tersebut, sedangkan telur turun 66%. Sebuah laporan dari Organisasi Pangan dan Pertanian PBB menemukan bahwa sekitar sepertiga orang Venezuela melaporkan bahwa mereka tidak memiliki makanan yang disimpan dan 11 persen melaporkan kadang-kadang menjalani hari tanpa makanan. Program Pangan Dunia PBB pada tahun 2019 melaporkan bahwa 6,3% anak di bawah 5 tahun mengalami kekurangan gizi akut, 13,4% terhambat dan 30% menderita anemia. Sekitar 24% wanita antara usia 15 dan 49 tahun juga menderita anemia.

Nilai bolivar telah runtuh selama bertahun-tahun meskipun – atau karena – upaya pemerintah untuk mengendalikan nilai tukar. Ini dengan cepat memperluas jumlah uang beredar bahkan ketika ada lebih sedikit untuk dibelanjakan, dengan ekonomi yang memproduksi lebih sedikit barang dan akhirnya mengekspor lebih sedikit minyak. Tetapi pemadaman besar-besaran pada 2019 mulai mengubah dinamika, kata Dagnelly Duarte, ekonom Torino Capital, yang memiliki fokus khusus di Venezuela.

Konsumen yang tidak memiliki banyak kertas bolivar tidak dapat pergi ke toko kelontong karena terminal kartu kredit tidak berfungsi. Orang-orang mengenakan biaya $ 1 untuk menyalakan ponsel. Tas dengan es berharga $10. Pada akhir tahun, pemerintah telah meninggalkan upaya untuk menyempitkan dolar AS. Itu adalah keuntungan bagi sektor swasta, yang mulai mengimpor segala macam barang yang tidak pernah dilihat orang Venezuela selama bertahun-tahun.

Duarte mengatakan penjual pada awalnya berhati-hati dalam menetapkan harga dalam dolar; sebagian besar pelanggan tidak memilikinya dan banyak yang khawatir pemerintah masih akan menindak. Namun setelah beberapa saat, “menjadi jelas bahwa, ‘Lihat, saya menggunakan dolar dan penjualan produk mengalir lebih baik.’” Saat ini, Duarte mengatakan, lebih dari 60% transaksi dilakukan dalam dolar AS fakta yang menggelitik hidup bagi mereka yang tidak memiliki uang.

“Ini sangat rumit bagi orang seperti saya, yang pensiun dari universitas  27 tahun mengabdi, profesional. Saya menjabat sebagai kepala hubungan masyarakat dan gaji saya bahkan tidak mencapai $5,” kata Germán Socas, yang sedang membeli buah dan sayuran di sebuah pasar di Caracas. Bahkan harga dolar telah meningkat tajam, sebagian karena mata uang itu sendiri kurang langka. Satu set barang kebutuhan pokok untuk keluarga beranggotakan lima orang termasuk tepung untuk arepas, ayam, sarden, dan mentega  pada bulan Mei harganya hampir empat kali lipat dalam dolar daripada dua tahun lalu, menurut Torino Capital.

“Pada 2019, ketika (penggunaan) dolar masih dibatasi, dengan $100 dolar Anda bisa menjalankan pasar secara lengkap, dan Anda masih punya banyak. Saat ini, basic basket sekitar $390 (sebulan),” kata Duarte. Keranjang pasar yang sama dan biaya transportasi umum untuk keluarga beranggotakan lima orang menghabiskan setidaknya 174 upah minimum sekitar 1,2 miliar bolivar. Rak yang diisi dengan minyak zaitun impor dan keju impor memberikan “gambar kemakmuran” kata agen perjalanan Viviana Stifano setelah mengunjungi supermarket.

“Tapi itu adalah lingkungan kelangkaan pada saat yang sama karena sekarang ada kelebihan produk, tetapi Anda tidak memiliki daya beli untuk membeli yang Anda inginkan. Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan untuk hampir tidak hidup. ” Semua pihak menyalahkan sebagian masalah Venezuela pada penurunan harga minyak. Para kritikus menyalahkan kesalahan manajemen dan korupsi pemerintah atas runtuhnya output ekspor utama negara itu dan kegagalannya untuk mendiversifikasi ekonomi dari minyak. Dari puncak sekitar 3,2 juta barel minyak per hari pada tahun 1997, negara dengan cadangan minyak terbesar di dunia saat ini memompa kurang dari 500.000 barel.

Baca Juga : Profil Pajak di Jantung Amerika Selatan

Pemerintah menyalahkan sanksi AS atas banyak kesengsaraan ekonominya dan Maduro bulan lalu menuduh beberapa orang kaya Venezuela, yang tidak disebutkan namanya, memanipulasi harga, memperingatkan kemungkinan tindakan terhadap mereka. “Tidak ada yang tak tersentuh dalam oligarki Venezuela,” katanya. Kontrol harga, pengambilalihan, dan tindakan lainnya juga menghancurkan banyak alat produktif negara selama bertahun-tahun, dan tanpa pendapatan dari ekspor minyak, pemerintah tidak memiliki uang untuk impor guna memenuhi kebutuhan penduduknya.

“Di masa lalu, pemerintah akan mencetak semua uang yang mereka inginkan dan membagikannya seperti confetti di seluruh perekonomian, dan itu sampai batas tertentu, menjaga roda tetap berjalan, jika Anda mau, tetapi Anda masih memiliki ketidaksetaraan,” kata Raul Gallegos. , seorang analis risiko dan penulis buku tentang keruntuhan ekonomi Venezuela. Tapi sekarang, “Untuk bertahan hidup, Anda membutuhkan dolar.”

Saham AngloGold Anjlok Dari Penambangan Amerika Selatan
Berita

Saham AngloGold Anjlok Dari Penambangan Amerika Selatan

Saham AngloGold Anjlok Dari Penambangan Amerika Selatan – AngloGold Ashanti, yang tahun lalu keluar dari operasi penambangannya di amerika Selatan, mengalami penurunan laba bersih setengah tahun di semester pertama sangat kontras dengan apa yang telah dilaporkan oleh rekan-rekannya di sektor pertambangan. Produsen emas – yang beroperasi di Ghana, Tanzania, DRC, Australia dan Amerika Selatan – mengatakan laba bersih selama enam bulan hingga akhir Juni adalah $362 juta dibandingkan dengan $382 juta yang terlihat pada periode yang sama pada tahun 2020.

Saham AngloGold Anjlok Dari Penambangan Amerika Selatan

poder360 – AngloGold Ashanti dijual. aset emas terakhir yang tersisa di Afrika Selatan ke Harmony dalam transaksi R5 miliar. Operasi di Obuasi di Ghana tetap ditangguhkan setelah kecelakaan di bulan Mei dan gangguan tersebut menyebabkan penurunan produksi, dengan 1,2 juta ons diproduksi selama periode tersebut, dibandingkan dengan 1,5 juta ons tahun sebelumnya. Tambang harus dibuka pada akhir tahun, kata perusahaan itu.

Baca Juga : Rusia Menjadi Pemasok Utama Daging Sapi ke China Termasuk Amerika Selatan

Perusahaan mengatakan mereka memperkirakan produksi 2021 berada di kisaran 2,5 juta ons hingga 2,6 juta ons, turun dari panduan sebelumnya di kisaran 2,7 juta ons menjadi 2,9 juta ons. Ini membantu mengirim harga saham perusahaan turun hampir 12% menjadi R247 pada hari Jumat. Harga sahamnya kini telah kehilangan hampir 20% tahun ini. Namun, utang bersih perusahaan yang disesuaikan turun 41% tahun-ke-tahun menjadi $850 juta, dari $1,431 miliar pada 30 Juni 2020. Perusahaan juga mengumumkan dividen semester pertama (6c per saham) – menurut Bloomberg, yang pertama sejak 2013.

CEO Interim Christine Ramon mengatakan proyek reinvestasi AngloGold Ashanti tetap berada di jalur yang tepat untuk meningkatkan fleksibilitas operasi dan akses ke grade yang lebih tinggi. “Kami juga mengejar efisiensi operasional dan modal selama sisa tahun ini,” kata Ramon yang mengambil alih posisi tersebut menyusul pengunduran diri Kelvin Dushnisky. Alberto Calderon akan mengambil alih sebagai CEO pada bulan September.

Apa itu AngloGold Ashanti?

AngloGold Ashanti adalah perusahaan pertambangan dan eksplorasi emas terkenal yang memiliki beragam portofolio proyek pertambangan yang menguntungkan dan proyek yang sedang berlangsung di empat benua. Perusahaan ini menegaskan dominasinya di pasar dengan bekerja di seluruh rantai nilai pertambangan. Inti dari nilai-nilai manajemen perusahaan ini adalah keselamatan dan keberlanjutan, yang dianggap perusahaan ini sangat penting dalam menentukan cara menjalankan aktivitasnya.

Kantor pusat AngloGold Ashanti berlokasi di Johannesburg, Afrika Selatan, dari mana keputusan besar tentang operasi perusahaan ini dibuat. Di bawah kepemimpinan CEO saat ini, Kelvin Dushnisky, AngloGold Ashanti mampu secara konsisten mengelola operasinya di Afrika Selatan, Amerika Serikat, Brasil, Republik Demokratik Kongo, Namibia, Mali, Australia, Ghana, Argentina, dan Guinea . Situs-situs di negara-negara ini menampung lebih dari 60.000 karyawan yang mengoordinasikan aktivitas mereka untuk memastikan bahwa AngloGold Ashanti terus berkembang. Sampai saat ini, AngloGold Ashanti membanggakan diri sebagai perusahaan pertambangan emas terbesar ke-3 di lingkup global, diukur dari produksi.

Aktivitas AngloGold Ashanti dapat diringkas dengan melakukan tinjauan portofolio asetnya. Hingga Desember 2018, perusahaan ini telah berhasil membuat portofolio 14 operasi di sembilan negara yang tersebar di empat benua. Perusahaan ini mengawasi operasi-operasi ini, yang terdiri dari aset-aset berumur panjang, dan relatif murah, yang memiliki tipe badan bijih yang berbeda. Hal ini terutama disebabkan oleh operasi ini yang berlokasi di daerah penghasil emas utama di dunia.

Aset AngloGold Ashanti didukung oleh tiga ladang hijau utama (La Colosa, Gramalote, dan Quebradona) yang terletak di negara kesepuluh, dan berfokus pada program eksplorasi global yang telah ditentukan sebelumnya. Untuk membuat pengelolaan operasinya lebih sederhana, AngloGold Ashanti memiliki operasi dan proyek ladang hijau yang dibagi menjadi beberapa wilayah bernama: Afrika Selatan, Afrika Kontinental, Australasia, dan Amerika.

Produk

AngloGold Ashanti terutama berfokus pada penambangan dan eksplorasi emas, yang menjadi alasan popularitasnya di seluruh dunia. Hingga saat ini, AngloGold Ashanti menempati posisi ketiga di antara produsen emas terbesar di dunia, setelah pesaingnya, Newmont Mining dan Barrick Gold. AngloGold Ashanti mampu menambang beberapa juta ons emas setiap tahun, dengan total output pada tahun 2009 menjadi 4,6 juta ons.

Jika Anda adalah penggemar saham, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari saham perusahaan ini. AngloGold saat ini terdaftar di Johannesburg, London, New York, Australia, serta bursa saham Accra. Itu juga terdaftar di bursa Brussel dan Paris. AngloGold Ashanti adalah perusahaan asli yang dibentuk melalui penggabungan antara AngloGold Limited dan Ashanti Goldfields Company Limited pada tahun 2004. Ada beberapa penyebutan perusahaan ini di berbagai situs, dan ini berfungsi untuk memberikan bukti keberadaannya.

Anglogold Ashanti dijual dengan harga di bawah 16,21 per tanggal 8 Agustus 2021; yaitu penurunan -15,48 persen sejak awal hari perdagangan. Harga terendah terakhir yang dilaporkan saham adalah 16,04. Anglogold Ashanti memiliki sekitar 41 persen kemungkinan kesulitan keuangan dalam beberapa tahun ke depan operasi dan telah menghasilkan keuntungan negatif selama 90 hari terakhir. Peringkat ekuitas untuk Anglogold Ashanti dihitung setiap hari berdasarkan kerangka penilaian kami. Skor kinerja diperoleh untuk periode mulai 10 Mei 2021 dan berakhir hari ini, 8 Agustus 2021.

Analis yang meliput Anlogold Ashanti melaporkan rekomendasi mereka setelah meneliti laporan keuangan Anlogold Ashanti, berbicara dengan eksekutif dan pelanggan, atau mendengarkan panggilan konferensi Anlogold Ashanti. Rekomendasi perdagangan saat ini didasarkan pada perkiraan konsensus yang sedang berlangsung di antara analis keuangan yang mencakup Anglogold Ashanti. Penilaian konsensus Anglogold dihitung dengan mengambil perkiraan rata-rata dari semua analis yang mencakup Anlogold Ashanti.

Piotroski F-Score adalah indikator keuangan populer yang menggabungkan sembilan kriteria untuk mengevaluasi kekuatan keuangan Anglogold Ashanti berdasarkan profitabilitas, leverage, likuiditas, sumber dana, dan efisiensi operasi. itu adalah nilai akademis (dikembangkan oleh Joseph Piotroski pada tahun 2002) untuk menentukan kekuatan posisi keuangan Anglogold Ashanti saat ini. Skor 8 dan 9 biasanya diklasifikasikan sebagai saham bernilai kuat, sedangkan skor 2 atau di bawahnya dianggap saham bernilai lemah.

Analisis arus kas Anglogold Ashanti sangat penting untuk memahami bagaimana ia menghasilkan dan membelanjakan uang selama periode tertentu. Ini juga dapat membantu Anda mengetahui ke mana perginya uang Anda dan berapa banyak uang tunai yang Anda miliki pada saat tertentu. Perusahaan melaporkan total kewajiban sebesar 2,07 B dengan total debt to equity ratio (D/E) sebesar 0,56, yang merupakan hal yang normal untuk lini bisnisnya. Anglogold Ashanti memiliki rasio lancar 2,38, menunjukkan bahwa ia berada dalam posisi yang baik untuk membayar komitmen utangnya tepat waktu.

Rusia Menjadi Pemasok Utama Daging Sapi ke China Termasuk Amerika Selatan
Berita

Rusia Menjadi Pemasok Utama Daging Sapi ke China Termasuk Amerika Selatan

Rusia Menjadi Pemasok Utama Daging Sapi ke China Termasuk Amerika Selatan – Rusia telah melampaui Australia, Argentina dan Brasil dalam ekspor daging sapi ke pasar China, yang kemungkinan akan tumbuh lebih jauh selama lima tahun ke depan, kata Pusat Keahlian Industri (CIE) dari Rosselkhozbank Rusia. China membeli sekitar 3,7 ribu ton daging sapi Rusia pada kuartal pertama tahun 2021, 20 kali lebih banyak dari periode yang sama tahun lalu, departemen industri bank pertanian melaporkan.

Rusia Menjadi Pemasok Utama Daging Sapi ke China Termasuk Amerika Selatan

poder360 – Lebih dari 55% dari total ekspor daging sapi Rusia masuk ke pasar Cina. Secara keseluruhan, Rusia mengirim sekitar 6,5 ribu ton daging sapi ke luar negeri pada Januari-Maret, hampir dua setengah kali lipat dibandingkan periode yang sama pada 2020.

Baca Juga : Temuan Studi Baru Dari Amerika Selatan, Bahwa Kelas Olahraga Online Lebih Efektif

CIE menjelaskan pertumbuhan ekspor sebagai “efek dari basis yang rendah dan harga yang kompetitif,” yang membuat daging sapi Rusia populer di kalangan konsumen China. Selain itu, produksi daging China sendiri dirusak oleh demam babi Afrika pada 2018-2019, yang memaksa negara itu untuk meningkatkan impor daging. Para ahli mengatakan tren ini akan berlanjut setidaknya selama lima tahun lagi.

“Kebutuhan untuk menjaga impor daging pada tingkat yang tinggi akan tetap ada setidaknya selama lima tahun ke depan, sementara efek dari wabah demam babi Afrika sangat terasa. Oleh karena itu, di tahun-tahun mendatang, impor daging sapi Rusia ke China akan terus tumbuh. pada tingkat yang tinggi,” kepala CIE, Andrei Dalnov, memprediksi.

Mantan pemasok utama China memiliki masalah sendiri, dengan Australia dan Argentina sama-sama memotong ekspor mereka karena pandemi. Perusahaan Brasil dikompromikan kembali pada tahun 2017, ketika beberapa lusin perusahaan pertanian negara itu ditutup karena tidak mematuhi persyaratan sanitasi. Produksi daging sapi di Rusia telah tumbuh sejak 2018, dengan para ahli menyatakan bahwa dinamikanya tetap positif, bahkan di tengah pandemi. Rusia memproduksi total 314.000 ton daging sapi pada kuartal pertama tahun 2021.

Para ahli mengatakan permintaan yang tinggi dari pasar Cina tidak akan mempengaruhi harga daging sapi di Rusia. Sementara permintaan tahunan untuk daging sapi mencapai 1,94 juta ton, negara itu mengekspor hanya 20.000 ton, yang sedikit lebih dari satu persen. Selain itu, tidak seperti konsumen di China, orang Rusia lebih suka membeli daging yang lebih murah seperti ayam dan babi, dengan hanya sekitar 17% yang memilih daging sapi.

Manfaat daging sapi bagi penduduk china

Sangat penting bahwa sebelum menyebutkan jenis manfaat apa yang dapat Anda terima dari konsumsi daging yang baik, saya benar-benar menjelaskan apa yang saya maksud dengan jumlah sedang. Sangat penting bagi Anda untuk memahami konsep moderat dan apa yang disarankan ahli gizi adalah ukuran porsi sedang. Menyadari apa yang dianggap moderat dapat membantu Anda membuat pilihan yang tepat dalam hal makan berbagai jenis makanan mulai dari sayuran, buah, tepung, susu, dan banyak lagi. Karena gagasan moderat setiap orang akan berbeda secara drastis, saran seorang profesional tentang masalah ini sangat dibutuhkan.

Meskipun banyak pendapat yang mengkhawatirkan tentang konsumsi daging merah sebagai bagian dari diet seseorang, Rachel Begun, seorang pendidik nutrisi dan advokat, menyatakan bahwa “Diet yang sehat benar-benar dapat mencakup jumlah sedang daging merah, Ini dikemas dengan protein (sekitar 22 gram di porsi tiga ons), yang berperan dalam penurunan berat badan dengan menginduksi sensasi rasa kenyang itu. American Institute for Cancer Research telah menetapkan pedoman untuk apa porsi daging merah yang dapat diterima untuk dikonsumsi dan mereka menyatakan bahwa seseorang mungkin harus tetap makan tidak lebih dari sekitar 18 ons daging merah per minggu.

Ini bukan saran porsi yang sangat ketat karena porsi daging biasanya sekitar 3-4 ons, yang kira-kira seukuran iPhone. Memenuhi pedoman ini seringkali cukup sulit bagi banyak orang Amerika selatan karena porsi restoran daging merah biasanya sangat besar dan bisa mendekati hampir 16 ons atau lebih. Oleh karena itu, sangat penting bahwa ketika membaca manfaat dan belajar tentang bagaimana daging merah bisa baik untuk Anda, Anda tidak mengambil pernyataan ini secara ekstrim dan melahap daging merah dalam jumlah besar dalam seminggu. Bersikaplah bijak tentang kontrol porsi Anda dan jika Anda tetap berpegang pada pedoman yang dinyatakan oleh Institut Penelitian Kanker Amerika selatan, Anda harus jelas.

Daging sapi dikenal sebagai sumber protein yang luar biasa, karena merupakan satu-satunya sumber protein terbesar dalam makanan manusia. Kandungan protein daging sapi tanpa lemak yang dimasak dapat berkisar antara 26-27%. Protein di dalam daging sapi biasanya berkualitas sangat tinggi dan terdiri dari delapan asam amino berbeda yang sangat diperlukan untuk pertumbuhan dan pemeliharaan tubuh kita. Asam amino ada untuk membantu membangun otot, memengaruhi suasana hati, mengurangi stres, dan membantu meningkatkan kekebalan tubuh Anda.

Mereka juga dapat bekerja untuk mengatur fleksibilitas pembuluh darah yang sangat membantu untuk sistem kardiovaskular yang sehat dan beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa beberapa asam amino membantu menurunkan tekanan darah yang meningkatkan kesehatan jantung. Tubuh kita membutuhkan asam amino dan protein untuk membantu membangun struktur rambut, kulit, kuku, dll. Dan dengan mengonsumsi daging sapi dalam jumlah yang disarankan, Anda dapat membantu diri Anda sendiri mendapatkan protein yang dibutuhkan untuk memperkuat tulang, kulit, dan tulang rawan tubuh Anda. Selain itu, mereka yang ingin mendapatkan massa otot dan mempertahankannya, harus memasukkan daging sapi dalam jumlah sedang ke dalam makanan mereka.

Asam amino L-karnitin adalah salah satu asam amino populer yang diketahui disediakan oleh daging sapi dan banyak peneliti telah mempelajari efek kesehatan yang luar biasa yang dapat dimiliki asam amino ini bagi tubuh. L-carnitine membantu meningkatkan kadar glukosa dan kolesterol pada pasien diabetes tipe 2 dan telah dikaitkan dengan penurunan berat badan. Faktanya, para peneliti mempelajari bahwa percobaan yang dilakukan dengan mereka yang mengonsumsi L-karnitin melalui daging sapi dan mereka yang mengonsumsi L-karnitin melalui suplemen, sebenarnya menunjukkan bahwa tubuh cenderung menyerap L-karnitin 14-18% lebih baik ketika mendapatkannya dari daging sapi daripada itu dari suplemen! Pastinya memberikan manfaat yang sangat positif bagi tubuh.

Glutathione dikenal sebagai antioksidan utama bagi tubuh dan daging sapi telah terbukti mengandung kadar yang signifikan! Banyak penelitian telah dimasukkan ke dalam apa glutathione dapat lakukan untuk kita dan tampaknya dapat menawarkan segudang manfaat kesehatan seperti manfaat anti-penuaan, meningkatkan umur panjang, mencegah penyakit, mengurangi risiko penyakit kronis, dan bekerja untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Dengan melindungi setiap sel dalam tubuh dari kerusakan sel, glutathione adalah antioksidan untuk mengurangi kemungkinan penyakit kronis. Antioksidan ini sangat penting sehingga dengan kekurangan glutathione dalam tubuh, stres oksidatif dan peradangan dapat benar-benar terjadi.

Daging sapi adalah cara yang bagus untuk menurunkan risiko kekurangan zat besi dan anemia. Anemia defisiensi besi adalah bentuk paling umum dari anemia yang terjadi ketika ada penurunan jumlah sel darah merah karena jumlah zat besi yang tidak mencukupi. Dengan kekurangan zat besi, tubuh tidak dapat memproduksi hemoglobin yang cukup, yang merupakan zat dalam sel darah merah yang memungkinkan untuk membawa oksigen ke jaringan tubuh. Hal ini dapat menyebabkan beberapa gejala frustasi terjadi seperti lekas marah, kelemahan, dan kelelahan. Selain itu, masalah dengan hemoglobin dapat menyebabkan kelemahan serius pada sistem kekebalan Anda, membuat Anda lebih rentan terhadap penyakit dan infeksi.

Daging sapi dapat memerangi semua itu dengan menawarkan sumber zat besi yang baik. Sajian 4 ons dapat mengandung sekitar 10-24% dari nilai harian zat besi tergantung pada potongan daging sapi dan bagaimana persiapannya. Itu adalah jumlah zat besi yang layak! Selain itu, zat besi dapat meningkatkan fungsi kognitif dan kesehatan otak secara keseluruhan. Ini meningkatkan aliran darah ke otak dan memungkinkan otak untuk membuat jalur saraf baru yang dapat mencegah masalah kognitif yang sangat menakutkan seperti penyakit Alzheimer dan demensia.

Fakta yang tidak diketahui tentang zat besi, ternyata bisa mengobati insomnia! Studi telah dilakukan yang menunjukkan bahwa kebanyakan orang yang insomnia juga kekurangan zat besi. Jika Anda menderita insomnia maka cobalah untuk makan lebih banyak daging sapi dan makanan kaya zat besi untuk mendapatkan istirahat malam yang baik.

Temuan Studi Baru Dari Amerika Selatan, Bahwa Kelas Olahraga Online Lebih Efektif
Berita Informasi

Temuan Studi Baru Dari Amerika Selatan, Bahwa Kelas Olahraga Online Lebih Efektif

Temuan Studi Baru Dari Amerika Selatan, Bahwa Kelas Olahraga Online Lebih Efektif – Temuan sebuah studi baru menunjukkan bahwa sesi latihan yang diawasi dari jarak jauh lebih efektif daripada kelas latihan tatap muka selama pandemi COVID-19. Temuan penelitian tersebut muncul dalam jurnal ‘Psychiatry Research’. Para peneliti di Universitas Sao Paulo (USP) di Brasil menyelidiki efek olahraga teratur terhadap kesehatan fisik dan mental 344 sukarelawan selama pandemi.

Temuan Studi Baru Dari Amerika Selatan, Bahwa Kelas Olahraga Online Lebih Efektif

poder360 – Studi ini membandingkan efektivitas tiga teknik: sesi yang dipimpin langsung oleh instruktur kebugaran, sesi yang menampilkan instruktur online tetapi tanpa pengawasan, dan sesi yang diawasi dari jarak jauh oleh instruktur melalui panggilan video. Dua jenis sesi dengan pengawasan profesional memiliki efek terkuat pada kesehatan fisik dan mental. Menurut para peneliti, ini karena kemungkinan peningkatan intensitas latihan dari waktu ke waktu. Yang mengejutkan mereka, sesi yang diawasi dari jarak jauh lebih efektif daripada sesi tatap muka.

Baca Juga : Darren Clarke Memimpin Skor Setelah Putaran Pertama Di Senior Open, Amerika Selatan

Subyek menetap menjabat sebagai kontrol. “Temuan ini menggarisbawahi manfaat dari salah satu pendekatan, dengan instruktur online atau hadir secara fisik, dibandingkan dengan tidak banyak bergerak. Namun, manfaat fisik dan mental banyak berkaitan dengan peningkatan intensitas latihan yang aman dan progresif, yang hanya terjadi ketika mereka diawasi oleh seorang profesional. Yang menarik adalah bahwa pengawasan jarak jauh melalui panggilan video lebih efisien.

Perbedaannya kecil tetapi signifikan secara statistik, “Carla da Silva Batista, penulis terakhir studi tersebut, mengatakan kepada Agencia FAPESP. Batista adalah peneliti di Sekolah Pendidikan Jasmani dan Olahraga Universitas Sao Paulo (EEFE-USP). Studi ini didukung oleh FAPESP. Relawan dipilih dari kelompok usia dan pendapatan yang berbeda dan berasal dari berbagai bagian Brasil. Beberapa memiliki gejala depresi. Peserta yang diawasi dari jarak jauh, yang berolahraga menggunakan Pilates, Crossfit, yoga, menari, dan aerobik, berolahraga lebih intens daripada mereka yang tidak diawasi.

“Meningkatkan intensitas dalam sesi online yang diawasi sangat penting selama pandemi,” kata Batista. “Sekitar setengah peserta, atau 55 persen, melakukan latihan intensitas tinggi sebelum pandemi, tetapi proporsinya turun menjadi 30 persen setelah penguncian dimulai.” Penelitian lain menunjukkan olahraga yang intens meningkatkan umur panjang, mengurangi risiko penyakit Parkinson, dan dikaitkan dengan penurunan risiko 26 jenis kanker.

“Kami tidak tahu persis mengapa berolahraga dengan pengawasan jarak jauh melalui panggilan video mendapatkan hasil yang lebih baik daripada saat instruktur hadir secara fisik,” kata Batista. “Mungkin para peserta merasa tidak nyaman memakai masker menghambat kinerja mereka selama pandemi.” Alasan lain dapat mencakup kemungkinan bahwa peserta yang diawasi dari jarak jauh lebih termotivasi.

“Mereka melakukan latihan dengan aman dan di rumah, tetapi dengan pengawasan dan tanpa harus memakai masker. Mereka tidak perlu khawatir menyebarkan virus, sehingga instruktur mungkin merasa bebas untuk meningkatkan intensitas latihan dengan aman, tanpa risiko cedera atau ketidaknyamanan,” kata Batista. Untuk mengevaluasi kesehatan fisik dan mental peserta, pada Juli-Agustus 2020 para peneliti menerapkan kuesioner online tervalidasi yang dikenal sebagai International Physical Activity Questionnaire – Short Form (IPAQ-SF) dan Montgomery-Asberg Depression Rating Scale – Self-Rated (MADRS). -S).

Yang terakhir mencakup sembilan item: kesedihan yang tampak dan dilaporkan, ketegangan batin, berkurangnya tidur dan nafsu makan, kesulitan konsentrasi, kelesuan, ketidakmampuan untuk merasakan, dan pikiran pesimistis dan bunuh diri. Para peneliti juga memeriksa rutinitas latihan para peserta, yang berolahraga setidaknya selama 30 menit dan paling banyak 180 menit per hari, dengan total antara 150 dan 900 menit per minggu.

“Sekitar setengahnya mengalami depresi sebelum pandemi. Hasil kami menunjukkan bahwa bahkan orang-orang ini meningkatkan skor kesehatan mental mereka,” kata Batista. Studi sebelumnya telah menunjukkan bahwa orang yang berolahraga dengan intensitas sedang atau berat selama lebih dari 30 menit setiap hari selama penguncian memiliki risiko depresi yang lebih kecil dan menghindari masalah yang timbul dari gaya hidup yang tidak banyak bergerak, seperti stres, kurang tidur, dan obesitas, yang kesemuanya mungkin disebabkan oleh stres. berhubungan dengan perubahan metabolisme.

“Kami sudah tahu tentang manfaat fisiologis dari berolahraga saat dipaksa untuk tinggal di rumah, tetapi penelitian kami berinovasi dengan membuktikan efektivitas kelas olahraga yang diawasi dari jarak jauh. Ini tidak jelas bagi kami sebelum kami melakukan penelitian. Pendekatan ini terbukti bermanfaat , terutama untuk periode yang kita jalani,” pungkas Batista.

Montgomery-Asberg Depression Rating Scale

Montgomery-Asberg Depression Rating Scale (MADRS) adalah salah satu instrumen penilaian pemeriksa yang paling banyak digunakan untuk skrining, diagnosis, dan mengukur tingkat keparahan depresi. Namun, nilai prediksi jangka panjang dari MADRS pada pasien yang dirawat di unit diagnosis kanker payudara (BCDU) tidak diketahui. Pasien dan Metode: Dalam Studi Kanker Payudara Kuopio, wanita dengan gejala payudara dievaluasi untuk skor total MADRS sebelum prosedur diagnostik.

Kelangsungan hidup bebas kambuh (RFS) dihitung dari saat diagnosis hingga saat kambuh pertama termasuk kekambuhan lokal, kanker payudara kontralateral (BC) atau penyakit metastasis. Kelangsungan hidup keseluruhan (OS) dinilai sebagai waktu dari tanggal diagnosis hingga tanggal tindak lanjut terakhir atau kematian pasien. Pengaruh MADRS pada RFS dan OS dihitung dengan analisis kelangsungan hidup Kaplan-Meier dan perbedaan antara kelompok dinilai dengan uji log-rank.

RFS dan OS diperkirakan untuk kelompok studi dengan skor MADRS rendah (<25) versus skor MADRS tinggi (≥25). Titik akhir dari penelitian kami adalah untuk menentukan perbedaan hasil jangka panjang dan skor MADRS pada kanker payudara (BC), penyakit payudara jinak (BBD) dan subjek penelitian yang sehat (HSS). Hasil: Dalam model hazard proporsional Cox, skor total MADRS secara signifikan memprediksi RFS dan OS 25 tahun pada kelompok gabungan HSS, BBD dan BC (HR=2.26, p=0.006; HR=2.46, p=0.008, masing-masing), dan dalam analisis kelangsungan hidup Kaplan-Meier dengan uji log-rank, skor total MADRS memprediksi RFS dan OS 25 tahun dalam kelompok HSS, BBD dan BC gabungan (p=0,005; p=0,006, masing-masing).

Kesimpulan: Depresi sedang/berat (MADRS) dapat mempengaruhi kualitas hidup dan luaran pasien yang dirawat di BCDU.

Kanker payudara (BC) adalah keganasan umum pada wanita terhitung 15-20% dari semua kasus kanker pada wanita dan lebih dari setengah juta wanita meninggal setiap tahun dari SM. Perbedaan insiden BC di seluruh dunia hampir empat kali lipat, angka tertinggi adalah di Eropa Barat, 96/100.000 populasi, sedangkan di Afrika angkanya adalah 27 kasus per 100.000 populasi.

Pada tahun 2014, 5008 wanita Finlandia didiagnosis dengan BC. Sejumlah besar faktor prognostik mapan atau disarankan telah diuraikan dalam literatur, tetapi hanya sedikit yang digunakan dalam pengambilan keputusan klinis dalam pengobatan BC. Terapi BC didasarkan pada diameter tumor, status nodal dan kandungan reseptor steroid seks (3-5).

Meskipun, prognosis BC telah meningkat secara bertahap karena terapi hormonal adjuvant dan kemoterapi, masih terlalu banyak pasien BC yang mengalami kekambuhan dan oleh karena itu akan sangat penting untuk mengidentifikasi faktor prediktif untuk menemukan pengobatan yang paling efektif untuk setiap pasien. Selain itu, subjek yang didiagnosis dengan BC dihadapkan pada situasi stres yang dapat mengakibatkan kecemasan, depresi, dan bentuk morbiditas psikologis lainnya.

Tiga makalah terbaru menunjukkan bahwa 20-40% pasien dengan BC melaporkan penderitaan yang signifikan selama tahun pertama setelah diagnosis, meskipun tekanan psikologis sering tidak dikenali dan tidak diobati pada pasien kanker. Skala Penilaian Depresi Hamilton (HAMD) dan Skala Penilaian Depresi Montgomery-Asberg (MADRS) adalah kuesioner psikometri laporan pemeriksa yang paling banyak digunakan, yang digunakan oleh para profesional perawatan kesehatan dan peneliti untuk mengukur tingkat keparahan depresi dalam berbagai pengaturan.

Sebelumnya, kami menilai depresi dan keputusasaan di antara pasien yang dirawat di Unit Diagnosis Kanker Payudara (BCDU) dan hasilnya menunjukkan kesepakatan yang sangat signifikan antara inventaris psikometrik yang berbeda dan skor depresi dan ukuran keputusasaan. Selain itu, banyak penelitian telah menyelidiki hubungan antara faktor psikologis, stres, peristiwa kehidupan yang merugikan, dukungan sosial, kontrol emosional dan risiko BC.

Namun, tidak ada studi prospektif tentang apakah depresi sedang/berat (MADRS) dapat mempengaruhi kualitas hidup dan hasil di antara pasien yang dirawat di BCDU. Oleh karena itu, kami melakukan penelitian prospektif untuk menguji hubungan antara MADRS, dan kelangsungan hidup bebas kambuh (RFS) dan kelangsungan hidup keseluruhan (OS) dalam kohort 25 tahun di Finlandia.

Darren Clarke Memimpin Skor Setelah Putaran Pertama Di Senior Open, Amerika Selatan
Berita

Darren Clarke Memimpin Skor Setelah Putaran Pertama Di Senior Open, Amerika Selatan

Darren Clarke Memimpin Skor Setelah Putaran Pertama Di Senior Open, Amerika Selatan – Sepuluh tahun setelah kemenangannya di Kejuaraan Terbuka 2011 di Royal St. George’s tempat turnamen Terbuka pekan lalu diadakan Darren Clarke dari Irlandia Utara mencetak 5-under 65 pada Kamis untuk berbagi keunggulan putaran pertama dengan pemain Afrika Selatan James Kingston di Senior Open di Sunningdale, Inggris.

Darren Clarke Memimpin Skor Setelah Putaran Pertama Di Senior Open, Amerika Selatan

poder360 – Clarke, 52, mengumpulkan enam birdie untuk mengimbangi satu bogey di Sunningdale Golf Club, sementara Kingston melakukan ronde bebas bogey. Clarke dan Kingston memimpin pemain Jerman Bernhard Langer, Ricardo Gonzalez dari Argentina dan Stephen Dodd dari Wales (4-under 66) dengan satu tembakan.

Baca Juga : Kembalinya Andy Murray di Wimbledon Berakhir di Babak Ketiga, Amerika Selatan

Menurut Golfweek, hanya Gary Player, Bob Charles dan Tom Watson yang telah memenangkan Open dan Senior Open, dan Clarke dapat bergabung dengan grup itu jika dia tetap bermain di sisa minggu ini. “Sunningdale adalah salah satu lapangan golf di mana ketika Anda memainkannya, Anda pikir Anda akan memiliki banyak peluang dan Anda keluar dan bermain dengan kartu di tangan Anda, itu adalah lapangan golf yang berbeda,” kata Clarke.

Itu tidak menghentikan dia atau Kingston untuk mencetak gol rendah pada hari Kamis. Kingston, 55, mengatakan dia baru-baru ini dirawat di rumah sakit karena COVID-19. “Saya merasa seperti saya sedikit tidak siap,” kata Kingston. “Saya menderita COVID dan di rumah sakit atau apa pun, jadi saya tidak berpikir persiapan saya memasuki minggu ini persis seperti yang saya inginkan. Tetapi ketika Anda sampai ke tempat seperti ini dan Anda menyukai lapangan golf, tampaknya untuk menyelinap ke dalam permainan Anda, dan saya suka apa yang saya lihat di luar sana.”

Langer ingin menambah rekornya dengan 11 gelar mayor senior. Dia membuat birdie tiga dari lima hole terakhirnya untuk mencapai 4 under. Delapan pemain berada di urutan keenam dengan 3 under, termasuk Jerry Kelly, Ernie Els dari Afrika Selatan, Robert Allenby dari Australia dan amatir Inggris John Kemp.

Siapa Darren Clarke

Darren Christopher Clarke, OBE (lahir 14 Agustus 1968) adalah pegolf profesional dari Irlandia Utara yang saat ini bermain di PGA Tour Champions dan sebelumnya bermain di European Tour dan PGA Tour. Dia telah memenangkan 21 turnamen di seluruh dunia pada sejumlah tur utama golf termasuk Tur Eropa, Tur PGA, Tur Sunshine dan Tur Golf Jepang. Kemenangan terbesarnya datang ketika ia memenangkan Kejuaraan Terbuka 2011 di Royal St George’s di Inggris, kemenangan besar pertamanya setelah lebih dari 20 tahun dan 54 upaya.

Clarke juga telah memenangkan dua acara Kejuaraan Golf Dunia, terutama Kejuaraan Bermain Pertandingan Konsultasi WGC-Andersen 2000, ketika ia mengalahkan Tiger Woods di final. Clarke berada di peringkat 10 besar Peringkat Golf Dunia Resmi selama 43 minggu antara tahun 2000 dan 2002.

Pencapaian tertingginya dalam daftar uang Tur Eropa adalah yang kedua, yang dicapainya pada tahun 1998, 2000 dan 2003. Clarke saat ini menduduki peringkat sebagai pemenang uang karir tertinggi ketujuh di Tur Eropa. Clarke telah mewakili Irlandia baik sebagai amatir maupun profesional, terutama di Piala Dunia dan Piala Alfred Dunhill, dan merupakan anggota dari lima tim Piala Ryder Eropa berturut-turut antara 1997 dan 2006.

karier

Clarke menjadi profesional pada tahun 1990 dan memainkan musim penuh pertamanya di European Tour pada tahun 1991. Dia berkompetisi di kejuaraan besar pertamanya di Kejuaraan Terbuka 1991, membuat cut sebelum menyelesaikan seri untuk tempat ke-64. Pada tahun 1992 Clarke menjalani musim yang solid di European Tour, finis di urutan ke-41 di keseluruhan Order of Merit, dengan demikian mencapai finis tertinggi dalam karirnya saat itu dengan finis kedua di Honda Open. Dia menyelesaikan tiga pukulan di belakang juara Bernhard Langer.

Tahun terobosan nyata Clarke adalah pada tahun 1993 ketika ia memenangkan acara Tur Eropa perdananya dan meraih posisi ke-8 di Order of Merit. Setelah paruh pertama musim yang relatif solid tetapi tidak spektakuler, penampilan Clarke meningkat pesat selama rentang Agustus-September, mencapai empat top-10 selesai dalam empat turnamen berturut-turut.

Pada Oktober 1993, Clarke memenangkan acara Tur Eropa pertamanya di Alfred Dunhill Open di Belgia. Clarke memimpin setelah 54 lubang dan menahan tantangan dari Inggris Nick Faldo dan Vijay Singh, yang menembak 64 putaran final. Clarke menang dengan dua pukulan. Sebulan kemudian Clarke hampir memenangkan gelar keduanya di musim Tur Eropa yang mengakhiri Volvo Masters, namun ia dikalahkan oleh Colin Montgomerie yang menyelesaikan satu pukulan dengan jelas. Secara keseluruhan untuk musim Clarke membuat 24 dari 30 pemotongan dan selesai di 10 besar pada tujuh kesempatan.

Tahun berikutnya pada tahun 1994 adalah musim yang solid untuk Clarke dalam tur, membuat 17 dari 21 pemotongan dan finis ke-37 dalam daftar Order of Merit. Clarke juga bermain di AS Terbuka pertamanya meskipun ia gagal lolos dan memiliki penyelesaian tertinggi, pada saat itu, di Kejuaraan Terbuka dengan dasi untuk tempat ke-38. Pada tahun 1995, Clarke meraih kesuksesan yang lebih baik, dengan tujuh top-10 dalam 27 acara, terutama di Portugis Terbuka di mana ia finis kedua setelah kalah dalam playoff kematian mendadak dari Adam Hunter di lubang tambahan pertama, meskipun memimpin 54 lubang bersama. Clarke mengakhiri tahun ke-14 di Order of Merit.

Pada tahun 1996, Clarke memenangkan gelar Tur Eropa keduanya di Linde German Masters dengan satu pukulan, menembakkan ronde terakhir 63 untuk menyelesaikan 24 di bawah par, satu pukulan di depan Mike Davis dari Inggris. Clarke juga mencatat penyelesaian terbaiknya di mayor, pada saat itu, dengan dasi untuk tempat ke-11 di Kejuaraan Terbuka pada tahun 1996. Dia juga menyamai penyelesaian terbaiknya di Order of Merit, menempatkan di urutan ke-8 untuk musim ini.

Pada Mei 1997, Clarke finis kedua di Volvo PGA Championship, dua pukulan di belakang Ian Woosnam. Pada Juli 1997, Clarke berada dalam posisi untuk memenangkan kejuaraan besar pertamanya di Kejuaraan Terbuka 1997 di Royal Troon. Clarke memimpin dengan pemain Amerika Jim Furyk setelah ronde pertama dan kemudian unggul dua pukulan dari lapangan setelah 66 di ronde kedua, tetapi ronde ketiga 71 menempatkannya dua pukulan di belakang pemimpin Jesper Parnevik menjelang hari terakhir.

Namun pemenang tidak datang dari pasangan terakhir, karena Justin Leonard datang menyerbu melalui pak dengan 65 untuk mengalahkan Clarke dan Parnevik dengan tiga pukulan. Clarke mengakhiri musim ke-4 di Order of Merit. Pada tahun 1998, Clarke membuat penampilan pertamanya di dua acara golf terbesar di dunia. Dia melewatkan cut pada debutnya di The Players Championship, tetapi kunjungan pertamanya ke Augusta National Golf Club jauh lebih sukses, menembak 67-69 pada akhir pekan untuk menyelesaikan seri ke-8 di Turnamen Masters. Ini tetap menjadi pencapaian tertingginya di Masters hingga saat ini.

Pada Mei 1998, Clarke memenangkan acara karir ketiganya di Tur Eropa di Benson & Hedges International Open dengan tiga pukulan dari Santiago Luna. Clarke kemudian memiliki tiga finis kedua selama musim ini sebelum memenangkan musim yang mengakhiri Volvo Masters di Spanyol. Dua kemenangannya pada tahun 1998 membantunya finis di posisi ke-2 pada klasemen akhir Order of Merit 1998 di belakang Colin Montgomerie. Clarke hanya melewatkan satu pukulan sepanjang tahun, di Murphy’s Irish Open. Pada tahun 1999, Clarke meraih kemenangan Tur Eropa kelimanya di Compass Group English Open, menyelesaikan dua pukulan di depan John Bickerton. Dia juga mencapai posisi tertingginya di AS Terbuka tahun ini ketika dia finis di posisi ke-10.

Kembalinya Andy Murray di Wimbledon Berakhir di Babak Ketiga, Amerika Selatan
Berita Rumor

Kembalinya Andy Murray di Wimbledon Berakhir di Babak Ketiga, Amerika Selatan

Kembalinya Andy Murray di Wimbledon Berakhir di Babak Ketiga, Amerika Selatan – Unggulan nomor 10 Denis Shapovalov dari Kanada mengalahkan petenis Inggris Raya Andy Murray dua set langsung pada Jumat, mengakhiri kembalinya favorit tuan rumah ke undian tunggal Wimbledon. Shapovalov memenangkan pertandingan putaran ketiga mereka 6-4, 6-2, 6-2, menghancurkan 13 ace dan menyelamatkan delapan dari sembilan break point untuk menutup rekor tunggal pertama Murray di All England Club sejak 2017.

Kembalinya Andy Murray di Wimbledon Berakhir di Babak Ketiga, Amerika Selatan

poder360 – Murray, juara Wimbledon 2013 dan 2016, melakukan comeback yang sulit melalui beberapa operasi pinggul yang dia katakan pada satu titik membuatnya bertanya-tanya apakah dia perlu pensiun dari tenis. Ini adalah pertama kalinya bermain di Centre Court untuk Shapovalov, penggemar Murray yang tumbuh dewasa. Dia mengatakan Murray mendorongnya selama set pertama yang “intens”.

Baca Juga : Serang Mantan Pacar, Angel Cabrera Juara Golf Argentina Dihukum 2 Tahun Penjara

“Saya baru saja mengatakan kepadanya di internet bahwa dia adalah pahlawan saya,” kata pemain berusia 22 tahun itu. “Selain prestasi, apa yang bisa dia lakukan dalam olahraga, untuk kembali dengan cedera seperti ini dan bermain tenis yang dia mainkan, bergerak dengan cara dia bergerak – seperti yang saya katakan, di pertandingan kedua (Murray), itu benar-benar seperti Andy yang antik, Anda tahu? Dan itu sangat menyenangkan untuk dilihat sebagai penggemar.”

Unggulan teratas Novak Djokovic mengalami tiebreak set ketiga yang panjang untuk menghabisi petenis Amerika Denis Kudla, 6-4, 6-3, 7-6 (7). Petenis Serbia itu tertinggal 3-0 untuk memulai tiebreak tetapi bangkit kembali ke depan dan menang pada match point keduanya. Pemain unggulan lainnya yang memenangkan pertandingan putaran ketiga pada hari Jumat termasuk unggulan nomor 5 Andrey Rublev dari Rusia, unggulan nomor 8 Roberto Bautista Agut dari Spanyol, unggulan nomor 17 dari Chili Cristian Garin dan unggulan nomor 25 dari Rusia Karen Khachanov.

Rublev mengalahkan unggulan 26 Fabio Fognini dari Italia 6-3, 5-7, 6-4, 6-2. Khachanov menyingkirkan Frances Tiafoe petenis Amerika yang mengalahkan unggulan ketiga Stefanos Tsitsipas di babak pertama — dengan kemenangan 6-3, 6-4, 6-4. Lawan Khachanov berikutnya adalah petenis Amerika lainnya, Sebastian Korda, yang melaju ke putaran keempat dengan kemenangan 6-3, 3-6, 6-3, 6-4 atas unggulan 22 Daniel Evans dari Inggris.

Korda mengungkapkan dalam sebuah wawancara ESPN bahwa ia telah dibimbing oleh Andre Agassi, juara Grand Slam delapan kali. “Kami berbicara hampir setiap hari, dan dia adalah orang yang hebat dalam tim saya dan dia mengatakan kepada saya untuk menikmati momen ini,” kata Korda. Pemain unggulan lainnya yang gugur pada hari Jumat adalah pemain Argentina Diego Schwartzman, unggulan ke-9. Dalam pertandingan tunggal putra terlama hari ini pada 3 jam 19 menit, Marton Fucsovics dari Hungaria mengalahkan Schwartzman 6-3, 6-3, 6-7 (6), 6-4.

Perkembangan Andy Murray

Sir Andrew Barron Murray berada di peringkat 10 besar untuk semua kecuali satu bulan dari Juli 2008 hingga Oktober 2017, dan selesai tidak lebih rendah dari No. 4 di delapan dari sembilan peringkat akhir tahun selama rentang itu. Murray telah memenangkan 46 gelar tunggal ATP, termasuk 14 turnamen ATP Masters 1000.

Awalnya dilatih oleh ibunya Judy bersama kakak laki-lakinya Jamie, Andy pindah ke Barcelona pada usia 15 tahun untuk berlatih di Sánchez-Casal Academy. Dia memulai karir profesionalnya sekitar waktu Roger Federer dan Rafael Nadal memantapkan diri sebagai dua pemain dominan dalam tenis pria. Murray langsung sukses di ATP Tour, membuat debut 10 besar pada tahun 2007 pada usia 19.

Pada tahun 2010, Murray dan Novak Djokovic telah memisahkan diri dari sisa tenis pria, bergabung dengan Federer dan Nadal di Big Four, grup pemain yang telah mendominasi tenis putra hingga akhir dekade berikutnya. Murray awalnya berjuang melawan sisa Empat Besar, kehilangan empat final besar pertamanya – tiga dari Federer dan satu dari Djokovic.

Dia membuat terobosan Grand Slam pada 2012 dengan mengalahkan Djokovic untuk memenangkan AS Terbuka. Dengan gelar ini, ia menjadi juara tunggal Grand Slam Inggris pertama sejak Virginia Wade pada 1977, dan juara putra pertama sejak Fred Perry pada 1936. Sebulan sebelumnya, ia juga meraih medali emas tunggal putra melawan Federer di Olimpiade London 2012.

Dari gelar mayor pertamanya pada 2012 hingga awal 2016, Murray mencapai enam final mayor semuanya melawan Djokovic termasuk tiga di Australia Terbuka dan setidaknya satu di keempat turnamen mayor. Dia hanya memenangkan satu dari pertemuan ini, di Wimbledon pada 2013. Murray menjalani musim karir terbaiknya pada 2016. Selama tahun itu, Murray membuat tiga final utama, memenangkan Wimbledon untuk kedua kalinya.

Apalagi, ia mempertahankan medali emas tunggal putra di Olimpiade Rio 2016 menjadi satu-satunya pemain dengan dua medali emas Olimpiade di tunggal. Dia juga menjadi No. 1 dunia untuk pertama kalinya dan meraih peringkat No. 1 akhir tahun dengan memenangkan satu-satunya ATP Finals melawan Djokovic. Sejak tahun itu, Murray berkutat dengan berbagai cedera dan tersingkir dari 100 besar tahun 2018 karena hanya jarang bermain di tur.

Murray adalah pemain all-court yang unggul khususnya dalam mengembalikan servis dan membangun poin. Dia umumnya dianggap memiliki salah satu backhand dua tangan terbaik dan paling konsisten di ATP Tour. Murray dianggap sebagai pahlawan nasional di Inggris Raya karena membangun kembali negara itu sebagai kekuatan utama dalam tenis putra untuk pertama kalinya sejak awal abad ke-20.

Dia dan saudaranya juga telah memimpin tim Piala Davis Inggris Raya meraih gelar pada tahun 2015. Murray telah blak-blakan sebagai seorang feminis, dan menjadi pemain 10 besar kedua dalam sejarah Tur ATP yang memiliki pelatih wanita ketika dia mempekerjakan Amélie Mauresmo.

Kehidupan awal dan pribadi

Andy Murray lahir di Glasgow, Skotlandia, putra dari Judy Murray (née Erskine) dan William Murray. Kakek dari pihak ibu, Roy Erskine, adalah seorang pesepakbola profesional di akhir 1950-an. Murray adalah pendukung Klub Sepak Bola Hibernian, salah satu tim yang diwakili kakeknya, dan Klub Sepak Bola Arsenal.

Murray mulai bermain tenis pada usia tiga tahun ketika ibunya, Judy, mengajaknya bermain di lapangan setempat. Dia bermain di turnamen kompetitif pertamanya pada usia lima tahun dan pada saat dia berusia delapan tahun dia berkompetisi dengan orang dewasa di Liga Tenis Distrik Pusat. Kakak Murray, Jamie, juga seorang pemain tenis profesional, bermain di sirkuit ganda, dan menjadi pemenang Grand Slam berganda dalam disiplin tersebut (baik putra maupun campuran).

Murray dibesarkan di Dunblane dan bersekolah di Sekolah Dasar Dunblane. Dia dan saudaranya hadir selama pembantaian sekolah Dunblane 1996, ketika Thomas Hamilton membunuh 16 anak dan seorang guru sebelum menembak dirinya sendiri. Murray berlindung di ruang kelas. Murray mengatakan dia terlalu muda untuk memahami apa yang terjadi dan enggan membicarakannya dalam wawancara, tetapi dalam otobiografinya Hitting Back dia menyatakan bahwa dia menghadiri kelompok pemuda yang dijalankan oleh Hamilton dan ibunya memberi Hamilton tumpangan di mobilnya. Murray kemudian bersekolah di SMA Dunblane.

Orang tua Murray berpisah ketika dia berusia 10 tahun, dengan anak laki-laki yang tinggal bersama ayah mereka saat dibimbing dalam tenis oleh ibu mereka. Dia percaya dampak ini pada dirinya bisa menjadi alasan di balik semangat kompetitifnya. Pada usia 15, ia diminta untuk berlatih dengan Rangers Football Club di School of Excellence mereka, tetapi menolak, memilih untuk fokus pada karir tenisnya.

Ia kemudian memutuskan untuk pindah ke Barcelona, ​​Spanyol. Di sana ia belajar di Sekolah Internasional Schiller dan berlatih di lapangan tanah liat Akademi Sánchez-Casal, dilatih oleh Pato Alvarez. Murray menggambarkan kali ini sebagai “pengorbanan besar”. Orang tuanya harus mencari £40.000 untuk membayar 18 bulannya tinggal di sana. Di Spanyol, ia berlatih dengan Emilio Sánchez, mantan pemain ganda nomor 1 dunia.

Murray lahir dengan patela bipartit, di mana tempurung lutut tetap sebagai dua tulang yang terpisah bukannya menyatu bersama di masa kanak-kanak, tetapi tidak didiagnosis sampai usia 16 tahun. Dia terlihat memegang lututnya karena rasa sakit yang disebabkan oleh kondisi dan telah menarik diri dari acara karena itu.

Pada Februari 2013, Murray membeli hotel Cromlix House di dekat Dunblane seharga £1,8 juta. Saudara Jamie telah merayakan pernikahannya di sana pada tahun 2010 tetapi sejak itu perdagangannya berhenti. Tempat tersebut dibuka kembali sebagai hotel bintang lima dengan 15 kamar pada bulan April 2014. Belakangan bulan itu Murray dianugerahi kebebasan Stirling dan menerima gelar Doktor Kehormatan dari Universitas Stirling sebagai pengakuan atas jasanya dalam tenis.

Murray mulai berkencan dengan Kim Sears, putri dari pemain yang menjadi pelatih Nigel Sears, pada tahun 2005. Pertunangan mereka diumumkan pada November 2014, dan mereka menikah pada 11 April 2015 di Katedral Dunblane di kota kelahirannya, dengan resepsi di hotel Cromlix House miliknya. Pasangan ini tinggal di Oxshott, Surrey bersama putra dan dua putri mereka. Pada 12 Maret 2021, Murray mengumumkan kelahiran anak keempat mereka.

Dia mengidentifikasi dirinya sebagai seorang feminis, dan telah berulang kali vokal dalam mendukung pemain dan pelatih wanita. Pada Juni 2020, ia juga memberikan dukungannya kepada gerakan Black Lives Matter. dia dan sesama pemain berlutut selama Schroders Battle of the Brits. Tepat sebelum AS Terbuka 2020, dia mengatakan dia “sepenuhnya mendukung” keputusan Naomi Osaka untuk tidak mengikuti pertandingan semifinalnya di Western & Southern Open setelah penembakan Jacob Blake di Wisconsin.

Murray telah berinvestasi di hingga 30 bisnis Inggris menggunakan Seedrs, sebuah platform crowdfunding. Pada Januari 2021, sebelum perjalanannya ke Melbourne untuk Australia Terbuka, Murray dinyatakan positif COVID-19 dan tetap dikarantina dan diisolasi di rumah, akhirnya absen dalam turnamen. Pada Maret 2021, Murray memutuskan untuk mundur dari Kejuaraan Tenis Bebas Bea Dubai setelah istrinya Kim Sears, melahirkan anak keempat mereka.

Serang Mantan Pacar, Angel Cabrera Juara Golf Argentina Dihukum 2 Tahun Penjara
Berita Informasi

Serang Mantan Pacar, Angel Cabrera Juara Golf Argentina Dihukum 2 Tahun Penjara

Serang Mantan Pacar, Angel Cabrera Juara Golf Argentina Dihukum 2 Tahun Penjara – Juara golf Argentina Angel Cabrera dijatuhi hukuman dua tahun penjara pada Rabu karena menyerang mantan kekasih dan mencuri ponselnya. Keputusan pengadilan di pusat kota Cordoba disiarkan di televisi. Bintang golf berusia 51 tahun – yang memenangkan AS Terbuka 2007 dan Master 2009 – dinyatakan bersalah karena memukul Cecilia Torres Mana, 37.

Serang Mantan Pacar, Angel Cabrera Juara Golf Argentina Dihukum 2 Tahun Penjara

poder360 – Keduanya adalah mitra antara 2016 dan Januari 2019. Selama persidangan, Torres Mana menggambarkan insiden kekerasan terhadapnya yang dikonfirmasi oleh saksi. Video dari kamera keamanan juga menunjukkan Cabrera mengancamnya. Jaksa Laura Battistelli mengatakan bahwa penting untuk mempertimbangkan kekerasan gender, yang menjadi faktor yang memberatkan.

Baca Juga : Dampak Pandemi, Rakyat Venezuela, Amerika Selatan Mengalami Masa Krisis

Cabrera ditangkap di Rio de Janeiro pada Januari atas permintaan Argentina. Dia diekstradisi ke Argentina pada awal Juni. Bintang golf yang jatuh salah satu orang Amerika Latin paling sukses untuk bermain olahraga mempertahankan ketidakbersalahannya, dan pengacara Cabrera telah bersumpah untuk mengajukan banding. Pegolf itu menghadapi kasus kekerasan dalam rumah tangga lainnya, termasuk satu yang diajukan oleh mantan istri dan ibu dari dua anaknya pada tahun 2016.

siapa Ángel Cabrera?

Angel Cabrera adalah pegolf profesional Argentina yang telah bermain di Tur Eropa dan Tur PGA. Dia dikenal sebagai “El Pato” dalam bahasa Spanyol (“Bebek”) karena gaya berjalannya yang berjalan. Dia adalah juara utama dua kali, dengan kemenangan di AS. Terbuka pada tahun 2007 dan Masters pada tahun 2009, dia adalah orang Argentina dan Amerika Selatan pertama (dan masih baru pada tahun 2021) yang menang. Dia juga kalah dalam playoff kematian mendadak di Masters pada 2013.

Lahir di Córdoba, Argentina, ayah Cabrera, Miguel, adalah seorang tukang, dan ibunya bekerja sebagai pembantu. Dia berusia tiga atau empat tahun ketika orang tuanya berpisah dan ditinggalkan dalam perawatan nenek dari pihak ayah. Cabrera tinggal bersamanya sampai dia berusia 16 tahun, ketika dia pindah beberapa meter jauhnya, ke rumah Silvia, dua belas tahun lebih tua darinya, dan seorang ibu dari empat anak laki-laki. Mereka memiliki seorang putra, Federico, diikuti oleh yang lain, ngel.

Ketika Cabrera berusia 10 tahun, dia menjadi caddy di Córdoba Country Club, yang katanya hampir menjadi rumahnya. Dia belajar bermain golf melawan caddie lain demi uang. Tekadnya yang keras dan ayunan yang kuat segera menarik perhatian para anggota, salah satunya, Juan Cruz Molina, seorang raja real estat lokal, membelikannya set klub pertamanya ketika dia berusia 16 tahun.

Dengan sosoknya yang kekar dan kebiasaan merokok di setiap lubang, Cabrera membuat sosok yang khas di lintasan. Dia juga diakui memiliki salah satu ayunan terbesar dalam permainan. Federico terakhirnya menjadi pegolf profesional pada tahun 2008 dan memasuki sekolah kualifikasi PGA Tour pada tahun 2011, tetapi tersingkir di tahap kedua. Putranya yang lain, ngel, menjadi seorang profesional pada tahun 2012 dan bergabung dengan Canadian Tour. ngel yang lebih tua dan putra-putranya juga berkompetisi di PGA Tour Latinoamérica.

Pada Januari 2021, Cabrera ditangkap di Rio de Janeiro sebagai akibat dari Interpol mengeluarkan red notice karena dia meninggalkan Argentina tanpa izin setelah dimulainya persidangan di mana dia menghadapi sejumlah tuduhan kriminal, termasuk penyerangan, pencurian, dan pelanggaran hukum. intimidasi. Pada Maret 2021, ia tetap dipenjara di Brasil menunggu ekstradisi. Cabrera diekstradisi ke Argentina pada Juni 2021. Pada Juli 2021, dia dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman dua tahun penjara.

karir profesional

Cabrera menjadi profesional pada usia dua puluh dan tiga kunjungan pertamanya ke Sekolah Kualifikasi Tur Eropa tidak berhasil. Pada perjalanan keempatnya pada tahun 1995, dibuat dengan keuangan Molina, ia memenuhi syarat untuk keanggotaan Tur Eropa pada tahun 1996. Cabrera mempertahankan kartunya dengan nyaman dalam tiga musim pertamanya dan meningkat secara substansial ke urutan kesepuluh pada Order of Merit pada tahun 1999. Sejak itu ia telah membantu Selesai di 15 besar dari Order of Merit pada tujuh kesempatan, dengan posisi kelima terbaik pada tahun 2005.

Kemenangan Tur Eropa pertama Cabrera adalah Argentina Terbuka 2001, yang disetujui oleh Tur Eropa satu kali pada tahun itu. Pada tahun 2005, ia memenangkan Kejuaraan BMW, acara paling bergengsi di Tur Eropa di luar jurusan dan Kejuaraan Golf Dunia. Namun, itu hanya kemenangan Tur Eropa ketiganya, jumlah yang mungkin mengecewakan mengingat penampilannya yang konsisten di tur tersebut. Pada saat itu, Cabrera juga telah memenangkan tujuh acara Tur non-Eropa di Amerika Latin, di mana standar permainannya jauh lebih rendah daripada di Tur Eropa.

Cabrera menampilkan peringkat tertinggi ke-9 dalam Peringkat Golf Dunia Resmi pada 2 Oktober 2005. Dia adalah pemain Amerika Latin dengan peringkat teratas selama beberapa tahun sebelum pasangan yang muncul dari Andrés Romero dan Camilo Villegas memenangkan PGA Tour turnamen pada tahun 2008. Cabrera memperoleh cukup uang ($623.504) di PGA Tour pada tahun 2006 bermain sebagai non-anggota untuk mendapatkan kartu tur untuk tahun 2007. Dia telah bermain hampir penuh waktu pada tahun 2007, 2008, dan 2009.

Pada tahun 2009, Cabrera mengumumkan kemitraan dengan Gary Player Design untuk berkolaborasi dalam bisnis desain lapangan golf dengan fokus di Amerika Latin. Ini koin dengan golf, Olimpiade dan Brasil datang bersama-sama pada tahun 2016.

Cabrera memenangkan kejuaraan besar pertamanya di AS 2007 Buka di Oakmont dekat Pittsburgh. Dia menyelesaikan turnamen di 5-over, memuncaki runner-up Tiger Woods dan Jim Furyk dengan satu pukulan. Cabrera memasuki ronde ketiga sebagai pemimpin genap, setelah menyelesaikan ronde pertama dengan 1-under, dan menembak 1-over di hari kedua. Dia berjuang selama ronde ketiga, menyelesaikan 6 pukulan di atas par, menempatkannya 4 pukulan di belakang Aaron Baddeley dan dua pukulan di belakang Woods. Cabrera rebound dan kembali kuat pada hari terakhir.

Dia membuat birdie di salah satu hole par-3 terpanjang dalam sejarah kejuaraan besar ketika dia memasukkan putt 20 kaki (6 m) di hole ke-8, yang dimainkan pada jarak 300 yard (274 m) pada hari Minggu. Cabrera menyelesaikan satu pukulan di bawah par, membuatnya turun menjadi 5-over (285) untuk kejuaraan, cukup untuk mengamankan kemenangan besar pertamanya dalam karir. Pada wawancara pasca-putaran Cabrera berkata, “Yah, ada beberapa pemain yang memiliki psikolog, beberapa memiliki ahli olahraga, saya merokok.”

Cabrera menjadi pemain Argentina pertama yang memenangkan A.S. Terbuka dan yang kedua untuk memenangkan utama, bergabung dengan Roberto De Vicenzo, yang memenangkan Inggris Terbuka pada tahun 1967 di Royal Liverpool (Hoylake). Cabrera menerima 2007 Olimpia de Oro (“Golden Olympia”) sebagai olahragawan Argentina tahun ini.

Cabrera memenangkan Turnamen Masters pada tahun 2009 dalam playoff kematian mendadak tiga arah, mengalahkan Chad Campbell setelah lubang playoff pertama, dan mengalahkan Kenny Perry di lubang kedua. Pada hole playoff pertama, hole ke-18, Cabrera meleset ke kanan fairway, meninggalkan bolanya tertahan tepat di belakang pohon. Pada tembakan keduanya, dia mengenai tembakan ke kanan pohon yang akan mengirim bola golf ke fairway lubang ke-10, tetapi akhirnya mengenai pohon lain sekitar 30 yard (27 m) di depan, memantul ke kiri dan menetap di tengah lapangan. jalan raya ke-18.

Dia dan Perry sama-sama naik turun untuk par, sementara Campbell gagal melakukan putt par 4 kaki (1,2 m) dan tersingkir. Pada lubang playoff kedua, yang ke-10, Cabrera membuat par untuk mengalahkan Perry, menjadi orang Argentina pertama yang memenangkan Masters. Dia adalah pegolf dengan peringkat terendah yang memenangkan Masters, setelah berada di peringkat ke-69 sebelum turnamen.

Cabrera berjuang dengan cedera sepanjang sebagian besar musim 2010 dan terpaksa melewatkan sejumlah acara setelah menjalani operasi. Pada tahun itu ia dianugerahi Platinum Konex Award sebagai pegolf terbaik dari dekade terakhir di Argentina.

Pada tahun 2011, Cabrera berada dalam campuran untuk memenangkan Jaket Hijau kedua di Augusta ketika dia berada di pasangan terakhir pada hari Minggu, empat pukulan di belakang pemimpin Rory McIlroy. Cabrera memulai ronde dengan solid dan bahkan menyamakan kedudukan pada satu poin di sore hari, tetapi bogey pada 12 dan 16 menggagalkan peluangnya. Dia membukukan putaran final 71 yang menempatkannya di urutan ketujuh, lima pukulan di belakang Charl Schwartzel dari Afrika Selatan.

Namun ini adalah penyelesaian terbaik Cabrera di turnamen besar sejak kemenangannya kembali pada tahun 2009. Dia melewatkan potongan di tahun-tahun tiga kejuaraan besar lainnya dan gagal lolos ke playoff Piala FedEx yang berakhir musim, menyelesaikan 154 di klasemen. Hasil terbaiknya musim ini adalah T6 di musim gugur di McGladrey Classic.

Di Masters 2013, Cabrera kembali menjadi pasangan final pada hari Minggu. Setelah memimpin dua tembakan di sembilan depan, Cabrera mulai kehilangan keunggulan dan setelah gagal birdie par-5 ke-15 dan dua tembakan di belakang pemimpin Jason Day. Day kemudian membuat bogey dua hole berturut-turut dan ketika Cabrera membuat putt 20 kaki untuk birdie pada menit ke-16, dia mengikat Adam Scott dan Day sebentar untuk memimpin.

Saat Cabrera berdiri di fairway ke-18, di depan di green dan bermain di grup kedua dari belakang, Scott membuat birdie putt untuk memimpin. Cabrera melakukan pukulan 7-iron sejauh 163 yard (149 m) hingga 3 kaki (0,9 m) dan melakukan pukulan putt untuk memaksa playoff. Pada lubang playoff pertama, tembakan kedua Scott keluar 160 yard (146 m), tetapi meluncur ke belakang dari depan green.

Tembakan kedua Cabrera juga pendek, menggelinding ke belakang lapangan dan berhenti di belakang bola Scott. Chip Cabrera meluncur begitu saja. Kedua pemain kemudian membuat par mengirim mereka ke 10 untuk lubang playoff kedua. Scott dan Cabrera melakukan pukulan tee mereka di fairway dan menyamakan satu sama lain dengan tembakan pendekatan yang mendarat di green yang memberikan kedua peluang birdie, Cabrera dengan ketinggian 18 kaki (5 m) menanjak dan Scott melakukan tendangan menurun dari kanan ke kiri 12 footer.

Baca Juga : Pengadilan Texas Menolak Mendakwa Sipir Yang Terlibat Kematian Dalam Tahanan Marvin Scott

Putt Cabrera adalah giliran untuk menjatuhkan, memberi Scott kesempatan untuk menang dengan puttnya. Scott membuat putt mengalahkan Cabrera dan membawa Australia jaket hijau pertama mereka. Meskipun Cabrera sepenuhnya dikecualikan di PGA Tour, ia kadang-kadang berkompetisi di acara Argentina di PGA Tour Latinoamérica, tur pengembangan di Amerika Latin yang anggotanya pada tahun 2013 termasuk mantan pemenang PGA Tour Carlos Franco dan Ted Purdy. Cabrera memenangkan Visa Open de Argentina 2012 dan Abierto del Centro 2013.

Cabrera memenangkan Greenbrier Classic di West Virginia pada 6 Juli 2014, kemenangan PGA Tour pertamanya sejak mengklaim jaket hijau pada 2009. Itu adalah kemenangan ketiganya di Amerika Serikat, tetapi kemenangan non-mayor pertamanya di PGA Tour. Cabrera menembak enam di bawah par 64 pada hari Sabtu dan Minggu untuk mengamankan gelar, memenangkan $ 1,17 juta Cabrera mengalami tahun yang buruk di musim PGA Tour 2015. Dia selesai di 25 besar hanya dua kali dan berakhir 170 pada daftar uang PGA Tour.

Dampak Pandemi, Rakyat Venezuela, Amerika Selatan Mengalami Masa Krisis
Berita Informasi

Dampak Pandemi, Rakyat Venezuela, Amerika Selatan Mengalami Masa Krisis

Dampak Pandemi, Rakyat Venezuela, Amerika Selatan Mengalami Masa Krisis – Marianela Rojas meringkuk dalam doa dengan sesama migran setelah berjalan dengan susah payah melintasi bentangan Rio Grande yang mengalir lambat dan hampir ambruk ketika dia menginjak tanah Amerika untuk pertama kalinya.

Dampak Pandemi, Rakyat Venezuela, Amerika Selatan Mengalami Masa Krisis

poder360 – “Saya tidak akan mengatakannya lagi,” sela seorang agen Patroli Perbatasan AS, memberi perintah dalam bahasa Spanyol untuk Rojas dan sekelompok 14 orang Venezuela lainnya untuk masuk ke dalam van penahanan. “Hanya paspor dan uang di tangan Anda. Segala sesuatu yang lain anting-anting, rantai, cincin, jam tangan  di ransel Anda.

Baca Juga : Setengah Juta Orang Meninggal Akibat Covid-19 di Brazil, Amerika Selatan

Ini adalah pemandangan yang sering terjadi di perbatasan AS-Meksiko pada saat migrasi membengkak. Tapi ini bukan petani dan pekerja berupah rendah dari Meksiko atau Amerika Tengah, yang merupakan bagian terbesar dari penyeberangan itu.

Di antara mereka adalah bankir, dokter, dan insinyur dari Venezuela, dan mereka tiba dalam jumlah besar saat mereka melarikan diri dari gejolak di negara dengan cadangan minyak terbesar di dunia dan penderitaan akibat pandemi di seluruh Amerika Selatan.

Dua hari setelah Rojas menyeberang, dia meninggalkan tahanan dan naik bus dari kota Del Rio di Texas. Pria berusia 54 tahun itu melarikan diri dari kesulitan di Venezuela beberapa tahun yang lalu, meninggalkan rumah dan karier sebagai guru sekolah dasar untuk awal yang baru di Ekuador. Tetapi ketika pekerjaan membersihkan rumah yang dia temukan mengering, dia memutuskan untuk mencabutnya lagi.

“Sudah berakhir, semuanya sudah berakhir,” katanya di telepon kepada orang-orang terkasih. “Semuanya sempurna. Saya tidak berhenti bergerak selama satu detik. ” Bulan lalu, 7.484 orang Venezuela ditemui oleh agen Patroli Perbatasan di sepanjang perbatasan AS-Meksiko lebih dari 14 tahun yang catatannya ada.

Peningkatan yang mengejutkan adalah pertanda dari jenis migrasi baru yang membuat pemerintahan Biden lengah: pengungsi pandemi. Banyak dari hampir 17.306 orang Venezuela yang telah melintasi perbatasan selatan secara ilegal sejak Januari telah tinggal selama bertahun-tahun di negara-negara Amerika Selatan lainnya, bagian dari eksodus jutaan orang sejak Presiden Nicolas Maduro mengambil alih kekuasaan pada 2013.

Sementara beberapa adalah penentang pemerintah, sebagian besar sedang melarikan diri dari kehancuran ekonomi jangka panjang yang ditandai dengan pemadaman listrik dan kekurangan makanan dan obat-obatan. Dengan pandemi yang masih berkecamuk di beberapa bagian Amerika Selatan, mereka pindah lagi.

Semakin banyak, mereka bergabung di perbatasan AS oleh orang-orang dari negara-negara tempat mereka awalnya melarikan diri seperti Ekuador dan Brasil serta negara-negara jauh yang terkena dampak virus, seperti India dan Uzbekistan.

Dibandingkan dengan migran lain, orang-orang Venezuela mendapatkan hak-hak istimewa tertentu sebuah cerminan dari posisi keuangan mereka yang lebih kuat, tingkat pendidikan yang lebih tinggi, dan kebijakan AS yang gagal menyingkirkan Maduro tetapi tetap membuat deportasi menjadi mustahil.

Sebagian besar memasuki AS di dekat Del Rio, sebuah kota berpenduduk 35.000, dan tidak menghindari penahanan tetapi menyerahkan diri untuk mencari suaka. Seperti banyak dari lusinan orang Venezuela yang berbicara dengan The Associated Press bulan ini di Del Rio, Lis Briceno yang berusia 27 tahun telah bermigrasi sekali sebelumnya.

Setelah lulus dengan gelar di bidang teknik perminyakan, dia tidak bisa dipekerjakan di ladang minyak di dekat kampung halamannya di Maracaibo tanpa menyatakan kesetiaannya kepada kepemimpinan sosialis Venezuela. Jadi dia pindah ke Chili beberapa tahun yang lalu, mencari pekerjaan di sebuah perusahaan teknologi. Tetapi ketika kerusuhan anti-pemerintah dan pandemi melemahkan ekonomi Chili, perusahaannya tutup.

Briceno menjual apa yang dia bisa untuk mengumpulkan $4.000 yang dibutuhkan untuk sampai ke AS. “Saya selalu berpikir saya akan datang ke sini untuk berlibur, mengunjungi tempat-tempat yang Anda lihat di film-film,” kata Briceno. “Tapi melakukan ini? Tidak pernah.

” Sementara orang Amerika Tengah dan lainnya dapat menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk pergi ke utara, sebagian besar orang Venezuela mencapai AS hanya dalam empat hari. “Ini adalah perjalanan yang pasti mereka persiapkan dari sudut pandang keuangan,” kata Tiffany Burrow, yang menjalankan tempat penampungan Koalisi Kemanusiaan Perbatasan Val Verde di Del Rio, tempat para migran dapat makan, membersihkan, dan membeli tiket bus ke kota-kota AS.

Mereka pertama terbang ke Mexico City atau Cancun. Penyelundup yang mempromosikan diri mereka sebagai “agen perjalanan” di Facebook mengklaim menawarkan transportasi tanpa kerumitan ke AS dengan harga sekitar $3.000. Harga yang mahal termasuk pengiriman yang dipandu dari Ciudad Acuna, di mana sebagian besar orang Venezuela menyeberangi Rio Grande dan yang sebagian besar terhindar dari kekerasan yang terlihat di tempat lain di perbatasan.

“Jika Anda seorang penyelundup dalam bisnis pemindahan komoditas karena begitulah cara mereka memandang uang, senjata, orang, narkoba, dan segala sesuatu yang mereka pindahkan, sebagai produk maka Anda ingin memindahkannya melalui area teraman yang mungkin dengan membebankan biaya tertinggi. harga,” kata Austin L. Skero II, kepala sektor Del Rio Patroli Perbatasan AS.

Begitu berada di AS, orang-orang Venezuela cenderung memiliki tarif yang lebih baik daripada kelompok lain. Pada bulan Maret, Biden memberikan Status Perlindungan Sementara kepada sekitar 320.000 orang Venezuela, melindungi mereka dari deportasi dan memungkinkan mereka bekerja secara legal. Juga, orang-orang Venezuela yang meminta suaka seperti yang hampir semua lakukan cenderung berhasil, sebagian karena pemerintah AS menguatkan laporan tentang represi politik.

Hanya 26% dari permintaan suaka dari Venezuela telah ditolak tahun ini, dibandingkan dengan tingkat penolakan 80% untuk pencari suaka dari negara-negara miskin yang dilanda kekerasan di Amerika Tengah, menurut Clearinghouse Akses Catatan Transaksional Universitas Syracuse.

“Saya dapat menulis permintaan suaka mereka hampir dengan hati,” kata Jodi Goodwin, seorang pengacara imigrasi di Harlingen, Texas, yang telah mewakili lebih dari 100 orang Venezuela. “Ini adalah orang-orang berpendidikan tinggi yang dapat mengadvokasi diri mereka sendiri dan menceritakan kisah mereka secara kronologis, dengan cara yang bersih yang biasa dipikirkan para hakim.” Bahkan warga Venezuela yang menghadapi deportasi memiliki harapan.

Pemerintahan Trump memutuskan hubungan diplomatik dengan Maduro pada 2019, sehingga perjalanan udara ditangguhkan, bahkan penerbangan charter, membuat pemindahan hampir tidak mungkin dilakukan. Briceno mengatakan bahwa jika dia tetap tinggal di Venezuela, dia akan mendapatkan penghasilan yang setara dengan $50 sebulan hampir tidak cukup untuk hidup. “Sebenarnya,” kata Briceno, “lebih baik mencuci toilet di sini daripada menjadi insinyur di sana.”

Bagaimana Venezuela yang merupakan Negara Terkaya di Amerika Selatan sedang krisis?

Dibebani dengan ratusan perusahaan negara yang gagal dalam ekonomi yang meluncur di atas tebing, pemerintah Venezuela meninggalkan doktrin sosialis dengan menjual perusahaan-perusahaan kunci kepada investor swasta, menawarkan keuntungan sebagai imbalan bagi bagian pendapatan atau produk.

Lusinan pabrik kimia, pengolah kopi, silo biji-bijian, dan hotel yang disita selama dua dekade terakhir telah dialihkan, tetapi tidak dijual kepada operator swasta dalam apa yang disebut aliansi strategis, kata sembilan orang yang mengetahui masalah tersebut.

Manajer menanggung penggajian dan investasi, dan mengirimkan produk dan persentase pendapatan mereka kepada pemerintah. “Kami yakin ini positif karena merupakan sinkronisasi sektor publik dengan sektor swasta,” kata Ramon Lobo, seorang legislator dari partai sosialis yang berkuasa dan mantan menteri keuangan. “Negara bertindak sebagai pengawas dan menerima kompensasi.”

Pergeseran ini terlihat di bidang pertanian, bagian dari upaya Presiden Nicolas Maduro untuk memberi makan penduduk yang kelaparan setelah tujuh tahun keruntuhan ekonomi dan sosial. Tidak jelas berapa banyak uang yang dibawa oleh kebijakan baru, yang mengikuti pengesahan undang-undang “anti-blokade” tahun lalu yang berusaha mengurangi dampak sanksi AS dan mendorong investasi.

Pemerintah sekarang mengizinkan pengiriman uang dolar mengalir dan perusahaan swasta berkembang di kantong-kantong kecil. Maduro mengambil alih kekuasaan delapan tahun lalu setelah kematian Hugo Chavez yang meluncurkan revolusi sosialis dengan menyita lebih dari 1.000 perusahaan dan banyak pertanian dan properti, termasuk aset perusahaan multinasional seperti Kimberly-Clark, Cemex dan Kellogg.

Perusahaan-perusahaan baru yang dikelola negara gagal total karena manajemen yang buruk. Menggunakan pendapatan minyaknya yang besar, pemerintah mengganti barang-barang buatan dalam negeri dan buatan sendiri dengan impor. Tetapi perusahaan minyak negara Venezuela, PDVSA, ditempatkan di tangan kroni dan juga tumbuh membengkak, pada dasarnya menjadi lengan partai.

Itu dijalankan ke tanah dan dipaksa untuk memangkas outputnya. Antara itu dan sanksi AS baru-baru ini, meningkat secara signifikan selama pemerintahan Trump, sebuah masyarakat yang pernah menjadi salah satu yang terkaya di dunia telah dibatalkan. Lebih dari 5 juta orang Venezuela telah pergi dalam upaya putus asa untuk menghindari kehancuran.

“Pemerintah Maduro berbalik arah pada akhir 2019 dengan mempromosikan kapitalisme liar,” kata Rodrigo Agudo, kepala Jaringan Makanan Venezuela.“Itu berhenti mengumpulkan pajak pada bisnis tertentu, memberikan lisensi untuk impor dan meyakinkan pejabat militer dan lainnya untuk menginvestasikan uang yang tidak diketahui asalnya ke bisnis lokal.” Aliansi strategis mulai terbentuk secara diam-diam pada tahun 2017.

Publikasi undang-undang anti-blokade tahun lalu memberikan landasan hukum bagi kesepakatan tersebut, melewati peraturan seperti proses penawaran. Tetapi sifat yang tepat dari kesepakatan baru apakah sewa, lisensi atau kemudahan tidak jelas.

Undang-undang melarang pengungkapan informasi semacam itu secara teoretis untuk melindungi perusahaan dari sanksi AS, yang ditujukan kepada entitas yang berbisnis dengan pemerintah tetapi menghindarkan perusahaan swasta. Kementerian pertanian dan informasi tidak menanggapi permintaan komentar. Pengaturan baru mempengaruhi perusahaan besar dan sebagian besar melibatkan pelaku bisnis yang memiliki hubungan dengan pemerintah, tetapi tidak secara eksklusif.

Dalam beberapa kasus, barang-barang yang disita akan dikembalikan kepada mereka dari siapa mereka diambil. Di tempat lain, pemilik menolak untuk ambil bagian. Persyaratan kemitraan serupa telah ditetapkan sebelumnya di industri minyak. PDVSA memberi perusahaan lokal lebih banyak kendali atas aset yang dikelola negara seperti ladang minyak dan pabrik pemadatan gas untuk beroperasi dan meningkatkan produksi.

Baca Juga : Tidak Terapkan Lockdown, Perekonomian Swedia Mengungguli Negara Eropa Lainnya

Dalam beberapa kasus, PDVSA memberi mitra lebih banyak ekuitas di usaha patungan mereka. Lobo, legislator sosialis, mengatakan pengaturan memiliki batas waktu, biasanya lima sampai 10 tahun, dan bekerja seperti konsesi. Perusahaan swasta berkomitmen untuk berinvestasi, meningkatkan produksi di bawah tenggat waktu dan mengelola aset.

Sebagian besar pengaturan baru berada di bagian pedesaan negara itu. Agropatria, bisnis pasokan pertanian berukuran monopoli yang dinasionalisasi pada 2010 yang menjalankan lima perusahaan, kini beralih ke manajemen swasta.

Lebih dari setengah dari 70 toko dan dua pabrik pestisidanya disita “untuk membebaskan produsen dari pemerasan dan perantara,” menurut presiden saat itu Chavez — sekarang dijalankan oleh Agrollano 2910, sebuah perusahaan pertanian lokal yang menginvestasikan hampir $150 juta untuk restock, menurut empat orang.

Setengah Juta Orang Meninggal Akibat Covid-19 di Brazil, Amerika Selatan
Berita

Setengah Juta Orang Meninggal Akibat Covid-19 di Brazil, Amerika Selatan

Setengah Juta Orang Meninggal Akibat Covid-19 di Brazil, Amerika Selatan – Banyak negara telah menderita melalui gelombang brutal Covid-19. Ada gelombang awal Italia pada April tahun lalu yang menyadarkan dunia akan kekuatan mematikan dari virus corona. puncak harian Inggris dari 1200 kasus pada bulan Januari yang menunjukkan covid tidak akan hilang dengan tenang dan krisis India di bulan Mei yang memupus harapan bangsa ini secara ajaib bisa menghindari peluru covid.

Setengah Juta Orang Meninggal Akibat Covid-19 di Brazil, Amerika Selatan

poder360 – Namun, ada satu negara besar yang tidak begitu banyak harus berjuang melalui gelombang covid yang melemahkan. melainkan melalui aliran kasus virus yang konstan dan sejumlah besar kematian selama lebih dari setahun. Brasil kini telah melewati tonggak suram setengah juta kematian terkait dengan Covid-19.

Baca Juga : Para Astronom Menangkap Pandangan Terpolarisasi Baru Dari Lubang Hitam di Amerika Selatan

Hanya AS yang memiliki lebih banyak, dan itu sebelum varian Delta yang lebih menular telah mencapai pantai Brasil. “Pada Juni tahun lalu, kami mencapai 50.000 kematian karena Covid-19. Beberapa pengamat virus mengatakan Brasil dapat mencapai 800.000 kematian sebelum program vaksinasi yang lesu mulai berdampak.

Pada hari Sabtu, kementerian kesehatan negara itu mengatakan 500.800 orang telah meninggal karena covid selama pandemi. Statistik lain yang keluar dari negara Amerika Latin yang luasnya berpenduduk 200 juta sama seriusnya. Pekan lalu, sepertiga dari semua kematian akibat virus corona di dunia terjadi di Brasil.

Menurut situs web pelacakan covid Worldmeters, Brasil saat ini mencatat 9,35 kematian akibat covid per satu juta orang. Di India yang dilanda virus, angkanya adalah 2,71 kematian per juta. di Inggris di mana sekitar setengah dari populasi divaksinasi sepenuhnya angkanya hanya 0,14. Mendekati 10 persen dari semua orang Brasil, 17,8 juta orang, telah tertular covid. Sekitar 72.000 orang Brasil tertular covid setiap hari.

Hampir tidak ada hari dalam setahun terakhir ketika kurang dari 20.000 kasus baru tercatat. Sejak Maret 2021, sekitar 60.000 orang Brasil telah terinfeksi setiap 24 jam. Penyakit terkait Covid telah menyebabkan sekitar 2000 orang Brasil meninggal per hari selama dua bulan terakhir. Di kota-kota besar, 80 persen tempat tidur rumah sakit di unit perawatan intensif diambil oleh pasien covid.

Amerika Latin sangat terpukul oleh virus corona. Tetapi di Brasil banyak kesalahan atas wabah yang berkelanjutan diletakkan di kaki pemerintah sayap kanan, presiden populis. Bolsonaro, seorang kritikus penguncian, telah mengadakan sejumlah rapat umum yang sibuk dan ramai dengan para pendukungnya selama pandemi.

Awal bulan ini, dia memimpin iring-iringan iring-iringan dengan sepeda motornya mengenakan helm untuk keselamatan  tetapi tidak menggunakan masker. Pemerintah negara bagian Sao Paulo, yang menuntut pemakaian masker, mendendanya. Parlemen Brasil saat ini sedang melakukan investigasi terhadap penanganan pandemi oleh pemerintah.

Bulan lalu dilaporkan bahwa pemerintah mengabaikan 81 email dari produsen vaksin Pfizer antara Agustus dan November 2020 yang menawarkan untuk menjual suntikan ke negara dengan setengah harga biasanya. Pada Juli tahun lalu, Bolsonaro menyombongkan diri menggunakan hydroxychloroquine setelah dia dinyatakan positif Covid-19.

Negara ini sekarang meluncurkan jab Pfizer, AstraZeneca dan Sinovac Cina. Tetapi dorongan vaksinasi lamban. Brasil telah memvaksinasi sepenuhnya hanya 11 persen dari populasinya. Sebagian besar lonjakan mematikan yang sedang berlangsung di Brasil disebabkan oleh varian virus Gamma yang pertama kali tercatat di negara bagian terpencil Amazonas.

Kematian di Brasil memang mulai turun pada bulan Mei ketika beberapa pembatasan diberlakukan. Namun mulai bangkit kembali ketika aturan dilonggarkan. “Saya tidak tahu apakah ini gelombang ketiga sepertinya kita tidak pernah keluar dari gelombang pertama,” kata Alexandre da Silva, seorang spesialis kesehatan masyarakat di Universitas Sao Paulo kepada kantor berita AFP.

“Sepertinya pandemi kini telah menjelma menjadi pelari maraton yang mondar-mandir. Bukan sprinter yang melakukan sprint tapi kemudian kehilangan tenaga.” Sebuah studi oleh ahli epidemiologi Universitas Federal Pelotas Pedro Hallal, yang diterbitkan dalam jurnal The Lancet, melaporkan tiga dari empat kematian akibat covid di negara itu dapat dihindari jika protokol pandemi diikuti.

Surat kabar itu mengatakan empat dari setiap lima kematian mungkin tidak terjadi jika pemerintah menangani covid dengan cara yang sama seperti negara pada umumnya. Mantan presiden Brasil Luiz Inacio Lula da Silva, yang dikenal sebagai Lula, mengkritik sikap pemegang jabatan saat ini terhadap pandemi. “500.000 kematian akibat penyakit yang sekarang ada vaksinnya, di negara yang telah menjadi pemimpin dunia dalam vaksinasi,” tweetnya.

“Ada kata untuk itu: genosida.” Kekhawatiran Brasil sekarang adalah bahwa peluncuran vaksin yang lambat dan kurangnya banyak pembatasan yang berarti hanya akan menyebabkan lebih banyak kematian. Terutama jika strain Delta, yang telah memicu gelombang covid di tempat lain, menemukan jalan masuk.

“Kami mengalami kedatangan varian baru ini dan varian India akan mengirimkan kami untuk loop,” katanya. Menteri Komunikasi Brasil Fabio Faria memarahi pengunjuk rasa anti-pemerintah di media sosial. “Sebentar lagi Anda akan melihat politisi, artis, dan jurnalis ‘berduka’ dengan jumlah 500.000 orang tewas.

Anda tidak akan pernah melihat mereka merayakan 86 juta dosis yang diterapkan atau 18 juta yang disembuhkan (dari Covid-19),” tulisnya di Twitter. “Sayangnya, mereka bersorak untuk virus.” Adapun Bolsonaro, akun Twitter-nya sekarang penuh dengan posting tentang kedatangan vaksin. Namun dia tampaknya diam tentang setengah juta kematian yang terjadi di arlojinya.

Tips menjaga kesehatan selama musim dingin di era pandemi

Musim dingin bisa menjadi waktu yang menantang bagi kita untuk tetap sehat. Hari-hari lebih pendek, suhu turun, dan kita menghabiskan lebih banyak waktu di dalam ruangan untuk menghirup udara kering yang disirkulasikan kembali. Berikut adalah tujuh tips terbukti untuk membantu Anda tetap sehat sehingga Anda dapat menikmati dan berbagi waktu khusus tahun ini dengan keluarga dan teman.

Selain itu, cobalah untuk meminimalkan aktivitas stres dan stres secara umum, yang berdampak membuat kita lebih rentan terhadap penyakit. Pastikan untuk menemukan waktu untuk mengurus diri sendiri, terutama jika Anda adalah seorang pengasuh. Musim dingin dapat menimbulkan tantangan kesehatan, tetapi jika Anda siap dan memasukkan tips hidup sehat ini ke dalam rutinitas harian Anda, Anda akan memanfaatkan waktu yang sangat istimewa dalam setahun.

  • Dapatkan suntikan flu.

Ketika Anda mendapatkan vaksinasi influenza, Anda dapat mengurangi risiko penyakit flu hingga setengahnya atau bahkan lebih. Ini juga dapat membantu mengurangi efek penyakit jika Anda sakit. November adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan suntikan flu – tepat sebelum musim flu mulai memuncak.

  • Tetap aktif.

Tetap berhubungan dengan teman dan keluarga meskipun cuaca mungkin menantang. Bergabunglah dengan klub buku atau grup hobi. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang kesepian menghasilkan lebih sedikit antibodi daripada mereka yang aktif secara sosial. Anda juga ingin memastikan Anda terus bergerak – olahraga ringan seperti berjalan kaki satu jam setiap hari benar-benar dapat membantu Anda meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuat Anda tetap dingin dan bebas flu.

  • Sering-seringlah mencuci tangan.

Ketika kita memperhatikan kebersihan tangan yang baik dan mencuci tangan kita setidaknya lima kali sehari, kita dapat melindungi diri kita sendiri (dan orang lain) dari tertular atau menularkan virus. Mengembangkan kebiasaan sering mencuci dengan sabun dan air setiap hari adalah cara yang sangat mudah untuk tetap sehat, tidak hanya selama musim dingin tetapi sepanjang tahun.

  • Tidur yang cukup.

Jika tubuh Anda lelah, sistem kekebalan Anda tidak akan mampu menjaga dan melindungi Anda dari penyakit dan infeksi. Penelitian menunjukkan setidaknya delapan jam tidur setiap malam adalah optimal untuk membantu Anda melindungi kesehatan Anda.

  • Perhatikan apa yang Anda makan dan minum.

Makanan dan minuman yang manis dan berlemak tinggi adalah bagian dari musim dingin dan musim liburan, tetapi mereka dapat memengaruhi kadar gula darah, suasana hati, dan tingkat energi Anda. Makanan kaya nutrisi seperti sayuran dan biji-bijian sarat dengan vitamin dan protein. Juga sangat penting bahwa Anda tetap terhidrasi dengan baik dan memilih air daripada minuman manis.

Baca Juga : AS berevolusi: Salah satu tanggapan terburuk terhadap COVID-19 jadi Pemimpin vaksinasi global di Bawah Biden

  • Keluar dan dapatkan sinar matahari.

Meskipun dingin, bungkuslah dan keluarlah untuk mencari udara segar dan sinar matahari, yang penting untuk membantu tubuh kita memproduksi vitamin D. Di bagian utara AS, sinar matahari mungkin terlalu lemah untuk memberikan manfaat ini, jadi tanyakan kepada Anda dokter jika Anda dapat mengambil suplemen multivitamin dengan vitamin D untuk meningkatkan energi dan suasana hati Anda.

  • Melembabkan kulit dan udara.

Musim dingin bisa menjadi keras pada kulit dan paru-paru kita. Udara lebih kering dari biasanya dan Anda dapat membantu melindungi kulit dan bibir Anda dengan mengoleskan pelembab dan lip balm. Udara di dalam juga dapat mempengaruhi kesehatan kita – menggunakan pelembab udara sederhana dapat mengurangi ketidaknyamanan yang disebabkan oleh saluran hidung yang kering.

Para Astronom Menangkap Pandangan Terpolarisasi Baru Dari Lubang Hitam di Amerika Selatan
Informasi

Para Astronom Menangkap Pandangan Terpolarisasi Baru Dari Lubang Hitam di Amerika Selatan

Para Astronom Menangkap Pandangan Terpolarisasi Baru Dari Lubang Hitam di Amerika Selatan – Para ilmuwan dari kolaborasi internasional Event Horizon Telescope (EHT) mengumumkan Rabu bahwa mereka telah mampu memetakan medan magnet di sekitar lubang hitam menggunakan gelombang cahaya terpolarisasi untuk pertama kalinya, merilis gambar yang menakjubkan dari objek supermasif di pusat Messier. 87 (M87) galaksi.

Para Astronom Menangkap Pandangan Terpolarisasi Baru Dari Lubang Hitam di Amerika Selatan

poder360 – Tim yang terdiri lebih dari 300 peneliti telah menghasilkan gambar pertama lubang hitam dari jarak 55 juta tahun cahaya pada April 2019. Para peneliti menerbitkan pengamatan terbaru mereka dalam dua makalah terpisah di The Astrophysical Journal, yang menurut mereka adalah kunci untuk memahami bagaimana galaksi M87 mampu “meluncurkan jet energik dari intinya.”

Baca Juga : ICE HSI Memimpin Operasi Internasional Untuk Menyelamatkan 15 Anak

Dari data yang pertama kali dikumpulkan pada tahun 2017, para ilmuwan menemukan bahwa sebagian besar cahaya di wilayah dekat-cakrawala lubang hitam terpolarisasi. Cahaya menjadi terpolarisasi ketika melewati filter tertentu atau ketika dipancarkan di daerah panas ruang yang termagnetisasi.

Para astronom diberi pandangan yang lebih tajam di sekitar lubang hitam, dan kemampuan untuk memetakan garis-garis medan magnet di daerah sekitarnya, dengan memeriksa bagaimana cahaya di sekitarnya terpolarisasi.

“Pengamatan panjang gelombang 1,3 mm ini mengungkapkan morfologi sumber seperti cincin asimetris yang kompak. Struktur ini berasal dari emisi sinkrotron yang dihasilkan oleh plasma relativistik yang terletak di sekitar lubang hitam,” kata kelompok itu dalam publikasi pengamatannya.

Kami menemukan bahwa hanya sebagian dari cincin yang terpolarisasi secara signifikan. Polarisasi linier fraksional yang diselesaikan memiliki maksimum yang terletak di bagian barat daya cincin, di mana ia naik ke level ~ 15%.” Kelompok tersebut juga mencatat bahwa sudut posisi polarisasi diatur dalam pola yang hampir “azimuth”.

Azimuth adalah sudut antara titik tetap seperti Utara sebenarnya, diukur searah jarum jam di sekitar cakrawala pengamat, dan benda langit. Tim menulis bahwa mereka telah melakukan “pengukuran kuantitatif sifat polarimetri yang relevan dari emisi kompak” dan menemukan “bukti untuk evolusi temporal dari struktur sumber terpolarisasi” selama seminggu.

Data kemudian dilakukan dengan menggunakan beberapa teknik pencitraan dan pemodelan independen. Dalam rilis yang menyertainya, kolaborasi tersebut menjelaskan bahwa pancaran energi yang muncul dari inti M87 memanjang setidaknya 5.000 tahun cahaya dari pusatnya. Sementara sebagian besar materi di dekat tepi lubang hitam jatuh ke dalamnya, beberapa partikel di sekitarnya dihembuskan ke arah yang berlawanan dalam pancaran.

Para astronom masih belum sepenuhnya memahami proses ini, atau bagaimana materi jatuh ke dalam lubang hitam, tetapi gambar EHT yang baru memberikan informasi tentang struktur medan magnet di luar lubang hitam. Hanya model teoretis dengan gas bermagnet kuat yang dapat menjelaskan peristiwa tersebut, kata rilis tersebut.

“Semua objek astronomi dari Bumi ke Matahari hingga galaksi memiliki medan magnet. Dalam kasus lubang hitam, medan magnet ini dapat mengontrol seberapa cepat mereka mengonsumsi materi yang jatuh ke mereka dan bagaimana mereka mengeluarkan sebagian materi itu ke dalam berkas sempit yang bergerak di mendekati kecepatan cahaya,” Geoffrey C. Bower, ilmuwan proyek EHT di Institut Astronomi dan Astrofisika Academia Sinica di Hawaii, mengatakan kepada Fox News melalui email pada hari Kamis.

“Kami menunjukkan bahwa medannya memang cukup kuat untuk memainkan peran penting dalam bagaimana lubang hitam ini memakan makan siangnya.” Kolaborasi EHT adalah jaringan teleskop yang berkembang di Chili, Spanyol, Antartika, Greenland, Prancis, Hawaii, Arizona, dan Meksiko.

Untuk mengamati galaksi M87, kolaborasi tersebut menghubungkan delapan teleskop untuk menciptakan EHT: “teleskop virtual seukuran Bumi” dengan resolusi “setara dengan yang diperlukan untuk mengukur panjang kartu kredit di permukaan Bulan.”

“Pengaturan ini memungkinkan tim untuk secara langsung mengamati bayangan lubang hitam dan cincin cahaya di sekitarnya, dengan gambar baru dengan jelas menunjukkan bahwa cincin itu termagnetisasi,” kata rilis tersebut. “Tidak ada yang pernah membuat gambar seperti ini sebelumnya,” kata Bower.

“Hebatnya, data yang membentuk gambar ini sama dengan yang digunakan untuk membuat gambar ikon pertama lubang hitam yang dirilis dua tahun lalu. Kami membutuhkan waktu dua tahun untuk menganalisis data dengan cara baru yang memungkinkan kami memisahkan polarisasi cahaya. , sebuah proses seperti menempatkan kacamata hitam terpolarisasi pada teleskop kami.”

apa itu EHT

Tujuan lama dalam astrofisika adalah untuk secara langsung mengamati lingkungan langsung lubang hitam dengan resolusi sudut yang sebanding dengan cakrawala peristiwa. Pengamatan semacam itu dapat menghasilkan gambar efek gravitasi kuat yang diharapkan terjadi di dekat lubang hitam, dan pada deteksi langsung dinamika di dekat lubang hitam saat materi mengorbit pada kecepatan mendekati cahaya.

Kemampuan ini akan membuka jendela baru pada studi relativitas umum dalam rezim medan kuat, proses akresi dan aliran keluar di tepi lubang hitam, keberadaan cakrawala peristiwa, dan fisika lubang hitam fundamental.

EHT adalah kolaborasi internasional yang telah dibentuk untuk melanjutkan kemajuan jangka panjang yang stabil dalam meningkatkan kemampuan Very Long Baseline Interferometry (VLBI) pada panjang gelombang pendek untuk mencapai tujuan ini. Teknik menghubungkan piringan radio di seluruh dunia untuk membuat interferometer seukuran Bumi, telah digunakan untuk mengukur ukuran daerah emisi dari dua lubang hitam supermasif dengan cakrawala peristiwa terbesar yang terlihat: SgrA* di pusat Bima Sakti dan M87 di pusat galaksi Virgo A.

Dalam kedua kasus, ukurannya cocok dengan siluet yang diprediksi yang disebabkan oleh pelensaan cahaya yang ekstrem oleh lubang hitam. Penambahan fasilitas panjang gelombang milimeter dan submilimeter kunci di lokasi ketinggian tinggi kini telah membuka kemungkinan pencitraan fitur tersebut dan merasakan evolusi dinamis akresi lubang hitam.

Proyek EHT mencakup studi teoretis dan simulasi yang membingkai pertanyaan yang berakar pada batas lubang hitam yang mungkin segera dijawab melalui pengamatan. Dengan menghubungkan teleskop yang ada menggunakan sistem baru, EHT memanfaatkan investasi global yang cukup besar untuk menciptakan instrumen baru yang fundamental dengan kekuatan penyelesaian sudut yang setinggi mungkin dari permukaan bumi.

Selama tahun-tahun mendatang, tim EHT internasional akan melakukan kampanye pengamatan untuk meningkatkan daya pisah dan sensitivitas, yang bertujuan untuk memfokuskan lubang hitam. Resolusi gambar radio dibatasi oleh ukuran teleskop yang menerima sinyal.

Untuk alasan itu, para ilmuwan telah membangun antena dalam kelompok, atau susunan, untuk meningkatkan ukuran fungsionalnya. Informasi dari beberapa teleskop dalam susunan dapat digabungkan seolah-olah berasal dari piringan tunggal yang lebih besar. Meskipun lubang hitam sangat masif, mereka juga kompak dan sangat jauh dari Bumi.

Misalnya, lubang hitam Messier 87 berjarak sekitar 55 juta tahun cahaya sangat jauh sehingga beberapa situs teleskop yang tersebar di seluruh dunia diperlukan untuk menangkap gambar beresolusi tinggi. Setiap teleskop dapat melihat sebagian kecil dari lubang hitam. Bersama-sama, mereka membentuk teleskop virtual seukuran dunia.

Baca Juga : Teori Menakutkan Dalam Astronomi Di Bidang Black Hole

Pada tahun 2017, ketika data untuk gambar awal Messier 87 dikumpulkan, Event Horizon Telescope menyertakan teleskop atau susunan teleskop dari delapan situs di seluruh dunia, termasuk Hawaii dan Kutub Selatan. Sejak itu, tiga teleskop lagi telah bergabung dalam kolaborasi, meningkatkan data yang dapat dikumpulkan oleh proyek.

“Kami ingin terus menambahkan lebih banyak teleskop ke array sehingga kesetiaan dari apa yang kami lakukan terus meningkat,” kata zel.

ICE HSI Memimpin Operasi Internasional Untuk Menyelamatkan 15 Anak
Berita

ICE HSI Memimpin Operasi Internasional Untuk Menyelamatkan 15 Anak

ICE HSI Memimpin Operasi Internasional Untuk Menyelamatkan 15 Anak – Investigasi Keamanan Dalam Negeri Imigrasi dan Bea Cukai AS mengumumkan penangkapan lusinan dugaan predator anak dan mengatakan telah membantu menyelamatkan 15 anak dalam operasi internasional yang melibatkan lebih dari 100 penggerebekan di setengah lusin negara pekan lalu.

ICE HSI Memimpin Operasi Internasional Untuk Menyelamatkan 15 Anak

poder360 – Antara tanggal 8 dan 11 Juni, HSI dan rekan-rekannya di Brasil, Argentina, Paraguay, Panama, dan Ekuador melakukan penggerebekan yang hampir bersamaan terhadap tersangka produsen dan distributor “materi pelecehan seksual anak”, atau konten eksplisit yang melibatkan anak-anak yang oleh pihak berwenang disebut CSAM.

Baca Juga : Presiden Brasil, Jair Bolsonaro Dinyatakan Positif Virus Corona 

Banyak dari tersangka menggunakan aplikasi obrolan anonim Kik untuk berkomunikasi dan berbagi materi, menurut penyelidik.

Petugas HSI di Texas menangkap seorang imigran ilegal yang merupakan terpidana pelaku kejahatan seks dengan dua surat perintah penangkapan yang belum diselesaikan. Di New York, mereka menangkap seorang pria yang diduga memiliki sekitar 10.000 file CSAM dan mengaku melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur selama lebih dari 20 tahun.

Gugus tugas menyelamatkan 15 anak di Argentina pada 11 Juni saat menjalankan surat perintah penggeledahan, kata pihak berwenang. Operasi Protected Childhood 8 melibatkan lebih dari 170 surat perintah penggeledahan dan menyebabkan 86 penangkapan selama tiga hari.

Operation Protected Childhood yang asli berlangsung di Brasil pada tahun 2015, menurut ICE, dan selama bertahun-tahun program ini telah berkembang ke negara-negara tambahan. Tahun lalu, operasi tersebut menjaring 113 penangkapan di lima negara. Sejak tahun 2017, pihak berwenang mengatakan mereka telah melakukan 861 penangkapan dalam serangkaian operasi dan menyelamatkan puluhan anak.

“Operasi ini merupakan upaya kolaboratif oleh HSI dan mitra penegak hukum asing kami yang berhasil menyingkirkan predator anak dari jalan-jalan kami,” kata Atase ICE Robert Fuentes Jr. dalam sebuah pernyataan. “Terima kasih kepada mitra Brasil kami atas upaya Anda yang tak tergoyahkan selama enam tahun terakhir untuk memerangi eksploitasi anak melalui Operasi Anak-Anak yang Dilindungi. Dan untuk kemitraan internasional dan domestik kami yang berkembang, kami berterima kasih atas semua kerja keras Anda dalam menempatkan para pelaku ini di balik jeruji besi dan menjaga anak-anak aman.”

HSI memiliki wewenang hukum yang luas untuk melakukan penyelidikan kriminal federal terhadap pergerakan orang, barang, uang, teknologi, dan barang selundupan ilegal lainnya di seluruh Amerika Serikat. HSI menggunakan otoritas ini untuk menyelidiki beragam kejahatan transnasional, termasuk:

  • Terorisme
  • Ancaman keamanan nasional
  • Penyelundupan narkotika
  • Aktivitas geng transnasional
  • Eksploitasi anak
  • Penyelundupan dan perdagangan manusia
  • Ekspor ilegal teknologi dan senjata yang dikendalikan
  • Pencucian uang
  • Penipuan dan kejahatan di tempat kerja
  • Kejahatan dunia maya

Bekerja sama dengan mitra strategisnya di AS dan luar negeri, agen khusus HSI mengumpulkan bukti untuk mengidentifikasi dan membangun kasus kriminal terhadap Organisasi Kriminal Transnasional (TCO), jaringan dan fasilitator teroris, dan elemen kriminal lainnya yang mengancam Amerika Serikat.

HSI bekerja dengan jaksa penuntut untuk mendakwa dan menangkap pelanggar, melaksanakan surat perintah penggeledahan kriminal, menyita uang dan aset yang diperoleh secara kriminal, dan mengambil tindakan lain yang dirancang untuk mengganggu dan membongkar organisasi kriminal yang beroperasi di seluruh dunia. Upaya ini melindungi keamanan nasional, perbatasan, dan ekonomi AS, serta memastikan keselamatan publik dan komunitas kita.

Tenaga kerja HSI terdiri dari lebih dari 10.400 karyawan, termasuk agen khusus, analis kriminal, personel pendukung misi, dan staf kontrak yang ditugaskan ke kantor di seluruh Amerika Serikat dan di seluruh dunia.

Sebagian besar dari 7.100 agen khusus HSI ditugaskan ke salah satu kantor Special Agent in Charge (SAC) HSI atau beberapa sub-kantor yang berlokasi di 225 kota di seluruh negeri. Jejak domestik HSI dilengkapi dengan lebih dari 2.800 petugas gugus tugas yang mewakili mitra strategis federal, negara bagian dan lokal dalam perjuangan memerangi organisasi kriminal transnasional.

Pasukan internasional HSI adalah kehadiran investigasi terbesar DHS di luar negeri, yang ditambatkan oleh agen khusus yang ditugaskan di kedutaan besar AS, konsulat, dan komando kombatan Departemen Pertahanan (DOD) di seluruh dunia. HSI memiliki salah satu jejak internasional terbesar dalam penegakan hukum AS.

Informasi Umum HSI

HSI adalah agen investigasi kriminal terbesar kedua (7.100 agen khusus) di Amerika Serikat dan terutama bertanggung jawab untuk menyelidiki kejahatan transnasional. HSI menyelidiki pelanggaran hukum yang berkaitan dengan hak asasi manusia, penyelundupan manusia, kejahatan dunia maya (yaitu pornografi anak), penyelundupan narkotika, senjata dan jenis selundupan terkait lainnya, kejahatan keuangan, hak kekayaan intelektual, geng transnasional, dan masalah penegakan ekspor. HSI memiliki kantor di 200+ kota di seluruh dunia dan berlokasi di 47+ negara.

HSI dibentuk setelah 9/11 dengan penggabungan masing-masing divisi investigasi kriminal dari US Customs Service (1789) dan Immigration & Naturalization Service (1933). Faktanya, US Customs Service adalah salah satu agen federal tertua di Amerika Serikat. Setelah serangan 9/11, merger awalnya menamakannya Kantor Investigasi (OI) Immigration & Customs Enforcement (ICE).

Pada tahun 2011, ICE OI secara resmi mengubah namanya menjadi ICE Homeland Security Investigations atau hanya HSI, untuk lebih akurat mencerminkan misinya dan menghindari kebingungan dengan ICE Enforcement & Removal Operations (ERO terutama dibebankan dengan penegakan imigrasi dan jajarannya tidak terdiri dari agen khusus ).

Desain lencana baru bertepatan dengan rebranding. Tautan sejarah ICE/HSI Resmi di atas memberikan informasi yang sangat baik mengenai sejarah dan evolusinya.

Agen khusus baru biasanya ditugaskan ke kantor yang paling dekat dengan perbatasan atau kantor besar (yaitu New York, San Francisco) setelah menyelesaikan pelatihan akademi mereka. Di kantor perbatasan (yaitu, Del Rio, San Diego), agen khusus dapat mengharapkan lingkungan yang serba cepat menanggapi penyitaan narkoba, larangan selundupan, dan kasus penyelundupan manusia.

Di kantor interior (yaitu, New York, Denver), agen khusus akan *biasanya* fokus pada penipuan komersial, pornografi anak, geng, penyelundupan manusia, penipuan dokumen, dan narkotika.

HSI membanggakan diri sebagai agen layanan investigasi kriminal yang agresif. Agen Khusus secara rutin berpartisipasi dalam pengawasan, surat perintah penggeledahan, penangkapan, interogasi, dan wawancara. HSI juga menggunakan operasi penyamaran dan memimpin atau berpartisipasi dalam banyak gugus tugas (yaitu Gugus Tugas Geng, Gugus Tugas Gabungan Terorisme).

Tidak diragukan lagi, ini adalah agen yang sangat operasional yang cocok dengan kepribadian agresif. Level pekerja harian untuk Agen Khusus adalah GS-13, dengan peluang promosi lanjutan dalam manajemen (GS-14,15, dan bahkan Layanan Eksekutif Senior).

Agen Khusus dapat menjadi sukarelawan untuk penugasan di Kedutaan atau penugasan tugas khusus (yaitu, Tim Respons Khusus, Penyidik ​​Kejahatan Komputer, Agen Penyamaran, Tim Respon Cepat, dll.).

HSI – Asal Bersejarah

Kisah Homeland Security Investigations (HSI) dimulai pada tahun 1789 ketika Kongres mendirikan Layanan Pabean AS dan pada tahun 1891 dengan pembentukan Kantor Pengawas Imigrasi di bawah Departemen Keuangan. Rumah pabean digunakan sebagai kantor pusat administrasi di pelabuhan masuk di seluruh negeri. Petugas bea cukai memeriksa, mengenakan pajak, mencap dan mengeluarkan barang impor.

Badan itu juga menghentikan barang-barang terlarang memasuki negara itu. Pejabat menggunakan kapal, yang disebut pemotong, untuk menghentikan kapal yang membawa kargo di laut dan untuk mencegah penyelundup membawa barang ke darat. Daftar barang yang dilarang berubah dari waktu ke waktu, tetapi termasuk minuman keras yang tidak diumumkan, tembakau, senjata api, obat-obatan, barang curian, dan makanan tertentu.

Undang-Undang Kontrol Ekspor Senjata 1976 memberi Bea Cukai otoritas tambahan untuk menyelidiki dan mencegah perdagangan senjata internasional. Undang-undang Imigrasi tahun 1891 menjadikan imigrasi sebagai fungsi federal. Pengawas imigrasi di berbagai pelabuhan masuk memeriksa manifes penumpang, melakukan pemeriksaan kesehatan dan menerima atau menolak calon imigran.

Pada tahun 1906, Kongres mengesahkan Basic Naturalization Act, yang membingkai aturan naturalisasi di Amerika Serikat. Undang-undang menetapkan bentuk-bentuk naturalisasi standar dan mendorong pengadilan negara bagian dan lokal untuk menyerahkan yurisdiksi naturalisasi mereka ke pengadilan federal. Pada tahun 1933, Kongres mendirikan US Immigration and Naturalization Service (INS).

Undang-Undang Reformasi dan Kontrol Imigrasi tahun 1986 memperluas tanggung jawab INS dengan mengizinkannya untuk menyelidiki geng tertentu, penipuan dan kegiatan penyelundupan manusia, dan memberlakukan sanksi terhadap majikan yang mempekerjakan orang asing ilegal.

Selain itu, Undang-Undang Reformasi Imigrasi dan tanggung jawab Imigrasi Ilegal tahun 1996 memungkinkan perekrutan agen khusus INS tambahan untuk penegakan internal dan memperkuat hukuman pidana tertentu, termasuk untuk penyelundupan orang asing.

Pada 11 September 2001, teroris di dalam American Airlines Penerbangan 11 dengan sengaja menabrakkan sebuah pesawat ke Menara Utara World Trade Center. Menara itu adalah rumah bagi US Customs House di 6 World Trade Center.

Baca Juga : Saat Amerika Tak Mampu Mengembalikan Anak Gadis Kami

Setelah peristiwa 9/11, pemerintah AS menciptakan pendekatan yang lebih kuat terhadap keamanan nasional dengan pengesahan Undang-Undang Keamanan Dalam Negeri dan pembentukan Departemen Keamanan Dalam Negeri.

Departemen ini dibentuk dengan menggabungkan 22 organisasi federal yang berbeda menjadi satu kesatuan. Pada tahun 2003, Bea Cukai dan INS digabung ke dalam Departemen Imigrasi dan Penegakan Bea Cukai (ICE). Pada tahun 2010, HSI dibentuk di dalam ICE dari unsur-unsur Kantor Investigasi, Intelijen, dan Urusan Internasional ICE sebelumnya.

Back To Top