Di Amerika Selatan, Infallible Pharma Bertujuan Untuk Meningkatkan Kehadirannya di Segmen Perawatan Kritis

Di Amerika Selatan, Infallible Pharma Bertujuan Untuk Meningkatkan Kehadirannya di Segmen Perawatan Kritis – Infallible Pharma, sebuah perusahaan farmasi bersertifikat asal India, telah mencapai posisi nomor satu di segmen antikoagulan di India dengan menjual lebih dari 8 lakh 50 ribu botol Heparin Sodium Injection setiap bulan. Heparin Sodium Injection adalah pengencer darah, yang digunakan untuk mencegah dan mengobati pembekuan darah dan Infallible Pharma adalah salah satu produsen terbesar obat resep ini di India.

Di Amerika Selatan, Infallible Pharma Bertujuan Untuk Meningkatkan Kehadirannya di Segmen Perawatan Kritis

poder360 – Pemasok obat suntik yang terkenal dan terkemuka untuk rumah sakit dan panti jompo di seluruh India dalam segmen perawatan kritis yang tumbuh paling cepat – terapi suntik parenteral – Infallible Pharma adalah produsen terkemuka obat perawatan kritis di India. Khususnya di segmen obat pengencer darah antikoagulan alias obat pengencer darah, perusahaan telah tumbuh secara nasional dan internasional secara eksponensial dan bertujuan untuk meningkatkan ekspornya menjadi 50 persen dari omset tahun ini.

Baca Juga : Wakil Presiden Venkaiah Naidu Bertemu Dengan Mitra Kolombia di Delhi, Amerika Selatan

Hari Om, Ketua, Infallible Pharma Private Ltd. mengatakan, “Meskipun kami telah mencapai posisi nomor satu di segmen antikoagulan, kami juga merupakan salah satu penyedia obat-obatan terbesar yang digunakan dalam perawatan dialisis di India. Selama pandemi ketika tiba-tiba ada kelangkaan obat perawatan kritis karena penghentian impor yang tidak terduga, Infallible Pharma memainkan peran penting dalam menghadiri semua panggilan darurat dan memasok obat-obatan yang dibutuhkan tanpa gangguan melalui stoknya. bisnis ini berasal dari India Barat dan Selatan dan saat ini kami sedang berkembang pesat di India Utara sambil memberikan perhatian penuh pada penciptaan nilai merek kami pada saat yang sama.

“Selain dari India, Infallible Pharma juga memperluas sayapnya di wilayah Amerika Selatan dan Amerika Latin . Ia mengekspor antibiotiknya ke AS dan Rusia. Hadir di hampir semua distrik dan kota besar di India, Infallible Pharma memiliki pasar utama di selatan, timur laut India dan Uttar Pradesh. Dengan fasilitas manufaktur di Baddi dan Solan di Himachal Pradesh, Infallible Pharma memproduksi terutama obat-obatan suntik selain kapsul dan tablet oral. Salah satu produsen terkemuka obat penyelamat jiwa, produk Infallible Pharma mencakup segmen antibiotik, anestesi dan nefrologi dan basis pelanggannya meliputi Glan Pharma, Aishwarya Healthcare, Cipla, Shri Anand Pharmaceuticals, Apollo Hospitals dan Apollo Pharmacy. Perusahaan juga siap untuk masuk ke segmen Hepatitis.

Baik apotek dan rumah sakit adalah klien dari Infallible Pharma yang memasok produknya di 330 rumah sakit pan-India dan ini termasuk Apollo, Fortis dan semua merek rumah sakit besar. Infallible Pharma memasok ke apotek dan rumah sakit dan segera dengan peningkatan kapasitasnya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan 700-800 rumah sakit. Dengan fokusnya untuk mengembangkan rangkaian obat ICU dan anestesi, Infallible Pharma memiliki lebih dari 120 Medical Representatives (MRs) dalam timnya yang bertemu dengan dokter dan mengirimkan produk di rumah sakit dan apotek. Perusahaan selanjutnya menargetkan untuk merekrut 250 MR tahun ini.

Memulai operasinya sebagai perusahaan distribusi farmasi di segmen perawatan kritis, Infallible Pharma Private Ltd. secara bertahap muncul sebagai perusahaan farmasi lengkap yang telah mendapatkan reputasi besar di segmen obat antikoagulan, antibiotik, dan perawatan kritis. Infallible Pharma bergerak maju dengan misinya untuk melayani umat manusia dengan menyediakan obat-obatan yang terjangkau serta produk dan layanan kesehatan lainnya di seluruh dunia, sehingga menjadi perusahaan farmasi yang diakui dan dipercaya secara global.

Ini bertujuan untuk menempati peringkat di antara perusahaan farmasi India global teratas yang diakui untuk standar kualitasnya, pengiriman tepat waktu, efektivitas biaya, dan portofolio produk perawatan kesehatan yang terus meluas – baik di India maupun di luar negeri. USP for Infallible Pharma selalu menyediakan obat-obatan berkualitas tinggi (obat suntik) kepada pasien. Sudah menjadi upaya kami untuk mendapatkan dari pemasok terbaik di industri sejak kami pertama kali membuka pintu kami sebagai distributor perlengkapan medis. Kualitas bukan hanya prioritas kami tetapi juga warisan.

Bahkan saat ini, fokus kami adalah mencapai kepuasan pelanggan melalui uji kualitas yang ketat, peningkatan teknologi, pengembangan produk yang berkelanjutan, dan budaya etika bisnis. Untuk tujuan ini, dan untuk mendukung misi kami dalam menyediakan produk perawatan kesehatan yang terjangkau dan nilai-nilai integritas, etika, dan komitmen, kami telah berinvestasi dalam fasilitas Penelitian dan Pengembangan (R&D) canggih yang didedikasikan untuk inovasi dalam industri farmasi.

Dengan maksud untuk mengakomodasi administrasi dan bentuk sediaan yang muncul, tim ilmuwan yang berdedikasi bekerja dengan peralatan postmodern, mencari obat yang lebih baik dan lebih efektif untuk mengobati dan mengelola penyakit dan kondisi kesehatan yang berkembang seperti Covid, PCOS, dan SMA. Tim ini dengan tekun bekerja untuk mencapai inovasi dan penemuan inovatif yang dapat membantu meningkatkan kehidupan pasien dengan memberikan kenyamanan.

Penelitian dan Pengembangan mutakhir Farmasi Infallible berlokasi di Turbhe, Navi Mumba, termasuk Laboratorium Kimia Sintetis (API), Pengembangan Formulasi, Pengembangan Metode Analitik, dan departemen Peraturan yang tersebar di area seluas 100.000 kaki persegi.

Sementara fasilitas R&D kami berfokus pada membuat obat yang ada menjadi lebih baik dan menemukan atau menciptakan obat-obatan baru, saluran administrasi, dan dosis, sel pengatur kami terlibat dalam memastikan kepatuhan terhadap FDA dan mendapatkan persetujuan mereka. Menggunakan perangkat lunak teknologi tinggi, sel ini sindikat dengan otoritas tidak hanya di India tetapi juga di luar negeri. Melalui upaya ini, kami berharap dapat melayani pelanggan kami dengan obat-obatan yang aman dengan kualitas terbaik.

Heparin disuntikkan di bawah kulit atau sebagai infus ke pembuluh darah. Penyedia layanan kesehatan akan memberikan dosis pertama Anda dan mungkin mengajari Anda cara menggunakan obat sendiri dengan benar. Ikuti semua petunjuk pada label resep Anda dan baca semua panduan pengobatan atau lembar instruksi. Dokter Anda mungkin sesekali mengubah dosis Anda. Gunakan obat persis seperti yang diarahkan. Baca dan ikuti dengan seksama setiap Petunjuk Penggunaan yang diberikan bersama obat Anda. Tanyakan kepada dokter atau apoteker Anda jika Anda tidak memahami semua instruksi. Siapkan suntikan hanya ketika Anda siap untuk memberikannya. Jangan gunakan obat jika telah berubah warna atau memiliki partikel di dalamnya. Hubungi apoteker Anda untuk mendapatkan obat baru.

Jangan gunakan jarum suntik yang sudah diisi sebelumnya saat memberikan obat ini kepada anak. Jarum suntik yang telah diisi sebelumnya mengandung lebih dari dosis heparin untuk anak-anak. Heparin meningkatkan risiko perdarahan, yang bisa parah atau mengancam jiwa. Anda akan membutuhkan tes yang sering untuk mengukur waktu pembekuan darah Anda. Waktu tes ini sangat penting dalam membantu dokter Anda menentukan apakah aman bagi Anda untuk terus menggunakan obat ini. Jika Anda memerlukan pembedahan, perawatan gigi, atau prosedur medis, beri tahu penyedia layanan sebelumnya bahwa Anda menggunakan heparin.

Simpan pada suhu kamar jauh dari kelembaban dan panas. Gunakan jarum dan spuit hanya sekali, lalu masukkan ke dalam wadah “tajam” tahan tusukan. Ikuti undang-undang negara bagian atau lokal tentang cara membuang wadah ini. Jauhkan dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan. Anda mungkin dialihkan dari heparin suntik ke pengencer darah oral (diminum). Jangan berhenti menggunakan suntikan sampai dokter Anda memberi tahu Anda. Anda mungkin perlu menggunakan suntikan dan bentuk oral untuk waktu yang singkat.

Back To Top